aplikasi desain rumah terbaik

5 Aplikasi Desain Rumah Terbaik Android dan IOS

Rancang Rumah Idaman, Inilah 5 Aplikasi Desain Rumah

Swakarta.comAplikasi Desain Rumah Terbaik – Membeli sebuah rumah memang membutuhkan usaha yang tidak sebentar. Kamu juga harus melalui banyak proses supaya kamu bisa mempunyai rumah yang kamu impikan.

Akan tetapi, tidak semua orang ingin membeli rumah secara langsung karena banyak yang lebih memilih untuk membeli tanah, merancang dan kemudian membangun rumahnya dengan sendiri sesuai dengan ide dan juga keinginannya masing – masing.

✅ BACA JUGA:   Cara Print Bolak - Balik Pada Word dan PDF!

Merancang dan juga membangun rumah sesuai dengan keinginan kamu sendiri adalah salah satu hal yang bisa membuat kamu merasa senang dan bisa memberikan rasa puas bagi kamu sendiri.

Apabila kamu ingin merancang rumah impian kamu sendiri maka ada banyak aplikasi yang tersedia di dalam platform PC dan juga Smartphone yang bisa kamu coba langsung dengan mudah.

aplikasi desain rumah terbaik

 

Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah Terbaik

1. SketchUp

SketchUp adalah sebuah aplikasi perancangan rumah yang banyak digunakan oleh para desainer rumah professional. Aplikasi ini juga sudah hadir di dalam komputer sehingga kamu tidak membutuhkan sebuah perangkat desktop atau laptop agar bisa menggunakannya.

SketchUp juga salah satu dari software yang sudah memiliki fitur yang lengkap dan menjadikannya sangat fleksibel untuk kamu gunakan.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Kompress Foto Untuk Android Terbaik

Aplikasi SketchUp Viewer yang bisa kamu unduh untuk Android dan juga iOS dalam menampilkan hasil buatan SketchUp kamu pada telepon genggam.

2. SmartDraw

Aplikasi yang berikutnya yang bisa kamu coba yaitu SmartDraw. Aplikasi perancangan rumah ini sangat mudah untuk kamu gunakan dan juga mempunyai tampilan yang sangat modern.

Anda bisa menampilkan rumah kamu dalam bentuk 3D dan juga melihatnya dalam perspektif yang juga berbeda – beda.

3. Houzz

Houzz Merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan inspirasi dan juga membuat rancangan interior dari rumah kamu.

Aplikasi Houzz juga sudah hadir untuk smartphone dan juga PC sehingga kamu juga bisa dengan mudah untuk menggunakan aplikasi tersebut di mana saja dengan mudah dan cepat.

✅ BACA JUGA:   Cara Melakukan Crop Video Menggunakan Filmora!

4. Home Design 3D

Apabila kamu ingin merasakan sensasi visualisasi dalam merancang rumah yang nyata maka kamu bisa mencoba aplikasi Home Design 3D.

Aplikasi ini juga mempunyai fitur supaya kamu bisa melihat hasil rancangan rumah kamu secara real time dengan mengandalkan hasil rendernya yang photorealistic.

5. Home Outside

Aplikasi rancang rumah yang berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Home Outside. Aplikasi yang satu ini akan membantu kamu dalam merancang layout dari rumah kamu secara aerial 2 dimensi.

Aplikasi ini juga sudah hadir pada AppStore di iOS dengan harga sebesar Rp35.000 dan bisa kamu unduh secara gratis pada Android melalui PlayStore.

 

Lihat Juga: