game avanger android terbaik

10 Game Avanger Android Terbaik Untuk Android dan IOS

10 Game Avengers Android Terbaik 2022 : Offline & Online

Swakarta.comGame Avanger Android Terbaik – Game Avengers Android terbaik, memiliki banyak jenis, dimana kita bisa mendownload dan memainkannya secara gratis melalui Playstore.

kamu bisa memilih game Avengers Android Marvel Superhero seperti Iron Man, Hulk, Captain America, Spiderman dan lain-lain sesuai selera kamu.

Setiap game Avengers Android juga menawarkan berbagai mode permainan yang menarik, seru, dan menyenangkan, terutama dengan grafis yang berkualitas. Mode petualangan, mode arcade, pelatihan biasanya dihadirkan dalam game seluler Android Avengers.

Untuk penggunaan smartphone Android, ada beberapa spesifikasi ponsel yang berbeda. Nah, perlu dipahami dan diketahui bahwa ada beberapa jenis game Avengers mobile Android terbaik yang membutuhkan ponsel dengan spesifikasi tinggi.

✅ BACA JUGA:   2 Cara Berlangganan Viu Dengan Mudah

Jadi tidak semua game Avengers terbaik bisa dimainkan di semua ponsel Android. Karena jika menggunakan hp spek rendah, biasanya gamenya tidak mulus saat dimainkan.

Smartphone Android dengan RAM minimal 2GB ke atas mungkin bisa menjadi pilihan utama untuk memainkan game tersebut.

game avanger android terbaik

Game Avengers Android Terbaik : Offline & Online

1. Marvel Contest of Champions

Game Avengers Android terbaik pertama adalah Marvel Contest of Champions. Game terbaik ini memiliki grafik yang cukup jernih ditambah mode permainan yang cukup banyak.

Disini kamu juga bisa memilih beberapa karakter superhero seperti Iron Man, Hulk, Spiderman, Captain America dan lainnya.

2. Marvel Future Fight

Mirip dengan game Android Avengers terbaik lainnya, game ini memiliki mode permainan dan grafis berkualitas. Game RPG ini memiliki banyak superhero yang bisa kamu mainkan, seperti Deadpool, Magneto, Wolverine dan lainnya.

✅ BACA JUGA:   Cara Beli Baju di Sausage Man Gratis & Cara Menggunakannya

3. Marvel Strike Force

Marvel Strike Force adalah salah satu game Android terbaik dan banyak diunduh di Playstore. Berbagai macam karakter superhero juga dihadirkan dalam game-game Marvel Avengers terbaik.

Kamu bisa memainkan mode petualangan yang tidak membosankan dan didukung dengan mode upgrade untuk membuat karakter superhero.

4. Marvel Puzzle Quest

Jika kamu bosan bermain game arcade, RPG, atau petualangan. kamu dapat memainkan Marvel Puzzle Quest. Game ini bisa mengasah otak kita.

5. LEGO ® Marvel Super Heroes

Berbeda dengan game di atas, game ini merupakan game berbayar terbaik. Kamu bisa membeli game Lego Marvel Super Heroes terlebih dahulu dengan harga Rp. 66 ribu.

✅ BACA JUGA:   Cara Kerja Flow Switch! Simak Berikut Ini

Ada beberapa misi yang bisa kamu selesaikan menggunakan karakter superhero berupa lego.

6. Marvel Pinbal

Sama halnya dengan game di atas, dimana kamu harus membelinya hanya dengan Rp. 14 ribu. Permainan pinball memiliki permainan yang menarik, sederhana dan terbaik tentunya.

Selain itu, kamu tidak perlu memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi.

7. MARVEL Battle Lines

Marvel Battle Lines adalah salah satu game kartu Avengers terbaik untuk Android dan banyak diunduh di Playstore dan Appstore. Menawarkan berbagai mode permainan serta karakter superhero terlengkap.

8. MARVEL Super War

Lalu ada Marvel Super War. Game Mobile Android terbaik ini memiliki banyak sekali karakter superhero serta mode permainan yang seru dan menarik.

Selain itu, NetEase Games sebagai developer juga menyediakan banyak fitur di game MOBA pertama Marvel ini.

9. Crossy Heroes: Avengers of Smashy City

Crossy Heroes adalah game maincraft dengan karakter superhero Avengers. Memiliki permainan yang sederhana dan menarik tentunya sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak.

10. Iron Man 3

Sayang sekali jika game Iron Man 3 telah dihapus dari Playstore. Mungkin karena perjanjian lisensi maka game Iron Man 3 dihapus dari Playstore.

Namun, kamu masih dapat memainkan Iron Man 3 melalui toko aplikasi pihak ketiga seperti uptodown.com atau aplikasi lain.