aplikasi desain kaos baju

5 Aplikasi Desain Kaos Baju Terbaik Android dan IOS

Aplikasi Desain Baju dan Kaos Terbaik di Android

Swakarta.com Aplikasi Desain Kaos Baju – Apakah kamu ingin mendesain T-shirt atau jersey bola kamu sendiri? Apakah kamu berpikir untuk menginstal sebuah software khusus desain baju di dalam PC atau laptop yang menggunakan OS MAC, Windows 7, atau Windows 10?.

Urungkan niat kamu tersebut, karena kamu sudah bisa mendesain baju melalui smartphone atau tablet Android kamu.

Ada juga beberapa aplikasi desain baju online ataupun offline di dalam Android yang mempermudah kamu dalam mendesain baju kapan dan juga di mana saja.

aplikasi desain kaos baju

Aplikasi Untuk Mendesain Pakaian

1. T Shirt Design – Custom T Shirts – Pickles Fox

Sekarang sudah tidak perlu menyewa jasa desainer grafis untuk membuat sebuah design T-Shirt keren impian kamu. Sudah ada aplikasi yang bernama T-Shirt Design besutan dari  development Pickles Fox yang siap membantu kamu.

Dengan lebih dari 50 buah kategori stiker dan juga aset grafis, membuat siapapun jago dalam mendesain T-Shirt-nya sendiri dengan sangat kece.

✅ BACA JUGA:   Kode Remot TV Samsung untuk TV Tabung, LED dan LCD

Kamu pun bisa membuat sebuah logo ataupun desain tipografi yang bisa kamu dikustomasi, karena aplikasi ini sudah menyediakan 50 jenis font yang beragam.

Ingin membuat desain kaos jadi lebih unik? Tinggal kamu masukkan saja hasil foto yang sudah ambil dan jadikan foto tersebut pada bagian dari kaos.

Semua bisa kamu lakukan berkat interface yang sangat simpel, hanya dari genggaman tangan. Mau coba?kamu bisa mengunduhnya dari Google Play Store.

2. T Shirt Design – Custom T Shirts – Fusion Developers

Ingin membuat sebuah seragam komunitas? Atau membuatkan merchandise untuk sebuah fanbase? Fushion Developers hadir untuk kamu, dimana sudah menyediakan sebuah aplikasi pembuat desain kaos yang bisa kamu gunakan, tanpa harus mempunyai kemampuan desain.

Yang menjadikan aplikasi T-Shirt Design yang satu ini unik yaitu jumlah jenis kaos yang beragam, serta koleksi pada logo lebih dari 1000 jenis.

Kamu juga bisa menambahkan teks, memasukkan foto dari dalam galeri, memberikan stiker, dan yang lain sebagainya.

Logo-logo yang dimiliki oleh aplikasi ini juga terbilang sangat unik, dan bisa kamu kreasikan dengan berbagai elemen-elemen grafis yang lainnya sesuai selera kamu.

3. T-Shirt Design – Snaptee

Bukan hal yang mustahil jika kamu bisa mendesain baju hanya dengan beberapa kali sentuhan saja di layar smartphone kamu.

✅ BACA JUGA:   4 Cara Menggunakan Aplikasi Canva, Lengkap

Snaptee juga memiliki fitur yang mengagumkan, seperti integrasi dengan Instagram, pilihan pada font dan juga warna, filter kustom, serta desain template yang keren yang menginspirasi kamu pada saat mendesain baju.

kamu juga bisa membagikan hasil desain kamu secara langsung ke media sosial. Menariknya lagi, kamu bisa menjual baju yang kamu desain melalui aplikasi ini.

Cukup aktifkan saja tombol ‘Publish’ dan ‘Sell’, maka siapapun sudah bisa membeli baju yang kamu desain. Untuk setiap baju yang sudah berhasil dijual, kamu memperoleh komisi 10% dari hasil penjualan.

Dengan Snaptee, kamu tidak perlu menggunakan photoshop yang sangat rumit, mencari gerai sablon baju yang bersedia mencetak satu buah baju, serta meminta orang lain untuk merancang desain baju kamu.

Hanya mengeluarkan biaya $19.99 ditambah dengan ongkos kirim ke seluruh dunia, kamu sudah bisa memperoleh kaos yang berbahan katun organik yang kamu desain sendiri.

4. T-Shirt Design Studio

T-Shirt Design Studio merupakan salah satu aplikasi untuk mendesain kaos sendiri. Aplikasi ini juga cukup lengkap dengan fitur yang menarik.

Di T-Shirt Design Studio, penggunanya juga bisa mendesain kaos sesuai dengan keinginan mereka masing-masing. kamu juga bisa menggambar desainnya sendiri atau dengan menggunakan desain yang sudah disediakan oleh T-Shirt Design Studio.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Clone App Terbaik Untuk Smartphone

Selain menggambar, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan foto editor. Fitur foto editor ini juga bisa kamu gunakan untuk mengedit foto yang kamu ingin gunakan untuk dijadikan sebagai desain kaos.

Selain itu, kamu juga bisa membuat teks yang unik, mau berupa quote atau teks biasa. Bahkan, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan brush tools, jadi kamu bisa mengganti warna kaos dan juga teksnya sesuai selera kamu.

5. T-shirt design – Yayprint

Masih dengan aplikasi yang bisa membantu kamu dalam mendesain baju. Kali ini, kami merekomendasikan  kepada kamu aplikasi yang bernama T-shirt design – Yayprint.

Dengan aplikasi gratis yang satu ini, kamu hanya perlu memilih pada tipe baju yang ingin kamu desain. Setelahnya, kamu juga bisa memanfaatkan tools yang sudah disediakan oleh T-shirt design – Yayprint.

Di dalam aplikasi ini juga, kamu bisa memberikan efek-efek pada desain baju, filter, bahkan tulisan. Jika kamu kekurangan ide untuk mendesain, maka T-shirt design – Yayprint siap memberikan kamu ide-ide yang bagus melalui live chat. Cukup bagus, kan?