cek paket nelpon telkomsel

Cara Cek Paket Nelpon Telkomsel dengan Mudah

Swakarta.com –  Bagi kamu pengguna kartu Telkomsel yang sering berlangganan paket suara, SMS dan Internet, sebaiknya tahu cara cek paket nelpon telkomsel agar pulsa kamu lebih aman. Bagaimana bisa?, Logikanya begini, kalau pulsa kamu banyak tapi tahu kuota nelpon kamu tinggal sedikit, kamu akan merasa was-was dan mungkin akan segera membeli paket nelpon lagi.

Ini karena jika kuota telepon, SMS, dan internet kamu habis saat kamu menggunakannya, maka pulsa kamu akan otomatis habis. Sudah paham perlunya cek kuota Telkomsel sebelum menggunakannya.

Kecuali kamu sultan mungkin tidak perlu beli paket nelpon telkomsel alias direct gas, tapi non-sultan pasti beli paket nelpon murah dulu. oh iya khusus untuk cek kuota internet telkomsel sebenarnya sudah saya posting untuk cek sisa pulsa, masa aktif dan internet sebelumnya

Oke, lalu bagaimana cara mengetahui sisa paket nelpon, SMS dan internet Telkomsel? Bagi yang sudah tahu rasanya tidak perlu melanjutkan membaca artikel ini hehe

Cara Cek Paket Nelpon Telkomsel 2022, SMS dan Kuota Internet

Kuota nelpon dan SMS Telkomsel biasanya didapatkan dengan membeli paket nelpon atau SMS, atau juga merupakan bonus yang Anda dapatkan saat membeli pulsa atau merupakan bagian dari paket combo yang disediakan oleh Telkomsel.

cek paket nelpon telkomsel

Cara Cek Paket Nelpon, SMS dan Internet via Dial

Cara ini adalah cara yang paling baru, karena sebelumnya saya menggunakan *888*10#, tapi sepertinya dial ini sudah tidak bisa digunakan lagi, makanya banyak yang mencari tips ini.

Untuk caranya silahkan lihat dibawah ini dan untuk nomor yang saya tanda kurung mungkin berbeda dan kamu tinggal mencocokkannya saja sesuai dengan menu yang ada di hp kamu.

begini caranya:

  • Tekan *888#
  • Pilih Cek Pulsa & Kuota (4)
  • lalu cek kuota (2)
  • Pilih Cek Kuota (2) lagi
  • Tunggu SMS dari Operator
  • Setelah kamu melakukan cara di atas, biasanya kamu akan mendapatkan notifikasi nomor paket SMS dan nelpon yang kamu miliki sekarang.

Cara cek pulsa menggunakan dial diatas sudah dicoba di kartu Ace, untuk kartu lain seperti Simpati dan Halo silahkan dicoba sendiri. tapi kalau menunya agak beda, tinggal disesuaikan aja.

✅ BACA JUGA:   7 Cara Membuka Hp Xiaomi Lupa Kata Sandi Dengan Mudah

Cek Menggunakan MyTelkomsel

Dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel akan memudahkan kamu dalam melakukan pengecekan paket nelpon, bahkan bisa mengecek sisa kuota internet dan juga membeli berbagai paket internet Telkomsel. Caranya silahkan download aplikasi mytelkomsel di internet, setelah itu login menggunakan nomor hp kamu, dan akan ada berbagai informasi tentang kartu kamu termasuk sisa nelpon, sms dan paket internet.

Namun cara ini tidak bisa digunakan untuk pengguna HP jadul yang tidak bisa mendownload aplikasi MyTelkomsel, jadi sebaiknya menggunakan cara yang pertama jika tidak bisa menginstal aplikasi mytelkomsel.

Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel Terlengkap

Beli Paket Nelpon Telkomsel dari Web Resmi

Cara pertama ini terbilang cukup mudah, karena Telkomsel telah menyediakan halaman khusus yang tidak hanya mengonfirmasi daftar paket telepon tapi juga tombol beli.

  • Klik tautan ini.
  • Kemudian pilih paket nelpon Telkomsel yang diinginkan dengan mengklik tombol Beli.
  • Kamu akan dibawa langsung ke aplikasi telepon
  • Kemudian, lanjutkan dengan mengetuk tombol panggil atau OK.
  • Selanjutnya, kamu akan dimintai konfirmasi.
  • Jika pulsa mencukupi, paket nelpon Telkomsel kamu akan langsung aktif dan bisa digunakan.

Beli Paket Nelpon dengan USSD

Selain dari situs resminya, kamu juga bisa membeli paket nelpon Telkomsel menggunakan kode USSD. Buka aplikasi pemanggil, lalu salah satu daftar paket pemanggilan di bawah ini, gunakan kode USSD.

cek paket nelpon telkomsel

Beli Paket Nelpon dari Ovo

  • Buka aplikasi Ovo seperti biasa, lalu tap menu Pulsa.
  • Pilih menu Paket Data.
  • Gulir dan temukan paket bicara yang kamu butuhkan, lalu ketuk paketnya.
  • Ketuk Konfirmasi
  • Bayar menggunakan metode yang tersedia untuk kamu.

Beli Paket Telkomsel Talk dengan Gojek

Selain menggunakan Ovo, kamu juga bisa membeli paket nelpon Telkomsel dari aplikasi GoJek tentunya menggunakan pembayaran GoPay.

  • Jalankan aplikasi GoJek
  • Kemudian geser fitur GoJek ke atas dan temukan Go Pulsa.
  • Kemudian scroll dan temukan menu Paket Data.
  • Isikan nomor tujuan, lalu scroll lagi dan temukan paket telepon atau paket nelpon Telkomsel.
  • Ketuk rencana bicara yang diinginkan, lalu pilih metode pembayaran dan ketuk Bayar sekarang.

Kode Paket Nelpon Murah Telkomsel (Simpati, As, Simpati Loop)

Ingin menelepon berjam-jam dengan tarif murah? kamu masih bisa menggunakan cara lama yaitu dengan menggunakan paket easy call dari Telkomsel.

✅ BACA JUGA:   Cara Membuka Hp Yang Terkunci! 100% Work

Saat ini panggilan suara dapat dilakukan dengan menggunakan internet, namun hal ini juga memiliki kekurangan, seperti sinyal internet yang tidak merata terutama di tempat-tempat yang jauh dari kota. Saat itulah paket panggilan biasa akan sangat berguna.

1. Paket panggilan murah harian AS

Kamu dapat menggunakan paket daily call untuk panggilan lama dengan tarif yang mudah, paket ini hanya berlaku untuk satu hari. Untuk mengaktifkan paket ini, kamu dapat menggunakan kode dial atau melalui aplikasi MyTelkomsel di Android.

Berikut cara daftar paket nelpon murah harian AS terbaru Februari 2022 :

cek paket nelpon telkomsel

2. Paket nelpon murah mingguan

Paket nelpon murah Kartu As yang bisa kamu gunakan selanjutnya adalah paket mingguan. Paket ini memiliki masa berlaku hingga satu minggu, cocok digunakan jika kamu sering melakukan panggilan panjang setiap hari dalam seminggu.

Berikut cara daftar paket nelpon murah AS mingguan terbaru Februari 2022 :

cek paket nelpon telkomsel

3. Paket panggilan murah AS bulanan

Panggilan rutin dengan durasi hingga berjam-jam setiap hari? Daripada harus repot beli paket lagi dan lagi, akan lebih hemat kalau beli paket bulanan. Jadi cukup beli sekali dan bisa dipakai sebulan. Paket ini cocok untuk kamu yang sering melakukan panggilan, baik intermiten maupun dalam jangka waktu lama.

Berikut cara daftar paket nelpon bulanan murah terbaru Februari 2022:

cek paket nelpon telkomsel cek paket nelpon telkomsel

4. Paket Nelpon Murah Simpati Sehari-hari

Beralih ke kartu Simpati, kita juga bisa membeli paket daily call murah untuk melakukan panggilan dengan durasi lama. Paket harian ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari dua ribu, dengan mengeluarkan uang sebanyak itu kamu sudah bisa melakukan panggilan panjang ke operator lain atau ke operator lain. Bagi kamu yang ingin menelepon berjam-jam, kamu dapat membeli paket TalkMania dengan durasi lebih dari dua jam.

Berikut ini adalah Paket Nelpon Murah Simpati harian terbaru bulan Februari 2022:

cek paket nelpon telkomsel cek paket nelpon telkomsel

5. Paket nelpon murah mingguan Simpati

Simpati juga menyediakan paket dengan masa berlaku satu minggu, jika membeli paket ini tidak perlu khawatir harus menghabiskannya di hari yang sama namun paket masih bisa digunakan hingga masa berlaku habis. Paket ini paling baik dibagi menjadi dua waktu utama yaitu paket siang dan paket malam, untuk setiap pembelian kamu akan mendapatkan gambaran pembagian waktu panggilan dan masa berlaku paket.

✅ BACA JUGA:   39 Kode Rahasia Hp Lenovo Dengan Lengkap

berikut paket nelpon murah mingguan simpati terbaru bulan februari 2022 :

cek paket nelpon telkomsel cek paket nelpon telkomsel

6. Paket nelpon murah bulanan Simpati

Khusus untuk kamu yang membeli paket nelpon dengan masa berlaku hingga satu bulan, kamu bisa menggunakan kode paket di bawah ini. Simpati menyediakan beberapa jenis paket dengan masa berlaku satu bulan dengan durasi panggilan hingga 12 jam. Paket bulanan cocok untuk kamu yang sering menelpon setiap hari, dengan membeli paket ini kamu tidak perlu khawatir paket tidak terpakai karena masa berlakunya cukup lama.

Berikut ini adalah Paket Nelpon Murah Bulanan Kartu Simpati terbaru bulan Februari 2022 :

cek paket nelpon telkomsel cek paket nelpon telkomsel

7. Paket Nelpon Murah Simpati Loop setiap hari

Simpati Loop menyediakan paket panggilan harian dengan harga yang cukup murah. Paket ini juga terbaik menjadi dua, yaitu paket siang dan paket malam.

Berikut adalah Paket Nelpon Simpati Loop harian terbaru bulan Februari 2022 :

cek paket nelpon telkomsel cek paket nelpon telkomsel

8. Paket Nelpon Murah Simpati Loop Mingguan

Bagi kamu yang membutuhkan paket nelpon dengan masa berlaku satu minggu, kamu bisa menggunakan paket mingguan ini. Ada beberapa paket yang bisa dibeli sesuai kebutuhan. Jika kamu membutuhkan panggilan ke operator lain, kamu dapat membeli paket Jumbo TM ke semua operator yang memberikan durasi panggilan 75 menit.

Berikut daftar lengkap paket nelpon mingguan Simpati Loop terbaru Februari 2022 :

cek paket nelpon telkomsel cek paket nelpon telkomsel

9. Paket Nelpon Murah Simpati Loop

Simpati Loop juga memiliki pilihan paket nelpon bulanan bagi kamu yang membutuhkan. Paket ini memiliki masa berlaku yang lebih lama yaitu hingga 30 hari sejak pembelian, cocok untuk kamu yang bekerja setiap hari dan harus melakukan panggilan telepon.

Berikut paket nelpon murah bulanan Simpati Loop terbaru Februari 2022 :

cek paket nelpon telkomsel cek paket nelpon telkomsel

10. Paket Nelpon Murah Simpati Loop 24 Jam

Ingin melakukan panggilan tanpa batas di siang dan malam hari? Maka kamu harus memilih jenis paket 24 jam ini. Paket ini dapat digunakan selama 24 jam sepuasnya. Durasi panggilan yang diberikan juga sampai berjam-jam. kamu dapat memilih paket harian, mingguan, atau bulanan.

Berikut ini adalah Paket Nelpon Murah Simpati Loop 24 jam terbaru bulan Februari 2022 :

cek paket nelpon telkomsel cek paket nelpon telkomsel

Itulah daftar paket nelpon murah Telkomsel Simpati, As, dan Simpati Loop terbaru yang bisa kamu gunakan. kamu dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan kamu untuk memilih jenis paket yang paling sesuai. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu.