jualan pulsa di tokopedia

MUDAH! Begini Cara Jualan Pulsa Di Tokopedia

Swakarta.com – Cara Jualan Pulsa Di Tokopedia – Pada masa era digital seperti saat ini, banyak model bisnis yang sudah bertransformasi dari awalnya konvensional menjadi digital.

Hal itu disebabkan oleh pengeluaran dari modal yang lebih sedikit, dan juga pangsa pasar yang lebih luas, serta lebih mudah untuk membuat banyak retail dan juga pedagang, maka secara masif mentransformasikan model bisnisnya yang awalnya secara offline sekarang menjadi online. Berikut ini cara jualan pulsa di tokopedia.

4 Langkah Mudah Jualan Pulsa Di Tokopedia

Masuk ke dalam Akun Mitra Kamu, Lalu kamu klik Pulsa

Sebagai mitra dari aplikasi Tokopedia, kamu harus memiliki sebuah akun mitra dari Tokopedia yang sebelumnya kamu buat. di halaman utama pada akun mitra terdapat beberapa pilihan produk yang dapat kamu pilih. Kamu bisa klik pada pulsa untuk dapat menikmati fitur-fitur selanjutnya.

Masukan Nomor Tujuan

Setelah kamu klik fitur pulsa, selanjutnya kamu masukkan nomor tujuanmu. Pastikan kamu sudah memasukan nomor yang benar dan melakukan pemeriksaan setelah kamu menginputkan nomor tujuan tersebut.

✅ BACA JUGA:   6 Aplikasi Penghasil Uang Untuk Android

Pilih Nominal Pulsa

Selanjutnya kamu pilih berapa nominal pulsa yang diinginkan oleh konsumen mu. Nominal pulsa yang tersedia di tokopedia bermacam ragam, dimulai dari Rp. 5000 sampai dengan Rp. 1.000.000.

Klik Bayar

Pada tahap ini, setelah kamu memasukkan nomor tujuan dan juga memastikan bahwa nominal pulsa yang kamu isikan sudah sesuai dengan keinginan pembeli, maka kamu hanya perlu mengklik pada tombol bayar untuk melakukan transaksi menggunakan Aplikasi Mitra Tokopedia

KENAPA HARUS PILIH TOKOPEDIA?

MODAL RELATIF KECIL

Hanya membutuhkan modal yang  relatif kecil. Dan juga pulsa adalah kebutuhan pokok yang menjadi prioritas utama pada saat ini.

TIDAK REPOT

Cara mengoperasikannya mudah, tidak memiliki aturan khusus dan juga tidak terikat seperti bisnis lainnya. Bahkan kamu bisa berjualan ketika masih dalam proses belajar.

✅ BACA JUGA:   Di Jamin Bisa! Begini Cara Cek Saldo KIP Anda

TIDAK PERLU KANTOR ATAU SEJENISNYA

Kamu tidak memerlukan yang namanya toko atau kios bahkan sebuah kantor, kamu bisa jualan dimana saja dan kapan saja.

MINIM KERUGIAN

Banyaknya agen pulsa yang bermunculan adalah karena bisnis ini termasuk bisnis yang minim resiko. Meski untung tidak banayk, akan tetapi kerugiannya imbang dan membuat agen berani mengambil bisnis ini. Kalau anda belum bisa berjualan pulsa, maka anda bisa menggunakan sendiri saldo tersebut.

PROMOSI YANG MUDAH

Teman atau kerabat kamu bisa menjadi pelanggan tetap kamu yang menguntungkan. Bisnisnya mudah karena transaksi berjalan dengan cepat dan juga instan. Promosi bisa dilakukan secara online atau dari satu mulut ke mulut yang lain.

✅ BACA JUGA:   3 Cara Mendaftar BNI Mobile Dengan Mudah

PRODUK SELALU DICARI

Produknya tidak akan pernah kadaluarsa. Banyak dicari oleh orang, tidak pernah ketinggalan zaman, Dan juga akan semakin banyak produk baru dari pulsa. Selama media sosial masih digunakan oleh orang-orang maka transaksi pulsa akan terus berjalan.

TARGET PASAR YANG LUAS

Bisnis pulsa adalah sebuah bisnis yang memiliki pasar yang luas. Tidak memiliki batas umur ataupun kelamin, bahkan jabatan sekalian tidak berpengaruh. Semua orang pasti membutuhkan yang namanya pulsa, karena HP yang kamu miliki tidak akan berfungsi jika tidak ada pulsa.