aplikasi edit video

5 Aplikasi Edit Video Untuk Vlog Terbaik Android dan IOS

Jadi YouTuber Modal HP, Ini 5 Aplikasi Edit Video Terbaik

Swakarta.comAplikasi Edit Video – Tidak  bisa dipungkiri berada di rumah saja pasti sangat bosan, namun kamu bisa mengembangkan bakat kamu menjadi seorang YouTuber atau berkreasi dengan menggunakan video dan di bantu aplikasi edit video ini.

Tetap kreatif meskipun kamu tetap di rumah saja, video editan kamu ini bisa kamu unggah di dalam media sosial kamu atau jika kamu berniat menjadi seorang YouTuber.

✅ BACA JUGA:   Cara Menggunakan Turbo VPN! Mudah Dan Praktis

Kamu juga bisa membuat video tutorial, kegaiatan sehari-hari ataupun saling menginspirasi dengan orang lain berkarya dengan video yang kamu buat.

Apalagi sejak karantina yang mengharuskan banyak orang di rumah, kamu bisa menghibur mereka dengan video-video buatan kamu.

aplikasi edit video

Aplikasi Untuk Mengedit Video Vlog Youtube Terbaik

1. Quik

Di dalam aplikasi ini kamu bisa menambahkan 50 foto dan video sekaligus dan aplikasi ini bisa secara otomatis mengeditnya menjadi video pendek. Quik memiliki 20 filter lebih yang bisa kamu gunakan lho.

2. KineMaster

Kinemaster adalah sebuah aplikasi edit video yang populer lho. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan fitur editing standar, tetapi juga ada fitur chroma key untuk video green screen.

✅ BACA JUGA:   Cara Restart STB Indihome yang Baik dan Benar

KineMaster ini tersedia dalam versi gratis dan pas banget untuk kebutuhan editing video yang bisa kamu pamerin di sosial media.

3. FilmoraGo

FilmoraGo sudah dilengkapi dengan tombol virtual yang memberikan sentuhan personal karena efek animasi dan juga penambahan teks.

Satu fitur yang sangat menarik adalah audio mixer yang bisa menggabungkan suara voice over dan juga suara asli yang ada di dalam video.

4. InShot

Aplikasi edit video yang selanjutnya adalah InShot yang sudah mendukung berbagai macam format video untuk Instagram dan YouTube. Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan lebih variatif.

Beberapa fitur yang menarik di dalam aplikasi InShot adalah background blur sehingga fitur speed untuk membuat video semakin menarik.

✅ BACA JUGA:   10 Cara Menggunakan Google Meet Grid View, Mudah

5. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere adalah salah satu aplikasi edit video terbaik dan ada juga versi Androidnya lho. Versi Androidnya dinamai Adobe Premiere Rush yang bisa kamu gunakan dengan mudah di ponsel kamu.

Kamu juga bisa menyisipkan berbagai efek, musik dan transisi seperti biasanya kamu edit video. Buat kamu yang ingin semakin kreatif meski saat karantina seperti ini, wajib dicobain nih berkreasi dengan 5 aplikasi edit video di atas, selamat mencoba.