harga asus zenbook pro duo

Harga Asus Zenbook Pro Duo Terbaru di Tahun 2022

Harga Laptop Asus Zenbook Pro Duo & Spesifikasi Terbaru 2022

Swakarta.comHarga Asus Zenbook Pro Duo – Di penghujung tahun 2019, brand ternama Asus menghadirkan laptop terbarunya yaitu ZenBook Pro Duo.

Tentu saja Asus tak hanya menghadirkan satu produk, yakni ZenBook Pro Duo. Brand ternama ini juga menghadirkan ZenBook Duo.

Kehadiran produk terbarunya ini memang hadir membawa banyak keunggulan yang pasti, yakni Screen on Plus. Sedangkan untuk harga laptop Asus ZenBook Pro Duo dan ZenBook Pro pasti akan berbeda.

Mungkin banyak pertanyaan apa saja fitur dari Screeenpad Plus, lalu apa saja kelebihan dari fitur tersebut. Fitur ini berguna untuk kamu semua pembuat konten.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Game PC Ringan Offline Terbaik

Dimana akan membutuhkan layar yang lebih lebar, sehingga prosesnya akan lebih mudah dan cepat pastinya. Sedangkan untuk sektor mesinnya didukung oleh prosesor Intel versi terbaru.

Sehingga akan sangat cocok untuk para content creator dalam hal editing video dan juga untuk gaming.

harga asus zenbook pro duo

Harga Laptop Asus Zenbook Pro Duo Terbaru

Desain ZenBook Pro Duo

Secara kasat mata, Asus ZenBook Pro Duo memang memiliki tampilan yang sangat premium. Bahkan akan sangat berbeda dengan jenis laptop Asus lainnya yang terlihat lebih elegan.

Di bagian samping juga terlihat lebih elegan, karena telah dipoles seperti cermin yang sangat halus. Secara keseluruhan, laptop Asus ini benar-benar sangat bagus, terutama dari segi performa.

Layar ZenBook Pro Duo

Seperti yang sudah disampaikan kepada kamu semua, Asus ZenBook Pro Duo hadir untuk menghadirkan fitur Screenpad Plus. Dimana laptop ini hadir dengan membawa dua layar sekaligus.

Layar utama memiliki layar sentuh OHD OLED 4K UHD 15,6 inci. Sedangkan layar kedua lebih kecil dari layar utama.

✅ BACA JUGA:   Laptop dengan Intel Core i5 Paling Murah di Tahun 2021!

Lalu ada beberapa aplikasi lain yang mendukung fitur Screenpad Plus seperti App Switcher, ViewMax dan Task Swap.

Dimana aplikasi tersebut merupakan interaksi intuitif antara tampilan utama dan Screenpad Plus. Jika ditengok di sini, dipastikan harga laptop Asus ZenBook Pro Duo akan sebanding dengan semuanya.

Performa Dapur Run ZenBook Pro Duo

Selanjutnya beralih ke performa Asus ZenBokk pro Duo. Untuk produk Asus terbaru, prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-8 hadir di sini. Dimana telah dirancang untuk multitasking yang lebih baik.

Dengan frekuensi Turbo Boost 5GHz, akan lebih mudah menangani beberapa aplikasi di menu layar utama. Tentunya akan sangat cocok dalam banyak hal seperti bermain game, mengedit video dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sementara dari segi grafis, Asus ZenBook Pro Duo sudah menggunakan grafis diskrit NVIDIA® GeForce RTX™ 2060.

Alhasil, dari segi gaming, visualnya pun akan lebih baik dari versi sebelumnya. Lalu ada juga Deep Learning Super Sampling (DLSS) untuk meningkatkan performanya. Agar kamu bisa berkreasi tanpa mengenal batas.

✅ BACA JUGA:   16 Cara Menginstall Play Store di Laptop Degan Mudah

Fitur ZenBook Pro Duo

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kamu, laptop Asus terbaru ini oke banget. Karena banyak sekali fitur kerennya, selain didukung oleh fitur Screenpad Plus.

Asus ZenBook Pro Duo juga memiliki fitur login Hands-free dengan face unlock. Dimana kamu hanya dengan sekali lihat, kamu sudah bisa login.

Bahkan dalam kondisi gelap, kamu dapat membukanya hanya dengan sekali pandang. Dengan begitu banyak keunggulan, harganya pasti worth it all.

Selain itu masih banyak konektivitas lainnya. Dimana terdapat sekumpulan port I/O seperti port USB-C Thunderbolt 3 yang akan lebih cepat dalam transmisi data, kamu bebas dongle dimana saja dan kapan saja.

Mendukung Intel Wi-Fi 6 terbaru dengan Gig+ (802.11ax). Jadi fitur selanjutnya sangat membantu. Dengan adanya fitur Alexa yang merupakan layanan suara berbasis cloud dapat membantu kamu semua.

kamu hanya perlu mengucapkan Alexa, lalu kamu dapat meminta hal-hal seperti bermain musik, menceritakan lelucon, menyalakan lampu, dan banyak lagi.

Harga Laptop Asus ZenBook Pro Duo

harga asus zenbook pro duo