berhenti berlangganan mola tv

2 Cara Berhenti Berlangganan Mola TV di HP Praktis dan Mudah

2 Cara Berhenti Berlangganan Mola TV di HP : Keuntungan & Kerugian

Swakarta.comBerhenti Berlangganan Mola TV – Seperti yang kamu ketahui, Mola TV merupakan layanan streaming yang mampu menyuguhkan berbagai konten menarik, termasuk siaran langsung pertandingan EURO.

Namun, beberapa orang baru-baru ini bertanya bagaimana cara berhenti berlangganan Mola TV di HP dan perangkat lain.

Nah, ketika ada pelanggan yang memilih untuk berhenti berlangganan suatu layanan, biasanya ada satu hal yang tidak mereka sukai dari layanan tersebut.

Untuk Mola TV sendiri, kami berhasil merangkum beberapa alasan orang ingin berhenti berlangganan layanan ini. Buat kamu yang sudah berlangganan Mola TV di HP Android atau iOS tapi tidak ingin menggunakannya lagi, kami akan menjelaskan cara unsubscribe atau berhenti berlangganan Mola TV di HP.

✅ BACA JUGA:   Cara Membuka Password RAR! Mudah Banget

Selain itu, kami juga memiliki informasi tentang kelebihan dan kekurangan memilih berhenti berlangganan dari Mola TV.

berhenti berlangganan mola tv

Alasan Unsubscribe Paket Mola TV

1. Sering Mengalami Gangguan

Alasan pertama mungkin karena Mola TV di HP sering tidak bisa dibuka karena server bermasalah dan lain sebagainya. Hal ini tentu membuat kecewa para pelanggan yang ingin langsung menonton acara TV Mola.

2. Biaya Langganan Terlalu Mahal

Alasan kedua juga bisa karena biaya berlangganan TV Mola di HP cukup mahal bagi sebagian orang. Dengan biaya 25.000 rupiah/30 hari, pelanggan hanya bisa menikmati konten Mola TV di ponselnya. Jika kamu ingin menikmati layanan dari perangkat lain, kamu memerlukan biaya tambahan.

3. Tertarik Dengan Layanan Lain

Alasan terakhir mengapa orang mengetahui cara berhenti berlangganan Mola TV di ponselnya adalah karena mereka menemukan layanan serupa dengan harga dan fitur yang jauh lebih menarik.

Khusus untuk para penggemar sepak bola, kini sudah ada CARA MENONTON EURO GRATIS di hp kamu sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk menonton pertandingan dari tim nasional favorit kamu.

Cara Berhenti Berlangganan Mola TV di HP

Lewat Google Play Store

  • Buka Google Play Store
  • Tap Menu Opsi di pojok kiri atas
  • Pada tampilan berikutnya silahkan pilih Langganan
  • Kemudian akan muncul beberapa aplikasi berlangganan
  • Pilih Mola TV lalu klik Batalkan Langganan.
  • Setelah itu kamu akan diminta memilih alasan kenapa berhenti berlangganan Mola TV di HP.
  • Terakhir, klik Batalkan Langganan sekali lagi.

Lewat Aplikasi Mola TV

  • Jalankan aplikasi Mola TV di HP
  • Kemudian klik menu Profile di pojok kanan bawah.
  • Pilih Subcription Plan
  • Terakhir, klik Unsubscribe Now pada pilihan paket yang dimiliki.
✅ BACA JUGA:   Cara Download Lagu di Spotify dengan Mudah

Keuntungan Tidak Berlangganan Mola TV

Setelah menerapkan metode berhenti berlangganan Mola TV di ponsel kamu, kamu akan menerima keuntungan finansial.

Namun hal ini tentunya relatif, dimana keuntungan berikut hanya berlaku untuk pelanggan yang keberatan dengan harga berlangganan Mola TV di HP.

Saat kamu tidak lagi terdaftar sebagai pelanggan Mola TV, berarti kamu tidak lagi menerima tagihan bulanan untuk perpanjangan paket Mola TV. Dengan demikian, setiap bulan kamu bisa memangkas biaya sebesar Rp. 25.000.

Kerugian Tidak Berlangganan Mola TV

Ada kelebihan dan juga kekurangan yang mungkin berlaku bagi setiap mantan pelanggan Mola TV. Kekalahan ini sangat dirasakan oleh para penggemar sepak bola yang saat ini sedang hangat-hangatnya di pesta kejuaraan EURO.

Di atas sudah kami jelaskan bahwa Mola TV merupakan salah satu Official Broadcaster pertandingan EURO. Meski begitu, kamu tetap bisa menonton tayangan tersebut melalui link streaming di Facebook, Instagram atau menggunakan aplikasi lain yang menyediakan konten ini secara gratis. Hanya saja kualitas tampilannya tentu tidak sejernih Mola TV di HP.

Lihat Juga: