Aplikasi sholat

5 Aplikasi Sholat Untuk Android dan IOS Terbaik

Aplikasi Panduan Belajar Sholat di Android Ini

Swakarta.comAplikasi Sholat – Ibadah sholat tidak serta merta bisa dilaksanakan begitu saja. Tentu kita harus mempelajari tata cara sampai bacaan doa yang benar agar bisa lebih khusyu saat beribadah.

Nah, kalau dulu kita belajar melalui buku tuntunan sholat yang banyak dijual di pasaran, kini, tata cara beribadah sholat bisa dipelajari dengan mudah lewat aplikasi di HP Android.

Aplikasi sholat

Aplikasi Sholat Terbaik Android dan IOS

1. Panduan Sholat Fardu & Sunnah – IstanStudio

Aplikasi Panduan Sholat Fardu & Sunnah besutan developer Istan Studio juga bisa jadi pilihan utama bagi kamu. Aplikasi ini memuat berbagai macam pengetahuan tentang sholat, baik yang fardu sholat subuh sampai sholat isya, hingga sholat sunnah lengkap.

Mulai dari sholat tahajjud, hajat, sholat ied sampai sholat mutlaq, gerhana dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga menyertakan gambar gerakan sholat untuk mempermudah kamu yang ingin belajar.

✅ BACA JUGA:   Cara Membuat Folder Di Drive! Mudah Dan Simplel

Fitur lain dari aplikasi Panduan Sholat Fardu & Sunnah ini adalah jadwal sholat, doa sehabis shalat fardu maupun sunnah, panduan mandi wajib, pembahasan tentang sujud, panduan wudhu, pembahasan tentang dosa meninggalkan sholat hingga pembahasan kesalahan saat melakukan ibadah sholat.

2. Tuntunan Sholat Lengkap – Bakekok Publisher

Aplikasi bernama Tuntunan Sholat Lengkap, cocok digunakan bagi kamu yang saat ini sedang ingin belajar Sholat. Aplikasi yang digarap oleh Bakekok Publisher Team ini memiliki beberapa menu mulai dari Pengertian Sholat, Rukun Sholat, dan tentunya Tuntunan Shalat Wajib (Subuh, Dhuhur, Ashar, Magrib, dan Isya).

Rupanya aplikasi yang sudah diunduh oleh 1 juta pegguna Android ini dilengkapi dengan menu Tuntunan Wudhu yang mudah diikuti dan dipahami.

Dalam versi terbarunya, aplikasi ini mendapatkan perbaikan seperti antarmuka yang lebih kekinian, penambahan lima surat pendek, hingga perbaikan beberapa Surat dan Doa. Kamu juga bisa bisa mengunduh Tuntunan Sholat Lengkap secara gratis di sini.

3. Belajar Sholat + Audio – Marbel

Belajar Sholat + Audio – Marbel merupakan aplikasi Sholat yang sangat cocok dipasang bagi orangtua untuk mengajarkan anaknya Sholat dengan suguhan tampilan menarik.

Dirancang oleh Educa Studio, aplikasi ini membawa segudang menu yang lengkap seperti teks dalam bahasa arab, terjemahan dalam bahasa latin, dan doa-doa shalat setiap waktunya.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan daya tarik belajar Sholat maka aplikasi ini juga diselipkan beberapa permainan yang interaktif meliputi gim tepat cepat, daya ingat, dan masih banyak lagi.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Pengingat Waktu Adzan Dan Sholat Untuk Android Terbaik

Mengangkat konsep belajar sambil bermain lewat animasi dan audio narasi, aplikasi ini punya sistem antarmuka yang mudah digunakan.

4. Tuntunan Sholat Lengkap

Aplikasi buatan Bakekok Publisher ini telah diunduh lebih dari Jutaan pengguna. Bahkan Rating yang tinggi juga menjadikan aplikasi ini menjadi salah satu yang terbaik.

Selain berisi tuntunan Sholat, aplikasi ini juga lengkap dengan lain seperti bersuci, suratan pendek dan beberapa ilmu penting lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan.

5. Tuntunan Sholat 5 Waktu

Aplikasi besutan dari LABKOMIF UIN Bandung. aplikasi ini hadir untuk memaksimalkan ibadah kamu supaya sesuai dengan tuntunan Al- Qur’an dan As-Sunnah.

Aplikasi ini memilki fitur unggulan dari aplikasi ini seperti gerakan sholat dilengkapi dengan gambar dan sedikit penjelasan supaya memudahkan proses belajar.

aplikasi ini juga menyajikan audio bacaan dari sholt agar lebih mudah dipahami oleh para penggunanya.