Menonaktifkan Auto Tembak di Sausage Man

5 Cara Menonaktifkan Auto Tembak di Sausage Man, Mudah dan Praktis

5 Cara Menonaktifkan Auto Tembak di Sausage Man Untuk Pemula!!

Swakarta.com Menonaktifkan Auto Tembak di Sausage Man – Pada game Sausage Man terdapat fitur bernama auto shoot atau auto fire yang memudahkan pemain untuk menembak musuhnya.

Dimana arah tembakan pemain akan diarahkan secara otomatis ke sasaran. Biasanya fitur ini digunakan oleh hampir semua pemain Sausage Man, terutama bagi para pemula.

Namun, tentunya fitur auto shoot juga memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan yang membuat seseorang lebih memilih untuk mematikan atau menonaktifkannya.

Memang benar adanya fitur auto shoot dapat memudahkan pemain untuk menang. Namun, ada beberapa alasan lain yang membuat pemain Sausage Man menonaktifkan fitur ini, salah satunya adalah untuk membuat bidikan lebih stabil.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Hp Gaming Murah Terbaik di Tahun 2022

Sebenarnya langkah-langkah mematikan auto shooting di game Sausage Man ini cukup mudah dilakukan, asal tahu tahapannya.

Oleh karena itu, kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap tentang tata cara menonaktifkan auto shooting di Sausage Man dengan mudah dan cepat.

nonaktifkan auto tembak di sausage man

Keuntungan dari Auto Tembak

1. Memudahkan Pembidikan

Sesuai dengan namanya, auto shooting dimaksudkan untuk membantu para pemain Sausage Man dalam mencapai target tembaknya.

Melalui fitur ini, pemain bisa langsung membidik target dari jarak tertentu dan meminimalisir peluru yang terbuang karena meleset.

2. Mempercepat Reaksi Menembak

Reaksi adalah elemen penting dalam game Sausage Man, terutama ketika kamu MABAR DENGAN TEMAN. Sebab, jika terlambat menembak, maka kamu bisa kehilangan kesempatan untuk menghabisi sasaran.

✅ BACA JUGA:   Font Cuping Telegram : 10 Cara Menggunakan di Hp dan PC Dengan Mudah

Oleh karena itu, fitur auto shoot dapat membantu pemain mempercepat reaksi pengambilan gambarnya.

Kekurangan Auto Tembak

1. Sulit Menembak Jarak Jauh

Saat menggunakan senjata jarak jauh dalam permainan Sausage Man, pemain perlu memprediksi atau memperkirakan arah peluru yang akan jatuh. Jadi, pemain tidak bisa langsung menempel di kepala target.

Karena pada akhirnya pembusukan akan jatuh sehingga mengenai tubuh atau kaki lawan. Dengan kata lain, adanya auto fire ini bisa menyulitkan pemain, karena fitur ini langsung memposisikan arah tembakan langsung ke sasaran atau target.

2. Sulit digunakan ketika banyak target

Seperti diketahui, auto shooting akan sangat berguna saat berhadapan satu lawan satu dengan jarak yang tidak terlalu dekat.

Namun, ketika target lawan dalam jumlah banyak, maka auto shooting justru bisa membuat pemain kesulitan mengejar lawannya.

Cara Menonaktifkan Auto Tembak di Sausage Man

1. Jalankan Game Sausage Man

Pertama-tama silahkan buka dan jalankan game Sausage Man di smartphone kamu. Pastikan smartphone memiliki koneksi jaringan internet yang lancar dan stabil.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Hp Lava Terbaik Kamu Perlu Tau

2. Pilih Menu Lainnya

Setelah berhasil masuk ke halaman utama, silahkan pilih menu Lainnya. Biasanya menu ini berada di pojok kanan atas layar dengan simbol tiga garis horizontal.

3. Masuk ke Menu Pengaturan

Pada menu More terdapat beberapa pilihan yang berhubungan dengan game Sausage Man. Kemudian cara selanjutnya adalah dengan memilih menu Setting.

4. Ketuk Mode Operasi

Maka secara otomatis akan muncul beberapa pilihan mengenai pengaturan Sausage Man, mulai dari pengaturan umum, kontrol, sensitivitas dan lain sebagainya. Silakan ketuk tombol Mode Operasi.

5. Menonaktifkan Pemotretan Otomatis

Saat kamu berada di menu Operation Mode, silahkan scroll layar smartphone kamu ke bawah hingga kamu menemukan fitur Auto Shoot.

Untuk menonaktifkan atau mematikannya, silakan ketuk Penonaktifan. Jika sudah sampai tahap ini, maka cara menonaktifkan auto shooting pada game Sausage Man telah berhasil dilakukan.