5 Cara Ganti Nama Mobile Legends Tanpa Menggunakan Diamonds

Swakarta.comCara Ganti Nama Mobile Legends Tanpa Diamond – Seperti diketahui, Mobile Legends menggunakan nama atau nickname untuk memudahkan dalam mengidentifikasi semua pemainnya.

Bahkan menurut sebagian orang, julukan tersebut diklaim mampu menunjukkan gambaran bagaimana kemampuan pemain tersebut.

Namun, sebagian besar dari kalian pasti sudah merasa bosan dengan yang namanya Mobile Legends sehingga ingin menggantinya.

Namun, ketika ingin mengganti ID Mobile Legends tentunya pemain membutuhkan Kartu Ganti Nama yang harus dibeli menggunakan diamond.

5 Cara Ganti Nama Mobile Legends Tanpa Diamond Gratis 2022

 

 

ganti nama mobile legends

Syarat Ganti Nama Mobile Legends Gratis

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ketika pemain ingin mengganti ID Mobile Legends tanpa diamond, mereka harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan.

Salah satu syarat utama agar metode ini berfungsi adalah pemain tidak pernah mengubah namanya sejak pertama kali membuat akun.

Jadi, dengan kata lain, cara mengganti nama Mobile Legends tanpa diamond secara gratis hanya bisa dilakukan oleh pengguna atau pemain baru.

Selain itu, ada juga beberapa kondisi lain dalam proses rename Mobile Legends tanpa diamond, di antaranya sebagai berikut.

  1. Pemain adalah pengguna baru Mobile Legends.
  2. Miliki aplikasi Mobile Legends versi terbaru.
  3. Koneksi jaringan internet seluler yang stabil.
✅ BACA JUGA:   Mau Cek Produk Di Situs BPOM?, Mudah Dan Praktis Simak Cara Berikut Ini.

Cara Ganti Nama Mobile Legends Tanpa Diamond

1. Buka Game Mobile Legends

Cara pertama silahkan buka dan login ke game Mobile Legends di smartphone kamu. Perlu diketahui, cara ini bisa dilakukan di semua jenis perangkat baik itu di Android maupun di iPhone asalkan memiliki koneksi jaringan internet yang lancar dan stabil.

2. Ketuk Menu Profil

Kemudian setelah berhasil masuk ke dalam game Mobile Legends, silahkan tap menu Profile atau Account di pojok kiri atas layar smartphone.

3. Pilih Nama Mobile Legends

Nanti di halaman ini akan muncul informasi mengenai akun Mobile Legends kamu, mulai dari nama kamu, ID pemain, level dan lain sebagainya. Untuk melanjutkan silahkan tap nama Mobile Legends.

4. Masukkan Nama Baru Mobile Legends

Maka secara otomatis akan muncul halaman atau jendela untuk rename Mobile Legends. Cara selanjutnya adalah memasukkan nama baru Mobile Legends sesuai keinginan. Pastikan nama tidak melebihi batas karakter yang ditentukan.

✅ BACA JUGA:   Mengenal TDEE Ketika Menurunkan Berat Badan Atau Diet

5. Ganti Nama Mobile Legends

Jika Kamu telah memasukkan nama baru dengan benar dan sesuai, silakan klik OK. Kemudian secara otomatis nama atau nickname dari pemain Mobile Legends tersebut telah berubah menjadi yang baru. Jika sudah sampai tahap ini, maka prosedur ganti nama Mobile Legends tanpa diamond sudah berhasil dilakukan.

Penyebab Gagal Ganti Nama Mobile Legends

  1. Game Mobile Legends belum update ke versi terbaru.
  2. Game Mobile Legends sedang dalam maintenance atau dalam perbaikan.
  3. Game Mobile Legends mengalami masalah pada smartphone (crash).
  4. Koneksi jaringan internet buruk atau tidak stabil.