aplikasi mirip ome tv

5 Aplikasi Mirip Ome TV Terbaik Android dan IOS

Aplikasi mirip Ome TV

Swakarta.comAplikasi Mirip Ome TV– Bisa kita katakan bahwa melakukan sebuah panggilan dalam bentuk video call sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Namun, pernahkan kamu menggunakan aplikasi yang mirip dengan Ome TV? Hmmm aplikasi yang hampir mirip dengan Ome TV ini dapat memungkinkan para penggunanya untuk melakukan video call secara random dan ini tidak dapat diduga.

Jika kamu merasa penasaran mengenai aplikasi apa saja yang hampir mirip dengan Ome TV ini, yuk simak aplikasinya di bawah ini.

aplikasi mirip ome tv

Daftar aplikasi mirip Ome TV terbaik

1. Azar

Aplikasi ini memiliki beragam macam fitur yang mana para pengguna bisa memanfaatkan fitur tersebut sesuai dengan keinginan mereka, contohnya saja seperti fitur live streaming idola.

✅ BACA JUGA:   4 Cara Memblokir Admin Grub WA Mudah & Praktis

Setiap tampilan video yang ada di dalam aplikasi ini memiliki kualitas video yang HD, jadi jangan khawatir mengenai video yang kurang bagus dan juga sebagainya.

Fitur lain yang dimiliki APK Azar yang cukup populer yaitu penyediaan video secara acak yang mana para penggunanya bisa bertemu dengan pengguna lain secara random tanpa adanya batasan.

2. Camsurf

APK ini pada dasarnya diciptakan untuk ditujukan kepada orang-orang yang sedang mencari pasangan secara online.

Akan tetapi, perkembangan dari aplikasi ini sangat baik dan juga konteks awal mulai teralihkan menjadi media komunikasi untuk berkenalan dengan orang lain sebagai teman online dan juga sebagainya.

✅ BACA JUGA:   Cara Melihat Status WA Tanpa Berteman! Simak Caranya

Adapun fitur keren dan juga menarik dari aplikasi ini, yaitu pengguna bisa terhubung dengan pengguna lain meski berada di luar negeri dan pastinya ini random.

3. Chat Alternative

Aplikasi yang satu ini menyuguhkan sebuah layanan video chat secara anonim dengan proses kinerja yang sangat cepat dan pastinya sudah gratis.

Para pengguna juga bisa menggunakan fitur video acak yang ada di APK ini pada saat mengalami rasa bosan karena fitur yang disuguhkan.

Selain bisa menambah teman baru, kamu juga bisa mengasah kemampuan berbahasa kamu pada orang lain yang mungkin belum kamu kenal atau kamu jumpai sebelumnya.

4. Chatruletka

Nama aplikasi ini yaitu Chatruletka. Aplikasi yang satu ini juga sudah dibekali dengan kemampuan yang bisa menampung hingga 12 orang di dalam satu media.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Pertemanan Android Yang Aman Terbaik

Para pengguna dari aplikasi ini tidak hanya bisa melakukan komunikasi dengan orang yang dikenal, akan tetapi kamu juga bisa bertemu dan juga bercengkrama dengan orang asing.

Para pengguna juga sudah diberikan akses secara bebas untuk mengundang siapa saja supaya bisa bergabung ke dalam aplikasi ini untuk menciptakan suasana yang baru jauh lebih mengesankan.

5. Chatspin

Aplikasi yang satu ini memiliki rating yang sangat bagus karena pada dasarnya aplikasi yang satu ini memang sangat baik sehingga mereka mendapatkan feedback yang baik juga.

Para pengguna juga bisa mendapatkan kenalan baru dari berbagai macam belahan dunia sesuai dengan keinginan.

Hal ini tidak menutup kemungkinan untuk kamu mendapatkan kenalan orang bule demi meningkatkan kemampuan berbahasa asing kamu.

Lihat Juga: