ganti bahasa warewolf telegram

8 Cara Ganti Bahasa Warewolf Telegram Dengan Mudah

Swakarta.comGanti Bahasa Warewolf Telegram – Cara ganti bahasa Werewolf Telegram terbilang cukup mudah. Meskipun demikian, namun masih banyak orang yang belum tahu caranya, mengingat fitur Warewolf ini belum diketahui oleh banyak pengguna Telegram, khususnya pengguna yang baru menggunakan aplikasi chatting bernama Telegram ini.

Sebagian besar pengguna mengira bahwa Telegram hanya digunakan untuk chatting. Namun jika bisa memaksimalkannya, Telegram juga bisa dimanfaatkan untuk MENDAPAT UANG. Selain itu juga Telegram juga bisa dimanfaatkan untuk memainkan sebuah game seru sekaligus sangat menyenangkan.

Permainan atau kuis paling populer di Telegram yakni Werewolf. Sebenarnya Werewolf merupakan game mafia, namun dimodifikasi hingga menjadi Werewolf. Game Werewolf menjadi kuis paling banyak dimainkan, pasalnya pengguna bisa merasakan pengalaman bermain game berbeda dan lebih memuaskan.

ganti bahasa warewolf telegram

Cara Ganti Bahasa Warewolf Telegram

Lantas bagaimana cara ganti bahasa werewolf Telegram? Adapun cara menggantinya, langsung saja ikuti panduan di bawah ini. Langkah pertama, ganti bahasa warewolf telegram yaitu membuka aplikasi maupun Telegram web baik melalui perangkat Andoid, iOS ataupun PC/Laptop milikmu.

✅ BACA JUGA:   10 Cara Mengganti Password Higgs Domino Tanpa No Hp

Jika belum memiliki aplikasinya, maka silahkan download terlebih dahulu di Google Play maupun App Store.

1. Buka Telegram

Setelah berhasil masuk ke halaman utama aplikasi Telegram, silahkan klik pada kolom pencarian untuk mencari bot werewolf.

2. Klik Kolom Pencarian

Untuk menamukan PM Bot Werewolf, maka silahkan ketik kata kunci @werewolfllbot, @werewolfbot atau @werewolf moderator.

3. Ketik Kata Kunci

Maka nantinya pada bagian bawah kolom pencarian akan muncul hasil dari kata kunci yang kamu search. Silahkan pilih salah satu Bot Werewolf yang dinginkan.

4. Pilih Bot Werewolf

Setelah menekan salah satu Bot Werewolf, maka akan diarahkan ke halaman chatting. Untuk memulai game, maka langsung saja tekan tombol “Start“di bagian bawah.

✅ BACA JUGA:   12 Cara Masuk FYP Tiktok dengan Mudah, Di Jamin Manjur

5. Klik Tombol Start

Setelah menekan tombol /start, maka bot akan membalas dengan beberapa opsi. Untuk menampilkan pilihan bahasa, maka silahkan ketik atau tekan pada bagian “/setlang“.

6. Ketik Setlang

Setelah itu, bot akan menampilkan daftar bahasa yang tersedia. Silahkan pilih bahasa yang diinginkan. Sebagai contoh, misalkan kamu ingin menggunakan bahasa Indonesia, maka silahkan tekan “Indonesia“.

7. Pilih Bahasa

Langkah berikutnya, bot akan menampilkan beberapa opsi bahasa daerah di Indonesia. Silahkan pilih bahasa yang ingin kamu gunakan.

8. Tentukan Bahasa Yang Digunakan

Setelah itu, maka bot akan memberikan jawaban berupa pesan “Penggunaan Bahasa yang dipilih adalah Indonesia: Bahasa Indonesia” itu menandakan cara ganti bahasa werewolf telah berhasil. Selanjutnya, kamu bisa memulai permainan.