download film di wetv

5 Cara Download Film di Wetv Dengan Mudah

15 Cara Download Film di WeTV Gratis di Laptop & Android

Swakarta.comDownload Film di Wetv – Dengan mengetahui cara download film di aplikasi WeTV kamu juga bisa menonton beragam konten menarik didalamnya secara Offline.

Oleh sebab itu, melalui artikel berikut ini kita akan menjelaskan prosesnya secara lengkap. Untuk bisa mengunduh film dari aplikasi WeTV kamu juga bisa memanfaatkan perangkat PC atau laptop.

Sedangkan khusus untuk pengguna smartphone Android kamu juga perlu menginstal aplikasI WeTV melalui Google Play Store.

Di aplikasi WeTV ada banyak sekali film terbaik dari dalam dan juga luar negeri. Selain itu, WeTV juga sudah menyediakan salah satu dram series terpopuler yang ada di Indonesia, yaitu Layangan Putus.

download film di wetv

Syarat & Ketentuan Unduh Konten di WeTV

Pertama kita akan menjelaskan syarat dan juga ketentuan mengenai proses download film di aplikasi WeTV. Jadi, beberapa konten yang ada di WeTV yang tidak memiliki logo VIP bisa kamu unduh dengan gratis.

Sedangkan untuk konten berlogo VIP hanya bisa kamu tonton dan juga kamu unduh jika kamu sudah membeli paket VIP WeTV menggunakan pulsa atau saldo GoPay.

Cara Download Film di WeTV

1. Kunjungi Situs WeTV

Buka Browser yang ada di Laptop lalu ketikkan WeTV di dalam kolom pencarian. Setelah itu pergi menuju situs resmi WeTV.

2. Cari Film / Serial

Kemudian masukkan data Login (nomor HP dan juga Password). Selanjutnya kamu tentukan Film atau Drama Series mana yang akan kamu download.

3. Download Film

Jika sudah, putar konten tersebut lalu klik pada tulisan Download Video Dari Halaman Ini di sudut kanan atas layar. Kemudian tentukan Folder Direktori untuk menyimpan hasil Film yang sudah kamu unduh. Setelah itu klik pada tombol Start Download.

4. Selamat Menonton

Sampai disini Film dari WeTV sudah berhasil kamu download. Sekarang buka File Explorer yang ada di Laptop kamu dan masuk ke dalam Folder yang sudah kamu tentukan sebelumnya. Jalankan Film dan selamat menonton.

Cara Unduh Film di WeTV Lewat Smartphone Android

1. Buka Aplikasi weTV

Silahkan kamu buka aplikasi WeTV yang ada di smartphone. Setelah itu kamu cari Film atau Drama Series favorit yang ingin kamu unduh.

2. Salin Tautan

Jalankan konten tersebut lalu klik pada Bagikan -> Salin Tautan.

3. Tempel URL Video

Sekarang buka aplikasi Semua Pengunduh Video dan tempelkan URL Video ke dalam kolom yang tersedia.

4. Pilih Ikon Download

Kemudian klik pada ikon Download yang ada di pojok kanan bawah.

5. Tentukan Kualitas Video

Setelah itu tentukan resolusi video yang tersedia lalu pilih pada Tanda Panah Kebawah untuk mulai mengunduh.

6. Proses Download Berlangsung

Jika sudah, kamu akan menjumpai proses download yang berlangsung. Silahkan tunggu sampai konten sudah berhasil terunduh 100%.

7. Film Berhasil Tersimpan di Galeri

Sekarang kamu buka Galeri di smartphone dan disana kamu akan menjumpai hasil unduhan dari aplikasi WeTV. Sekarang kamu sudah bisa menikmati konten tersebut secara Offline alias tanpa koneksi internet.