motorola capri

Segera Rilis, Motorola Capri Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh

Motorola dikabarkan sedang dalam proses meluncurkan smartphone Android terbaru, yang akan diberi kode nama Motorola Capri. Faktanya, ini seharusnya menjadi seri smartphone dan kita dapat mengharapkan Motorola Capri Plus untuk menemukan jalannya juga. Belum lama ini, kami menemukan laporan yang menyarankan nama-nama ini dan beberapa spesifikasi utama dari perangkat ini dan hari ini, kami dapat menemukan smartphone Motorola Capri di situs sertifikasi FCC, situs sertifikasi TUV Rheinland, dan UL (Demko)), yang mengungkapkan beberapa informasi penting tentang baterai perangkat

Spesifikasi kunci Motorola Capri terungkap mengunjungi FCC

Seperti yang ditunjukkan pada gambar sertifikasi FCC di atas, Motorola Capri baru saja disertifikasi (dengan nomor model Motorola XT2127-1 dan XT2127-2). Sertifikasi FCC mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan menjadi telepon 4G.

✅ BACA JUGA:   7 Harga Smartwatch Huawei Terbaru dan Terbaik 2022

Namun, sertifikasi TUV Rheinland dan UL (Demko) memberi tahu kami tentang kapasitas baterai (tipikal 4.850mAh dan 5.000mAh) dan kecepatan pengisian daya (10W) dari smartphone Motorola Capri yang akan datang. Perangkat tersebut jelas terlihat seperti smartphone entry level, yang sejalan dengan bocoran sebelumnya. Di bawah ini adalah gambar sertifikat untuk referensi Anda:

Adapun spesifikasi perangkat lainnya, Motorola Capri dikatakan menampilkan panel HD + dengan resolusi 1600 x 720 piksel. Perangkat tersebut kemungkinan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 460 octa-core, yang kemungkinan akan digabungkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Dalam hal fotografi, Motorola Capri disebut-sebut akan dibekali dengan kamera belakang quad 48MP. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Motorola Capri dan Motorola Capri Plus, Anda dapat mengunjungi liputan kami sebelumnya yang sama.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Jitu Hilangkan Komentar di Live Instagram

via