lokasi naga di sausage man

Lokasi Naga di Sausage Man & Cara Mendapatkannya 2022

Lokasi Naga di Sausage Man & Cara Mendapatkan

Swakarta.comLokasi Naga di Sausage Man – Selain kendaraan berupa mobil dan motor, Sausage Man juga menawarkan alat transportasi yang sangat unik yaitu Naga atau Silly Dragon.

Bagi kamu pemain baru, kamu mungkin tidak tahu di mana Lokasi Naga di Sausage Man. Jika iya, simak terus artikel ini sampai habis untuk mengetahui informasinya.

Sausage Man sendiri merupakan sebuah game Battle Royale yang secara konsep tidak jauh berbeda dengan PUBG Mobile, Call Of Duty dan sejenisnya.

Hanya saja untuk pemilihan karakter, gameplay hingga fitur game Sausage Man dibuat lebih santai dan ringan. Maka dari itu banyak hal unik bahkan absurd yang bisa ditemukan saat bermain Sausage Man, termasuk juga kehadiran Dragons di dalam game.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Mirip Unfold! Berikut Ini Aplikasinya

Kemudian seperti yang kami sebutkan di atas bahwa Naga berada di lokasi di MAP Sosis Man. Kemudian perlu diketahui bahwa tidak semua pemain Sausage Man dapat mengunjungi lokasi dimana Naga berada.

Jadi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika ingin mengunjungi lokasi Naga di Sausage Man. Daripada penasaran, yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini.

lokasi naga di sausage man

Lokasi Naga di Sausage Man

Di atas telah kami sebutkan bahwa Sausage Man menerapkan beberapa syarat dan ketentuan untuk setiap pemain yang pergi ke lokasi Silly Dragon.

Jadi kalian harus bermain di Classic Mode terlebih dahulu, baik dalam mode Solo, Two atau Squad. Nantinya di dalam game kamu akan menerima notifikasi The Mysterious Item Has Appeared.

✅ BACA JUGA:   6 Aplikasi Live China Untuk Android dan IOS Terbaik

Setelah itu, lihat bagian MAP, akan muncul 3 (tiga) ikon tanda tanya berwarna putih. Salah satu dari tiga ikon tersebut adalah lokasi dimana Manusia Sosis Naga berada.

Soal kapan muncul notifikasi itu tidak pasti, pokoknya kalian tinggal main aja sambil nunggu notifikasinya. Selain itu, kamu juga harus tetap waspada dalam menghadapi serangan musuh yang tiba-tiba.

Kemudian agar cepat mencapai lokasi keberadaan Silly Dragon, sebaiknya menggunakan kendaraan. Karena area zona juga terus menyusut mengikuti durasi dan jumlah pemain. Ingat, ketika kamu tinggal di Zona terlalu lama, hidup kamu perlahan-lahan akan berkurang.

Manfaat Menggunakan Naga di Sausage Man

1. Bisa Menjadi Kendaraan

  • Manfaat pertama adalah Naga bisa menjadi kendaraan bagi pemain, baik di darat maupun di udara. Saat bertarung dengan naga, kamu dapat dengan mudah menghindari serangan musuh bahkan ketika musuh menggunakan penembak jitu.

2. Bisa Menampung 1 Squad

  • Selain itu, Naga juga bisa digunakan bersama saat MABAR SUSAGE MAN. Karena Silly Dragon bisa menampung 4 orang sekaligus, jadi jika kamu berhasil menemukan lokasi dan mendapatkan Dragon, kamu dan Squad berpotensi menang.
✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Clone App Terbaik Untuk Smartphone

3. Punya Senjata Mematikan

  • Menariknya, Silly Dragon juga memiliki senjata mematikan berupa semburan api yang bisa membunuh lawan secara instan.
  • Namun bukan berarti kamu tidak membutuhkan senjata apapun ketika sudah berhasil mendapatkan Silly Dragon, karena semburan api dari Dragon memiliki durasi reload yang cukup lama, yaitu sekitar 10 detik.

Cara Mendapatkan Naga Konyol di Sosis Man

1. Buka Mode Klasik

  • Pertama-tama silahkan buka game Sausage Man lalu tap Classic Mode yang ada di kanan bawah.

2. Pilih PETA / Lokasi

  • Setelah itu tentukan lokasi pertempuran. Misalnya, kami memilih Pulau Pelangi sebagai lokasi pertempuran. Jika sudah, tentukan jenis permainannya (Solo/Duo/Skuad) lalu klik Confirm.

3. Mulai Permainan

  • Pada layar berikutnya, klik Start Game dan mainkan game seperti biasa hingga kamu mendapatkan notifikasi The Mysterious Item Has Appeared.

4. Buka PETA

  • Setelah itu buka MAP di pojok kanan atas dan beri tanda pada lokasi Naga yang merupakan salah satu logo tanda tanya berwarna putih.

5. Dapatkan Naga

  • Arahkan kendaraan menuju lokasi sambil sesekali menangkis serangan musuh. Sesampainya di lokasi kamu akan menemukan seekor naga merah besar. Silakan naik ke Naga dan lanjutkan permainan dengan Naga Konyol.