rekomendasi smartwatch xiaomi

7 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Terbaik dan Termurah 2022

Harga Smartwatch Xiaomi Termurah & Terbaru 2022

Swakarta.comRekomendasi Smartwatch Xiaomi – Perkembangan zaman sekarang ini semakin pesat, terutama untuk sektor teknologi.

Pengguna smartphone dan smartwatch adalah salah satunya. Banyak sekali jenis smartphone canggih dengan spesifikasi mumpuni.

Samsung, Xiaomi dan Apple adalah perusahaan besar yang memiliki banyak smartphone dan jam tangan pintar terbaik di dunia.

Sebenarnya masih ada beberapa perusahaan besar di dunia ini, hanya saja persaingan antara ketiga perusahaan tersebut bisa dikatakan lebih sengit.

Jam tangan pintar juga dikenal sebagai jam tangan pintar. Dimana tidak hanya berfungsi untuk melihat waktu, tetapi kita juga dapat menggunakannya sebagai fitness tracker dan melihat notifikasi yang masuk ke smartphone kita.

Seperti yang kami sebutkan di atas, banyak sekali produsen jam tangan pintar dunia yang memasarkan produknya di dalam negeri.

Smartwatch Xiaomi merupakan salah satu perusahaan jam tangan pintar dengan banyak peminat di tanah air bahkan di seluruh dunia.

Selain harga Smartwatch Xiaomi yang cukup terjangkau. Spesifikasi jam tangan Xiaomi Android juga sangat berkualitas dan kompetitif di kelasnya.

Beragam fitur juga dihadirkan di dalamnya dan tentunya tidak kalah dengan jam tangan pintar dari merek ternama seperti Apple dan Smartwatch Samsung.

Jam tangan pintar Xiaomi juga menawarkan build quality yang bagus dan terjamin. Harga Smartwatch Xiaomi ini paling murah hanya ratusan ribu.

rekomendasi smartwatch xiaomi

Harga Smartwatch Xiaomi Termurah & Terbaru

1. Xiaomi Amazfit Verge

Smartwatch Xiaomi yang akan kita bahas pertama kali adalah Xiaomi Amazfit Verge. Terdapat 12 mode olahraga pada jam tangan pintar ini, seperti memantau detak jantung, langkah berjalan dan berapa banyak kalori yang terbakar dalam tubuh kita.

✅ BACA JUGA:   Kenapa Harus Memakai Android

Selain itu, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan layar super AMOLED dengan warna yang tajam dengan resolusi 360 x 360 piksel. Layarnya juga dilindungi Corning Gorilla Glass 3 sehingga aman dari goresan.

Jam tangan pintar Xiaomi ini memiliki daya tahan baterai yang sangat tahan lama. Yang bisa bertahan hingga 5 hari. Menariknya, jam tangan ini bisa kamu gunakan untuk menerima panggilan telepon.

Buat kamu yang hobi berenang, kamu bisa tetap menggunakan jam tangan ini karena sudah bersertifikat IP68. Dan berbicara tentang harga Smartwatch Xiaomi ini, Xiaomi mematok harga Rp. 1.999.000 jutaan.

2. Xiaomi Amazfit Verge 2

Setelah menuai kesuksesan di generasi pertama, Xiaomi dikabarkan akan segera merilis generasi kedua dari Xiaomi Amazfit Verge.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang lebih canggih. Dimana dilengkapi dengan pendeteksi jantung dan eSIM yang membuat teknologinya tidak kalah dengan Smartwatch dari Apple. Xiaomi memberikan resolusi layar yang lebih tinggi dari generasi pertama. Panel yang digunakan adalah Amoled dengan resolusi 454 x454 piksel.

Kelengkapan fitur memang bisa dikatakan sangat lengkap. Kemudian dukungan sertifikasi IP68 serta konektivitas Bluetooth, NFC dan Wifi.

Baterainya sendiri dibekali baterai berkapasitas 420mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 28 jam dalam sekali pengisian daya. Untuk harganya, kamu diperkirakan harus merogoh kocek yang tidak sedikit, yaitu Rp. 2,6 juta.

3. Xiaomi Amazfit Verge Lite

Untuk versi Lite, Xiaomi Amzfit Verge Lite hanya dibanderol dengan harga Rp. 1,5 juta. Melihat harga tersebut, tentunya spesifikasi yang diusung oleh Smartwatch ini sangat sebanding.

Dukungan layar Amoled 1,3 inci ini memiliki resolusi 360 x 360 piksel yang tentunya telah dilindungi oleh Corning Gorilla 3 Reinforced Glass.

Backing kaca pelindung tentunya akan membuat jam tangan ini aman dari segala macam goresan. Menurut situs resminya, jam tangan ini dilengkapi dengan sensor yang sangat lengkap.

✅ BACA JUGA:   Totorial Download Video Tik-Tok Tanpa Watermark Di Jamin Bisa

Selain itu, Xiaomi membekalinya dengan berbagai fitur lain seperti sensor detak jantung PPG, 3 Sensor akselerasi multi-sumbu, Sensor cahaya sekitar, dan GPS yang mendukung navigasi satelit A-GPS dan Glonass.

Berkat dukungan sensor yang lengkap, Xiaomi Amazfit Verge Lite ini bisa diandalkan untuk memantau aktivitas olahraga kita. Mode olahraga seperti lari, bersepeda, angkat berat, dan treadmill dihadirkan dalam Smartwatch ini.

Kamu tidak perlu khawatir dengan daya tahan baterai, karena Xiaomi menyediakan baterai 390 mAh yang mampu bertahan hingga 20 hari.

Selain itu, kemampuan IP68 seperti generasi lainnya telah disematkan pada jam tangan pintar ini. Untuk memilikinya, Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 1,4 juta.

4. Xiaomi Amazfit Stratos

Dilihat dari harganya, yang bernilai Rp. 2,1 juta. Desain premium dari Xiaomi Stratos Smartwatch memang lebih atraktif dibandingkan Amazfit Verge.

Namun, melihat harga ini, jam tangan pintar Stratos tidak dilengkapi dengan layar Amoled. Dimana masih menggunakan layar standar berukuran 1,34 inci dengan resolusi 320 x 300 piksel.

Bagian samping bodi dilengkapi dengan bezel keramik yang dipadukan dengan casing plycarbonate. Kelemahan dari jam tangan pintar ini adalah pada layarnya belum menggunakan Amoled.

Padahal harga smartwatch ini bisa dikatakan cukup mahal. Namun kekurangan tersebut telah ditutupi oleh ketahanan air 5 ATM yang memungkinkan kita membawanya berenang hingga kedalaman 50 meter.

Fitur Optical Heart Rate Sensor (PPG) dan baterai 290 mAh yang mampu bertahan hingga 5 hari telah dihadirkan pada Smartwatch Amazfit Stratos.

5. Xiaomi Amazfit Stratos+

Xiaomi Amazfit Stratos Plus bisa dikatakan sebagai smartwatch termahal besutan Xiaomi. Dimana Xiaomi menjualnya dengan harga berkisar di atas Rp. 4 juta.

Dari segi spesifikasi, Xiaomi membekali layar dengan teknologi 2.5D Sapphire Watch Crystal dan Ceramic Bezels. Hal ini membuat jam tangan Xiaomi Stratos Plus terlihat sangat mewah dan elegan.

Untuk daya tahan baterai, Xiaomi mengklaim jam tangan ini mampu bertahan hingga 5 hari. Yang membuat smartwatch Xiaomi Stratos Plus begitu istimewa adalah adanya 16 mode olahraga yang bisa membantu kita memantau aktivitas olahraga kita. Fitur Bluetooth Music dan berbagai sensor pendukung juga telah dihadirkan pada jam tangan ini.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Smartwatch Di Bawah 1 Juta! Lihat Di Sini

6. Xiaomi Huami Amazfit GTS

Berikutnya adalah Smartwatch Xiaomi Amazfit GTS. Sekilas, desain Smartwatch Xiaomi ini terlihat mirip dengan Apple Watch.

Banyak fitur-fitur canggih yang dapat mendukung aktivitas, terutama dalam aktivitas di luar ruangan. Smartwatch Xiaomi Amazfit GTS dilengkapi dengan layar Amoled dengan resolusi 348 x 442 piksel yang mampu menahan air hingga 50 meter.

Sertifikasi IP68 cukup membuat jam tangan Xiaomi GTS banyak diminati oleh masyarakat. Untuk sektor daya tahan baterai, Huami membekali baterai dengan kapasitas 220 mAh.

Kamu hanya perlu 2 jam untuk mengisi penuh. Baterai dapat bertahan selama 14 hari (mode penggunaan harian dan 46 hari dalam mode jam tangan dasar.

Kamu dapat menikmati berbagai fitur canggih seperti Bluetooth, NFC, dan 12 Mode Latihan Mainstrean saat berolahraga. Bagi kamu yang menginginkan Smartwatch ini, kamu bisa menebusnya hanya dengan Rp 2,5 juta.

7. Xiaomi Amazfit Bip Lite

Di tempat ke-7 adalah Xiaomi Amazfit Bip Lite. Harga Smartwatch Bip Lite dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 800 ribu saja.

Dengan harga segitu, Kamu bisa memiliki Smartwatch paling awet di antara seri lainnya. Xiaomi mengklaim bahwa daya tahan baterainya dapat bertahan selama 45 hari dan memiliki waktu siaga selama 120 hari.

Namun layarnya masih menggunakan panel TFT 1,28 inci dengan resolusi 176 x 176 piksel. Dilengkapi juga dengan sertifikat IP68 sehingga bisa dibawa berenang hingga kedalaman 30 meter.

Sensor detak jantung dan sensor akselerasi 3 sumbu juga disematkan di dalamnya. Sedangkan untuk konektivitasnya juga cukup lengkap, seperti Bluetooth dan lain sebagainya. Jam tangan pintar ini dapat dihubungkan ke ponsel Android 4G dan smartphone berbasis iOS.

Lihat Juga: