aplikasi chat cari gebetan

5 Aplikasi Chat Cari Gebetan Android dan IOS Terbaik

5 Aplikasi Chat Cari Gebetan Untuk Serius 2022

Swakarta.comAplikasi Chat Cari Gebetan – Memiliki pasangan adalah impian bagi semua orang. Terutama bagi mereka yang sudah mencapai umur produktif dan ingin segera melangkah ke jenjang yang selanjutnya.

Sayangnya semakin memiliki usia yang lanjut, tingkat keberanian ketika berkenalan dengan lawan jenis semakin berkurang dan membuat mereka sulit mendapatkan jodoh.

Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan, pasalnya terdapat cukup banyak faktor yang membuat orang-orang semakin tidak percaya diri berkenalan dengan secara langsung.

Bagi kamu yang mengalami permasalahan tersebut, jangan khawatir karena seiring dengan berkembangnya teknologi semakin memudahkan orang ketika ingin mencari pasangan.

✅ BACA JUGA:   Cara Membuat Jadwal Meeting Zoom Dengan Mudah

Sekarang sudah terdapat banyak aplikasi chat di Android ataupun iOS untuk membantu seseorang ketika mencari gebetan, terkhusus untuk para jomblo.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa kamu gunakan mulai dari mencari teman di sekitar sampai mencari gebetan atau pasangan buat seriusan.

aplikasi chat cari gebetan

Aplikasi Chat Cari Gebetan

1. Tantan

Aplikasi chat cari gebetan untuk serius yang cukup populer di kalangan remaja adalah aplikasi Tantan. Meskipun demikian, bukan berarti APLIKASI CARI JODOH tersebut tidak cocok untuk orang dewasa.

Sistem pengoperasiannya juga mudah, penggunanya hanya perlu match dengan orang pilihan. Apabila match, maka pengguna bisa melanjutkan hubungan lebih intens lewat chat.

2. SayHi Chat, Meet New People

SayHi Chat bisa membantu seseorang ketika ingin menemukan gebetan di sekitar, mulai dari mengobrol, bertemu sampai berkencan. Keunggulan aplikasi ini adalah sudah dilengkapi fitur video call sehingga membuatnya memiliki daya tarik tersendiri.

✅ BACA JUGA:   Cara Login Akun TikTok Yang Lupa Kata Sandi

Selain itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik ketika selesai mengunggah video.

3. MiChat

MiChat memiliki fitur people nearby yang memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan teman atau gebetan baru untuk serius.

Selain itu, aplikasi tersebut juga memiliki fitur dimana seseorang bisa melemparkan chat secara acak serta mendapatkan chat secara acak pula dari orang lain.

4. Tinder

Aplikasi Tinder sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna Google Play Store serta menjadi rekomendasi aplikasi chat cari gebetan untuk serius selanjutnya.

Hanya dengan menggeser layar smartphone, kamu juga bisa melihat foto-foto orang yang bisa diajak berkenalan. Selain tersedia di smartphone Android, Tinder juga sudah tersedia di App Store untuk iPhone.

✅ BACA JUGA:   Mengganti Nama Akun Google! SImak Berikut Ini

5. Gabut – Chat dan Curhat

Gabut menjadi rekomendasi aplikasi chat cari gebetan untuk serius di Android selanjutnya. Gabut memungkinkan penggunanya chat dengan orang asing yang sama-sama menggunakan akun palsu.

Setelah merasa nyaman, pengguna bisa berhubungan lebih lanjut melalui media sosial seperti WhatsApp, Line ataupun aplikasi sejenisnya.