Jadwal Rilis

Xiaomi Mi 11 dijadwalkan akan diluncurkan pada 29 Desember

Lei Jun, CEO Xiaomi, mengungkapkan pada awal bulan bahwa Mi 11 akan menjadi ponsel pertama di dunia yang hadir dengan prosesor andalan baru Snapdragon 888. Sekarang, informasi yang baru kami terima memberi kami tanggal pasti kapan jadwal rilis akan dilakukan.

Sumber informasi yang sama dengan yang memberi tahu kami tentang tanggal peluncuran terverifikasi dari Mi Watch Lite. Menurutnya, Xiaomi telah menetapkan 29 Desember sebagai tanggal rencana peluncuran Mi 11. Sayangnya, kami tidak yakin apakah ini akan menjadi acara peluncuran global atau hanya untuk China.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan mulai dijual bulan ini juga. Mengingat bahwa hanya ada dua hari tersisa sebelum akhir bulan jika tanggal peluncuran 29 Desember ternyata benar, dapat diasumsikan bahwa ponsel akan mulai dijual pada hari yang sama saat diumumkan.

Meskipun begitu, ada kemungkinan Xiaomi memutuskan untuk mengubah rencananya terkait peluncuran perangkat. Terlepas dari itu, Mi 11 akan menjadi smartphone pertama di dunia dengan chipset baru setiap kali Anda memutuskan untuk meluncurkannya.

✅ BACA JUGA:   Mau Tau Cara Cek IMEI Hp Oppo Terbaru, Simak Caranya Di bawah Ini!

Bocoran tampilan, nampaknya flagship tersebut akan memiliki layar melengkung dengan lubang di pojok kiri atas layar. Desain belakang telah mengalami perubahan dari pendahulunya. Ada juga lebih sedikit sensor – tiga di bawah pengaturan quad-camera Mi 10 5G. Bocoran mengungkapkan bahwa kamera utama adalah sensor 108MP, dan itu membawa serta kamera ultra-lebar 13MP dan kamera makro 5MP.

Spesifikasi lain yang dilaporkan adalah refresh rate 120Hz, kapasitas baterai 4780mAh dengan dukungan pengisian kabel 55W, dan versi baru MIUI yang disebut MIUI 12.5 berbasis Android 11.