game balap motogp android

20 Game Balap Motogp Android Terbaik

20 Game Balap MotoGP Android 2022 : Offline & Online

Swakarta.comGame Balap Motogp Android – Bermain game pada saat ini juga memang sudah menjadi suatu hiburan tersendiri untuk masyarakat milenial pada saat sekarang ini.

Tidak jarang juga bagi para pemain game balap MotoGP android yang pada smartphone-nya banyak sekali diisi oleh game kesukaan para pemain.

✅ BACA JUGA:   4 Cara Mendapatkan Pedang Excalibur di Sausage Man

game balap motogp android

Daftar Game Balap MotoGP Android Offline dan Online.

Game Balap MotoGP Offline

1. Real Bike Racing

Game MotoGP yang satu ini juga memiliki tampilan grafik yang realistis 3D sehingga mirip dengan balapan MotoGP yang aslinya.

2. SBK 15 Official Mobile Game

Perlu diketahui bahwa game balap yang satu ini juga bisa dibilang menjadi game motoGP terbaik. Untuk saat ini, juga merupakan hal yang didukung dengan rating yang banyak sekitar 4.2 pada Play Store.

3. MotoGP Racing 19

Pada game MotoGP  ini tidak kalah tampilannya seperti sedang ingin melakukan balapan sesungguhnya. Tentunya juga dapat membalap bersama pemain lain dalam satu sirkuit. alhasil pada gamplay memang sangat oke sekali.

4. MotoGP SuperBike Racing

Game yang satu ini juga merupakan permainan balap super bike dengan adanya desainnya yang nyata seperti aslinya.

5. Fast Rider MotoGP Racing

Game yang satu ini juga telah hadir dengan desain grafis 3D, tentunya kamu akan merasakan seperti balapan pada sirkuit yang sungguhan dengan adanya tampilan yang berkualitas.

7. Real MotoGP Bike Rider 3D

Game yang satu ini juga akan memberikan pada pengalaman yang mengendarai motor unik pada setiap kendaraan yang juga memiliki daya berbeda pada setiap motornya. Pada game ini juga ada 3 kamera yang dapat terlihat dari belakangnya.

8. MotoGP Speed Tour

Game ini juga merupakan game balap motor Android yang bahkan memiliki banyak track balapan. Game ini juga memiliki sepeda motor yang digunakan pada balapan menggunakan merk motor populer seperti Kawasaki, Honda, Ducati.

9. Real Moto

Game Real Moto ini telah menyajikan beragam sudut pandang yang juga beragam pada saat akan menyetir motor.

10. Moto Grand Prix 2014

Game yang satu ini juga bisa bikin balapan pada lintasan lurus dan juga lintasan belokan. Kamu dapat memacu kendaraan secepat mungkin untuk dapat meraih posisi yang terbaik.

Game Balap MotoGP Android Online

1. MotoGP Racing 17 Championship

Hal ini karena pada tampilan grafik yang detail maka dapat merasakan sensasi balapan di sirkuit sungguhan.

2. SBK 16 Official Mobile Game

Game yang satu ini juga memiliki kontrol yang baik agar pada saat balapan dapat memacu kendaraan dengan kecepatan penuh.

✅ BACA JUGA:   5 Hp Nokia 4G Terbaru dan Harganya di Tahun 2022

3. Ultimate Moto RR 2

Game yang satu ini juga merupakan seri pertama dari game yang sudah kita bahas sebelumnya.

4. Ultimate Moto RR 4

Pada game Ultimate Moto RR 4 memiliki 7 mode permainan yang juga berbeda yang bisa disesuaikan dengan keinginan, mulai dari Dicover, Career, Duel, Fightm Pursuit, Gymkhana, dan juga Time Attack.

5.Thrilling MotoGP Racing 3D

Game ini juga menjadi salah satu game yang ringan karena game ini juga dapat berjalan dengan baik pada smartphone yang low-end dan pada ukuran game ini tidak lebih dari 25 MB.

6. Real MotoGP Racing World Racing 2018

Game satu ini telah menjadi game balap yang juga memiliki desain grafis 3D yang cukup realistis. Pada saat untuk memainkan game ini harus menggunakan konsentrasi yang cukup tinggi pada saat balapan.

7. Extreme MotoGP Races

Game balap MotoGP yang satu ini sangat cocok buat kamu yang sangat menyukai tantangan. Karena pada game ini kamu tidak balapan pada trek khusus MotoGP, trek pada game ini merupakan jalanan umum yang justru yang menjadi trek utama pada game ini.

8. Speed Moto Bike Racing Pro Game 3D

Game ini juga telah menyediakan lebih dari 6 pilihan motor superbike yang dilengkapi dengan nitro. Kontrol pada game ini juga sangat halus dan juga lebih mudah untuk dapat digunakan.

9. MotoGP Racing Top Moto Rider Challenge 3D

Game ini dapat juga sudah menjadi pilihan  yang ingin merasakan sensasi balapan seperti pada dunia nyata. Grafik yang telah dihadirkan 3D dengan detail yang sangat baik.

10. Mini Bikers

Game Mini Bikers ini juga sudah menyediakan fitur multiplayer online. Maka pada fitur ini kamu dapat beradu kecepatan dengan pemain lainnya pada seluruh dunia dengan real-time.

Lihat Juga: