game android penghasil uang

10 Game Android Penghasil Uang Terbaik di Playstore

Swakarta.comGame Android Penghasil Uang – Game penghasil uang bukan hanya sekedar fantasi lagi di tahun 2022. Saat ini, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game tanpa modal sama sekali lho!

Di masa lalu, bermain video game sering dianggap sebagai hobi yang tidak berguna. Tapi, sekarang video game telah menjadi sumber pendapatan yang sangat menguntungkan!

Sayangnya, tidak semua game legal dan aman untuk dimainkan. Banyak juga game penghasil uang yang ternyata money game dan hanya memanfaatkan pemainnya saja.

Jika kamu memainkan game ilegal, kemungkinan besar kamu hanya membuang-buang waktu karena pengembang tidak akan memberikan uang yang dijanjikan sama sekali.

Oleh karena itu, berikut ini adalah daftar game penghasil uang terbaru dan terbaik tahun 2022 yang terbukti aman dan legal untuk kamu coba mainkan. Baca selengkapnya di bawah ini!

10 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2022, Cuan Ngalir!

game android penghasil uang

Rekomendasi Aplikasi di Android Penghasil Uang

1. Liga Premier Seluler (MPL)

Mobile Premier League (MPL) adalah game Android yang menghasilkan uang langsung ke akun kamu yang menawarkan berbagai permainan menarik untuk kamu coba.

Game yang memiliki lebih dari 85 juta pemain ini memiliki pilihan game kelincahan seperti Go Ride, Monster Truck, Fruit Chop, dan game strategi lainnya.

MPL yang terkenal lewat iklan di televisi menjanjikan keamanan bagi para pemainnya melalui Kebijakan MPL Fairplay dan hadiah berupa saldo GoPay dan LinkAja yang bisa kamu kumpulkan dengan menukarkan diamond di dalam game.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengukur Suara Knalpot! Kamu Wajib Tau

2. Gamee

Aplikasi lain yang merupakan game yang menghasilkan uang langsung ke akun kamu tanpa PayPal adalah Gamee.

Seperti MPL, Gamee juga menawarkan puluhan game berbeda yang berjumlah lebih dari 70 jenis, kesempatan memutar Wheel of Fortune, hingga Lucky Games yang tersedia setiap 4 jam dengan hadiah mencapai USD100, geng.

Untuk menarik uang yang diperoleh, pengguna harus memiliki minimal USD10. Banyak pengguna di Play Store yang mengaku mendapatkan uang dari Gamee, lho.

Meski tidak banyak, uang yang didapat dari Gamee bisa dibilang lumayan dibandingkan dengan menghabiskan waktu tanpa menghasilkan uang.

3. Greedy Dragon

Game bernama Greedy Dragon ini memiliki maskot karakter naga hijau yang lucu yang membuat siapapun penasaran untuk memainkannya.

Game-game yang sudah tersedia di Play Store ini menawarkan game-game mudah dengan reward yang bisa dicairkan dalam berbagai bentuk, seperti saldo PayPal atau gift card dari Amazon, PlayStation, Xbox, hingga Steam.

Kalau mau dapat bonus lebih banyak, bisa ajak teman lebih banyak, geng. Alih-alih mencari game judi yang menghasilkan uang, game yang satu ini sepertinya relatif aman untuk dicoba.

4. Hex Puzzle

Game penghasil uang no deposit terbaru 2022 yang bisa kamu coba adalah Hex Puzzle. Tidak perlu repot, tugas kamu hanya merakit blok puzzle dengan menggesernya untuk mendapatkan permata.

Nantinya, gems yang kamu dapatkan bisa ditukarkan dengan saldo DANA, geng. Seperti halnya game lain yang juga menghasilkan uang, kamu akan mendapatkan bonus jika mengajak teman untuk memainkannya.

Saat ini, Hex Puzzle masih dalam pengembangan – tetapi beberapa pengguna mengklaim telah menerima sejumlah kecil uang dari game tersebut. Lumayan untuk menambah uang saku bukan?

5. Republik Koin

Aplikasi penghasil uang Android terbaru yang bisa kamu coba adalah Coin Republic. Aplikasi ini adalah game yang mengharuskan kamu untuk membangun sebuah bangunan.

✅ BACA JUGA:   13 Cara Nonton My Lecturer My Husband di Telegram Gratis

Dimana jika kamu berhasil membangun gedung tersebut, kamu akan dihadiahi uang virtual atau crypto yang bisa ditransfer melalui akun e-wallet. Jadi, hanya dengan koneksi internet kamu dapat menikmati gajian kamu melalui APK ini.

Namun karena masih tergolong baru, belum ada review apakah sudah terbukti membayar atau tidak. Jadi, jika kamu ingin mencobanya sebagai hiburan, kamu bisa. Namun, jika masalahnya aman atau tidaknya aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya melalui Play Store. Jadi, kemungkinan besar aman karena resmi.

6. Kemuliaan Pasar

Rekomendasi game pertama adalah Market Glory. Ini adalah game simulasi pembangunan kota yang akan memberi kamu uang sungguhan.

Dalam game ini, kamu akan membangun kota kamu sendiri, membangun ekonomi, dan sistem militer. Nanti apa yang kamu bangun akan membantu kamu dalam mengumpulkan uang sungguhan.

Di sini kamu dapat bermain game untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan strategi cerdas, membangun sistem ekonomi terbaik untuk mengalahkan lawan kamu yang lain.

Nantinya, game ini akan mengubah mata uang virtual kamu menjadi uang nyata yang dapat ditransfer ke rekening bank atau PayPal. Hanya saja, kamu butuh kesabaran ekstra!

7. Fortnite

Sebagai salah satu game battle royale Android terbaik, pasti sudah tidak asing lagi dengan game penghasil uang bernama Fortnite.

Game ini telah membuat streamer Tyler ‘Ninja’ Blevins menjadi jutawan, dan bukan tidak mungkin kamu mengikuti jejaknya.

Epic Games sebagai developer juga telah mendukung kreator profesional melalui program Support A Creator yang menggunakan sistem komisi.

Sebagai catatan, game Fortnite juga tersedia di PC dan kamu bisa memainkannya secara gratis. Terus mengalir, oke!

8. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Sebagai rival utama Fortnite di dunia game battle royale, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) juga sangat layak untuk dimainkan.

✅ BACA JUGA:   Inspirasi Model Baju Gamis Remaja Kekinian Anti Ribet, Cocok Untuk Lebaran

Dibandingkan dengan Fortnite, PUBG memiliki gaya visual dan gameplay yang lebih realistis tetapi sayangnya juga membutuhkan perangkat yang sedikit lebih kuat.

Cara mendapatkan uang dari PUBG Mobile juga terbilang mudah, misalnya streaming PUBG atau membuka layanan joki untuk naik level.

Seperti Fortnite, game ini juga tersedia di PC tapi sayangnya tidak gratis. Kamu harus rela merogoh kocek Rp 219.999,- kalau mau main di PC geng.

9. Api Gratis

Di luar negeri, game battle royale Garena Free Fire mungkin tidak memiliki reputasi yang sama dengan PUBG atau Fortnite yang jauh lebih populer.

Namun, permainan ini sangat populer di Indonesia. Di tahun 2019, FF berhasil masuk ke YouTube Rewind, bahkan berhasil mengalahkan popularitas PUBG di platform video.

Game yang menghasilkan uang langsung ke rekening tanpa modal ini juga banyak muncul di turnamen eSports seperti President’s Cup dan SEACA dengan total hadiah miliaran rupiah.

Popularitas Free Fire di Indonesia membuatnya tidak bisa dilewatkan. Kamu dapat menghasilkan uang dari FF dengan mengikuti turnamen, membuka layanan joki, dan menjadi pembuat konten.

10. Mobile Legends: Bang Bang

Banyak sekali game MOBA Android yang bisa kita mainkan. Namun saat ini belum ada yang kepopulerannya bisa menandingi Mobile Legends: Bang Bang (ML).

Dari memenangkan turnamen resmi, menjadi streamer ML, membuka layanan joki, atau menjual akun, ada banyak cara yang bisa kamu coba untuk menghasilkan uang dari game ini.

Bahkan, hadiah untuk memenangkan turnamen ML resmi telah mencapai miliaran di Indonesia. Jadi, potensi game yang satu ini sudah tidak diragukan lagi!

Sayangnya, semua ini tergantung pada kemampuan kamu bermain. Mobile Legends juga membutuhkan komitmen yang besar jika ingin mendapatkan uang dari game penghasil uang tercepat ini.