Berhenti berlangganan nsp indosat

10 Cara Berhenti Berlangganan NSP Indosat Dengan Mudah

10 Cara Unreg RBT Indosat IM3 dan Mentari Agar Berhenti Langganan

Swakarta.comBerhenti Berlangganan NSP Indosat – Indosat Ooredoo adalah salah satu dari operator yang besar yang ada di Indonesia yang memiliki jumlah pelanggan yang cukup banyak di Indonesia yang didominasi oleh anak mudah.

Hal ini bisa terjadi karena Indosat Ooredoo selalu memberikan penawaran paket Internet, SMS, ataupun telepon dengan harga yang sangat murah dan menarik.

Hampir sama dengan operator yang lainnya, Indosat Ooredoo sendiri juga memiliki Nada Sambung Pribadi atau RBT (Ring Back Tone) dengan nama iRing 808.

Berhenti berlangganan nsp indosat

Cara Unreg RBT Indosat

Menggunakan SMS

  • Pertama, kamu bisa membuka aplikasi SMS atau Messaging
  • Selanjutnya, kamu mengetikkan Unreg
  • Kemudian, kamu mengirimkan SMS ke 808
  • Terakhir, pihak Indosat Ooredoo akan mengirimkan SMS kepada kamu pemberitahuan mengenai iRing 808 yang sudah kamu nonaktifkan
✅ BACA JUGA:   Cara Cek Tagihan Indihome! Simak Berikut Ini

Menggunakan Kode Telepon

  • Pertama, kamu buka aplikasi Telepon atau Phone yang ada di Hp kamu
  • Selanjutnya, kamu ketikkan kode berikut ini *808*10#
  • Nantinya, kamu akan dihadapkan pada kotak dialog iRing 808 dengan muncul opsi 1 untuk STATUS, opsi 2 untuk UNREG iRing Tertentu, dan juga opsi 3 untuk UNREG ALL
  • Untuk itu, kamu tekan saja pada angka 3 dan klik tomol OK untuk memilih pada opsi UNREG ALL
  • Kemudian, kamu akan melihat kotak dialog notifikasi permintaan kamu yang sedang diproses
  • Terakhir, kamu akan menerima sebuah SMS dari Indosat Ooredoo yang mengatakan bahwa iRing 808 kamu sudah dimatikan

Bisa dibilang dua cara yang ada di atas ini sangat ampuh untuk bisa menonaktifkan atau unreg iRing 808 (RBT) dari Indosat Ooredoo.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek Kuota Indosat, Mudah Dan Praktis!

Bisa dikatakan juga operator yang satu ini tidak sopan dalam melakukan pendaftaran pelanggannya di dalam layanan iRing 808 ini.

iRing 808 sendiri adalah sebuah layanan pengganti dari nada sambung standar dengan lagu dari artis terkenal yang ada di tahan air.

Bisa dikatakan bagi kamu yang sedang berlangganan RBT Indosat Ooredoo ini bisa mengaktifkan lagu pilihan untuk kamu mainkan ketika setiap kali kamu menerima panggilan telepon dari orang lain.

Untuk bisa mendaftarkan iRing 808 ini pada smartphone yang kamu miliki maka bisa kamu lakukan dengan mengetikkan SMS yang bertulliskan REG dan mengirimkannya ke nomor 808.