pulsa indosat tidak masuk

Pulsa Indosat Tidak Masuk : Ini Penyebabnya. Lengkap

Pulsa Indosat Tidak Masuk 2022 : Penyebab & Solusi

Swakarta.comPulsa Indosat Tidak Masuk – Bingung kenapa pulsa Indosat kamu tidak masuk? Tenang, melalui artikel kali ini kita akan menjelaskan mengenai penyebab sampai solusi dari masalah tersebut.

Transaksi pembelian pulsa Indosat bisa kamu lakukan secara Online ataupun Offline. Pada proses tersebut tentunya kamu akan diminta untuk menyebutkan nomor Indosat yang akan isikan pulsa.

Nah, pada saat menyebutkan sebuah nomor kamu harus teliti. Sebab, jika salah nomor pastinya pulsa yang kamu beli tidak akan masuk.

Penyebab Pulsa Indosat Tidak Masuk & Cara Mengatasinya, 100% Berhasil!

pulsa indosat tidak masuk

Kenapa Pulsa Indosat Tidak Masuk?

1. Serial Number Sama

Ketika melakukan pembelian sebuah pulsa maka kamu akan menerima sebuah Serial Number. Nah, ketika serial Number yang kamu terima sama dengan transaksi yang sebelumnya maka pulsa yang kamu beli sudah masuk

2. Adanya Gangguan Server

Kemudian Indosat juga sering mengalami gangguan pada server yang menjadikan pulsa tidak masuk. Hal ini biasa terjadi ketika cuaca yang sedang buruk atau adanya pemeliharaan pada server Indosat di wilayah kamu.

3. Lupa UNREG Langganan Paket Data

Pada saat kamu memiliki langganan PAKET INTERNET INDOSAT, maka secara otomatis akan memotong pulsa yang kamu miliki.

Nah, ketika pulsa Indosat yang kamu beli tidak masuk, bisa jadi sudah tersedot oleh biaya pada langganan paket data yang sudah ditentukan.

4. Salah Nomor Tujuan

Penyebab yang paling sering terjadi dalam kasus yang satu ini adalah salah memasukkan nomor Indosat. Beda hanya satu digit saja, maka pulsa Indosat yang kamu beli tidak akan masuk.

5. Adanya Kasus Penipuan yang Dilakukan Oleh Pihak Penjual

Penyebab yang terakhir yaitu terjadi kasus penipuan yang marak dilakukan oleh pihak penjual. Kasus yang satu ini biasanya dialami ketika kamu membeli pulsa via Online karena termakan oleh promo harga murah meriah.

Cara Mengatasi Gagal Isi Pulsa Indosat

1. Tanyakan Pada Pihak Konter Penjual Pulsa

Solusi yang satu ini bisa kamu lakukan ketika Serial Number tersebut bermasalah. Nantinya penjual pulsa akan mengirimkan ulang nominal pulsa yang akan kamu beli.

2. Hubungi Call Center Indosat

Lakukan panggilan pada Call Center Indosat pada nomor (021) 30003000. Sampaikan kepada petugas jika kamu mengalami masalah pada saat pembelian pulsa. Nantinya petugas akan memberikan instruksi kepada kamu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

3. Lakukan UNREG Paket Data

Terakhir, kamu juga bisa memutus langganan Paket Data Indosat yang kamu miliki. Cara yang satu ini sebagai solusi ketika pulsa kamu yang terpotong secara otomatis untuk memperpanjang masa berlangganan.