top up ovo lewat seabank

Cara Top Up OVO Lewat Seabank dengan Mudah dan Praktis

Swakarta.comTop Up OVO Lewat Seabank –  OVO adalah salah satu layanan Dompet Digital terpopuler di Indonesia. Melalui OVO, segala macam transaksi dapat dipermudah. Namun, OVO hanya dapat digunakan jika ada saldo di dalamnya, jika tidak, kamu dapat mengisi ulang melalui SeaBank. Lalu bagaimana cara top up OVO via SeaBank?

Sebelum kami jelaskan lebih lanjut, mungkin sebagian dari kamu ada yang belum mengetahui apa itu SeaBank. Jadi, SeaBank adalah Bank Digital Grup Laut (Perusahaan Induk Shopee & Garena). Sama seperti Bank Digital pada umumnya, SeaBank juga menawarkan beberapa fitur transaksi, salah satunya adalah pengisian saldo Dompet Digital.

Bagi yang belum memiliki akun SeaBank bisa mendownload terlebih dahulu aplikasinya di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, yang harus kamu lakukan adalah mengikuti instruksi untuk membuat akun SeaBank. Adapun syarat untuk membuka rekening SeaBank sangat mudah, cukup eKTP, email, nomor handphone dan koneksi internet tentunya.

Nah, setelah berhasil memiliki akun SeaBank, kamu dapat menggunakan layanan ini untuk mengisi saldo OVO kamu. Lalu bagaimana prosedur Top Up OVO via SeaBank? Jangan khawatir, di bawah ini sudah kami siapkan informasinya, mulai dari cara, limit transaksi, hingga ketentuan biaya admin pengisian saldo OVO via SeaBank.

Cara Top Up OVO Lewat SeaBank Hanya 3 Menit

 

top up ovo lewat seabank

Syarat Top Up SeaBank Melalui OVO

Untuk dapat melakukan top up saldo SeaBank melalui aplikasi OVO. Penting untuk diketahui bahwa ada beberapa kondisi yang harus kamu ketahui di sini. Pertama, untuk dapat melakukan transfer ke SeaBank, tentunya kamu harus mengetahui nomor rekening SeaBank.

Untuk melihatnya, kamu cukup masuk ke aplikasi SeaBank dan salin nomor SeaBank di bagian atas halaman utama. Setelah itu pastikan juga saldo OVO tersedia dan mencukupi. Kemudian terakhir pastikan koneksi internet yang digunakan stabil.

Cara Top Up OVO Melalui SeaBank

Seperti yang kami sebutkan di atas, cara pengisian OVO berikut ini hanya berlaku bagi kamu yang sudah memiliki akun SeaBank. Selain itu, pastikan saldo SeaBank kamu mencukupi untuk membayar biaya Top Up. Jika saldo tidak mencukupi, silahkan TOP UP SEABANK MELALUI MANDIRI ONLINE, BCA Mobile atau cara lainnya. Jika sudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkah pengisian OVO di bawah ini melalui aplikasi SeaBank:

1. Jalankan Aplikasi SeaBank

Pertama-tama kamu buka aplikasi SeaBank di smartphone kamu.

2. Pilih menu Bayar/Transfer

Setelah itu tap menu Bayar/Transfer di bagian bawah.

✅ BACA JUGA:   Daftar Alamat Lengkap Kantor Cabang Shopee Indonesia

3. Klik eWallet

Kemudian untuk jenis pembayaran atau transfer silahkan pilih eWallet.

4. Pilih OVO

Kemudian akan muncul pop-up berisi pilihan eWallet, disini pilih saja OVO.

5. Masukkan Nomor Ponsel

Kemudian masukkan nomor ponsel yang terdaftar di OVO.

6. Masukkan Jumlah Top Up

Jika sudah, sekarang masukkan nominal Top Up dan klik Next.

7. Konfirmasi Pembayaran

Cek data transaksi, jika sudah sesuai silahkan klik Confirm lalu masukkan PIN untuk menyelesaikan transaksi konten OVO via SeaBank.

8. Transaksi Berhasil

Sejauh ini, kamu telah berhasil mengisi saldo OVO kamu melalui aplikasi SeaBank.

Batas Minimum & Maksimum Isi OVO melalui SeaBank

Seperti yang dijanjikan di atas, di sini kami telah menyiapkan informasi mengenai batas minimum dan maksimum Top Up OVO melalui SeaBank. Jadi, setiap pengguna OVO hanya bisa melakukan top up mulai dari nilai nominal Rp. 10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah).

Sedangkan batas maksimal pengisian saldo OVO melalui rekening SeaBank adalah Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah). Nominal ini berlaku untuk semua jenis akun OVO, baik itu Club maupun Premier.

Biaya Top Up OVO Lewat SeaBank

Sementara itu, sebagian dari kamu mungkin masih penasaran dengan ketentuan biaya admin untuk transaksi di atas. Baiklah, perlu diketahui bahwa untuk melakukan Top Up OVO menggunakan SeaBank tidak akan dikenakan biaya admin.

✅ BACA JUGA:   Syarat, Cara Daftar, Dan Login Home Credit Indonesia!

Dengan demikian, saldo di rekening SeaBank hanya akan terpotong sesuai jumlah OVO Top Up yang tertera. Kebijakan serupa juga berlaku saat SHOPEEPAY ISI, konten GoPay, konten LinkAja dan sebagainya melalui SeaBank.

Cara Top Up OVO Lewat SeaBank Tanpa Biaya Admin

1. Buka Aplikasi SeaBank

Langkah pertama buka aplikasi SeaBank di smartphone kamu. Kemudian masukkan PIN untuk Login.

2. Ketuk menu Bayar / Transfer

Pada halaman utama, silahkan tap menu Bayar/Transfer di bagian bawah.

3. Pilih eWallet

Setelah itu klik menu eWallet.

4. Pilih OVO

Kemudian akan muncul pop-up berisi pilihan layanan eWallet, disini pilih saja OVO.

5. Masukkan Nomor Ponsel

Jika sudah, sekarang masukkan nomor ponsel kamu yang terdaftar di OVO.

6. Masukan Nominal Top Up

Masukkan juga nominal Top Up yang diinginkan.

7. Ketuk Informasi

Setelah itu cek data transaksi, jika sudah benar semua silahkan klik Confirm.

8. Top Up OVO via SeaBank berhasil

Terakhir akan muncul notifikasi di layar yang menyatakan bahwa proses pengisian saldo OVO melalui SeaBank telah berhasil.

Selain Informasi yang disajikan diatas kamu bisa juga mencari informasi lainnya melalui laman resmi dari OVO itu sendiri, untuk mengunjungi laman resmi dari ovo silahkan kamu klik disini.