aplikasi arisan online

5 Aplikasi Arisan Online Terbaik Untuk Smartphone

Inilah 5 Aplikasi Arisan yang Cocok untuk Ibu-Ibu Muda

Swakarta.comAplikasi Arisan Online – Bukan hanya mengisi voting saja yang semakin mudah dengan layanan aplikasi online, kini arisan juga sama.

Memilih undian siapa yang akan beruntung jadi lebih mudah tanpa harus repot-repot membuat gelas kocok dan kertas gulung. Cukup gunakan aplikasi arisan, semuanya sudah beres!

Nah, bagi kamu yang masih mencari aplikasi apa yang sangat pas untuk kamu pakai ke berbagai kumpulan, berikut ini adalah 5 rekomendasi aplikasinya. Masing-masingnya sangat unik dan juga mempunyai layanan yang lengkap.

aplikasi arisan online

Aplikasi Arisan Online Terbaik

1. Lucky Wheel

Inovasi mengocok arisan bisa kamu lakukan dengan mencobanya melalui layanan aplikasi Lucky Wheel. Sebetulnya aplikasi yang satu ini bukan dirancang khusus untuk momen arisan.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Game Android Terbaik, Kamu Harus Tau

Namun dengan konsep yang sama, tentu saja tidak ada salahnya untuk kamu coba. Untuk bisa mengaksesnya kamu hanya perlu mendownload terlebih dahulu melalui Play Store, jadi pastikan gadget kamu sudah berbasis Android.

Apabila jumlah anggota arisan kamu hanya berkisar 5 orang saja, aplikasi yang satu ini bisa menjadi media yang cocok sekali.

Ketika memulai, roda keberuntungan akan berputar secara acak tanpa bisa di-setting sebelumnya. Sehingga tidak perlu khawatir hasilnya akan memihak.

Menunggu nama keluar pun menjadi tidak akan membosankan, berkat kombinasi warna rodanya yang menarik.

2. Roulette

Aplikasi arisan Roulette juga menjadi salah satu yang wajib untuk kamu jajal keandalannya. Ada banyak dukungan layanan yang menunjang putaran roda roullete.

Mulai dari mengganti tema background yang variatif, mengubah style tulisan, mengatur kecepatan putaran, dan menambahkan latar suara.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Hp Oppo 3 Jutaan Terbaik

Menarik, bukan? Kerennya aplikasi besutan Apps n Blue ini sudah dibuktikan oleh lebih dari 1 juta unduhan di PlayStore Android.

Belum lagi penilaian sebesar 4.6 bintang, rasanya sudah cukup pantas bagi kamu yang ingin membawa aplikasi ini ke arisan manapun.

3. Arisan Kami

Mau pakai aplikasi online sambil masih tetap merasakan arisan manual? Jelas Arisan Kami adalah solusinya. Karena aplikasi arisan ini sengaja tidak hanya mengizinkan pengguna untuk tekan tombol melainkan bisa juga mengocok dengan cara menggoyangkan gadget yang kamu miliki.

Aplikasi yang satu ini juga sangat ringan untuk kamu unduh, dan tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan di memori internal.

Penampilannya yang begitu sederhana namun tetap menarik menjadikannya sebagai salah satu aplikasi arisan terbaik yang bisa kamu pakai.

4. Arisan

Bila aplikasi Arisan Ceria tidak cukup untuk kamu, bisa juga memilih aplikasi Arisan yang sudah mempunyai beberapa fitur tambahan yang lainnya.

✅ BACA JUGA:   13 Cara Menggandakan Aplikasi di Hp Oppo dengan Mudah

Aplikasi besutan Selada MK ini tidak hanya bisa menampilkan anggota yang terpilih secara acak namun juga bisa mencatatkan tanggal dan juga jam kemenangannya.

Sayangnya, aplikasi Arisan ini hadir dengan warna yang cukup terbilang monoton, tidak menawarkan penampilan yang lebih stylish seperti beberapa aplikasi arisan yang lainnya.

Namun jika kamu hanya butuh sisi fungsionalitasnya saja, maka Arisan yang berukuran tidak lebih dari 2 MB ini sungguh layak untuk kamu miliki.

5. Random Picker

Random Picker adalah salah satu aplikasi penunjuk nama peserta arisan yang bertemakan lucky wheel. Supaya hasilnya tidak tertukar, masing-masing peserta bisa memilih lebih dari satu pada 15 pilihan warna berbeda.

Maka secara otomatis jumlah peserta yang tertampung juga terbilang cukup banyak. Jika satu arisan saja belum cukup, Random Picker juga mampu menambah grup kocokan sehingga tidak akan tercampur satu sama lain.

Namun, yang paling unggulan dalam aplikasi ini terlihat pada tampilan antarmuka yang sangat sederhana sekaligus terkesan cukup dinamis.