aplikasi jadwal imsak

5 Rekomendasi Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik Android dan IOS

5 Aplikasi Jadwal Imsak Android Terbaik dan Terbaru 2022

Swakarta.comAplikasi Jadwal Imsak – Sebagai umat muslim, kamu pasti sangat menantikan bulan suci ramadhan yang hadir setiap satu tahun sekali, dimana pada bulan tersebut banyak sekali keberkahan dan juga pahala yang diberikan oleh Allah SWT.

Di dalam bulan ini kita diwajibkan untuk melakukan puasa, mulai dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari dan juga ditandai dengan suara adzan untuk kita berbuka.

✅ BACA JUGA:   Lupa Kata Sandi Facebook : Ini 6 Cara Mengatasinya, Mudah

Sedangkan ketika kita memulai untuk berpuasa biasanya ditandai dengan masuknya waktu Imsak. Ada sebagian mereka yang mungkin tidak sadar ketika imsak tiba, memang setiap masjid pasti memberikan tanda imsak.

Akan tetapi bagaimana kalau pada saat itu listrik sedang padam, tentu kmu juga harus siap sedia dengan jadwal imsak dan juga alarm imsak bukan?.

Nah berbicara mengenai alarm imsak, pada saat ini kita akan merekomendasikan aplikasi imsak Android yang bisa kita gunakan sebagai tanda imsak ketika bulan puasa tiba. Aplikasi Android ini juga bisa kamu unduh secara gratis melalui Playstore.

aplikasi jadwal imsak

Aplikasi Jadwal Imsak Android Terbaik dan Terbaru

1. Jadwal Sholat dan Imsakiyah

Jadwal Sholat ini adalah sebuah aplikasi yang akan menampilkan jadwal sholat yang sesuai dengan lokasi dari pengguna.

✅ BACA JUGA:   Tips Dan Trik Menjadi Tiktokers Yang Banyak Endorse

Penghitungan pada waktu sholat juga sudah disesuaikan dengan waktu sholat yang ada di Indonesia. Selain itu aplikasi yang satu ini juga sudah memiliki fitur-fitur sebagai berikut:

  • Penghitungan waktu sholat yang akurat
  • Hitungan waktu ke sholat berikutnya.
  • Menampilkan waktu imsakiyah ketika menjelang imsak.
  • Berbagai pilihan jenis notifikasi, termasuk notifikasi dengan suara adzan dan alarm
  • Petunjuk arah kiblat.
  • Jadwal Sholat dan Imsakiyah

2. Sirine Imsak Puasa Terbaru

Aplikasi imsak Android yang kedua adalah Sirine Imsak Puasa Terbaru. Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya, dimana memiliki beberapa fitur yang menarik dan juga bermanfaat bagi kamu semua umat muslim.

3. Waktu Azan Pro

Waktu Azan Pro adalah sebuah aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai macam layanan lengkap seputar dunia Islam mulai dari Alarm peringatan Waktu Adzan, Sholat, Al Qur’an, Kompas & Arah Kiblat, Masjid dan juga Tempat Halal terdekat, Jadwal Imsak, Dzikir, dan masih banyak lagi yang lainnya.

✅ BACA JUGA:   4 Cara Menghapus Foto di Line Dengan Mudah

Dan yang menariknya lagi, selain memiliki fitur yang banyak, aplikasi ini juga memiliki fitur terbarunya yaitu Android TV Support, jam tangan Android dan hari khusus wanita serta modul agenda.

4. Ramazan Countdown 2020

Aplikasi yang satu ini juga tidak berbeda dengan aplikasi-aplikasi yang sebelumnya, dimana menghadirkan beragam macam fitur yang menarik dan juga bermanfaat bagi kamu semua para umat muslim dimanapun berada.

5. Jadwal Imsakiyah 2020 1441 H

Semua fitur lengkap sudah dihadirkan di dalam aplikasi yang satu ini, mulai dari waktu sholat dari semua provinsi yang ada di Indonesia, kemudian jadwal imsakiyah dan masih banyak lagi fitur menarik lain yang pastinya berguna sekali bagi kita semua umat muslim di tanah air.

Lihat Juga: