aplikasi Live streaming

5 Aplikasi Live Streaming Game di Android Terbaik

Swakarta.com Aplikasi Live Streaming – Belakangan ini, live streaming game sangat sering dilakukan oleh para gamers di berbagai macam platform yang tersedia di smartphone dan bisa diunduh melalui Play Store.

Selain mendapatkan keseruan bermain game dan juga ditonton oleh banyak orang, jika kamu salah satu dari gamers, kamu bisa mendapatkan uang juga.

Aplikasi Live Streaming Game di Android Terbaik

Setiap aplikasi live streaming game memiliki berbagai macam fitur yang bermanfaat bagi gamers. Tetapi, meskipun banyak aplikasi yang sudah menyediakan fitur untuk live streaming, kamu perlu menemukan aplikasi yang nyaman, baik untuk penonton ataupun untuk kamu sendiri sebagai streamer.

aplikasi Live streaming

1. Nimo TV

Jika kamu merasa memiliki bakat dalam bermain game, kamu bisa melakukan live streaming pada game kesukaan kamu di Nimo TV. Selain bisa diakses melalui smartphone android, kamu juga bisa gunakan di PC.

✅ BACA JUGA:   Cara Kalibrasi Timbangan Digital Dengan Mudah Untuk Segala Merk

Nimo TV juga memiliki ukuran aplikasi hanya sebesar 47 MB. Pastikan kamu sudah menggunakan smartphone dengan OS diatas android 4.4.

Jika kamu mencari smartphone android yang memadai untuk melakukan live streaming game, kamu juga bisa temukan pada brand vivo Indonesia.

2. Youtube Gaming

Pasti kebanyakan dari pengguna internet sudah mengetahui platform YouTube hanya untuk menonton berbagai macam video saja. YouTube juga sudah menyediakan aplikasi secara khusus melakukan live streaming pada game dengan nama YouTube Gaming.

Kamu juga bisa mencoba YouTube Gaming untuk melakukan live streaming pada game, dan juga kamu bisa menghasilkan uang melalui AdSense maupun sponsorship.

3. Cube TV

Salah satu aplikasi live streaming game yang bisa kamu gunakan pada smartphone android yaitu aplikasi Cube TV. Kamu bisa menggunakan aplikasi Cube TV yang sudah menyediakan kualitas video yang cukup tinggi, sehingga kamu bisa memainkan berbagai macam game dengan tampilan grafis yang sangat jernih.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek Tagihan Listrik Dengan Mudah Dan Praktis!

Game yang sering dimainkan dalam aplikasi Cube TV diantaranya GTA V, PUBG, Dota, dan juga lain lain. Ukuran aplikasi Cube TV hanya 26 MB yang bisa kamu unduh melalui Play Store.

Sebagai pengguna dari smartphone android, khususnya dari brand vivo Indonesia, kamu juga bisa bergabung ke dalam komunitas vivo CLUB Indonesia.

4. Omlet Arcade

Selanjutnya ada aplikasi live streaming Omlet Arcade yang bisa kamu gunakan sebagai aplikasi untuk melakukan live streaming game, seperti game Fortnite, PUBG Mobile, dan juga yang lainnya.

Aplikasi Omlet Arcade juga memiliki ukuran hanya sebesar 19 MB saja, serta kamu juga bisa menggunakan fitur multi-stream ke dalam beberapa platform yang lainnya, seperti melakukan streaming di Facebook, YouTube, dan yang lain lain.

✅ BACA JUGA:   3 Cara Scan Dokumen di Hp Android dengan Mudah

Video yang ditampilkan di dalam Omlet Arcade juga sudah memiliki kualitas yang tinggi, sehingga kamu harus pastikan jaringan internet kamu lancar supaya tidak lag.

5. Nexplay

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Nexplay untuk melakukan live streaming game melalui smartphone android. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya melalui PC.

Pada saat kamu sedang menjalankan live streaming game di dalam Nexplay, kamu juga bisa membagikan ke dalam media sosial kamu sehingga banyak yang menonton.

Ukuran dari aplikasi Nexplay yaitu hanya 58 MB, sehingga kamu sangat membutuhkan smartphone android yang memadai yang supaya bisa berjalan dengan lancar.