kode paket internet xl

Kode Paket Internet XL Murah di Tahun 2022

Swakarta.com –  Untuk bisa mendapatkan kode paket internet XL murah tentunya kamu harus sudah memiliki kartu XL dengan nomor aktif. Seperti kebanyakan penyedia operator seluler lainnya, XL juga menyediakan kode rahasia paket murah yang bisa kamu gunakan.

Dengan harga yang diketahui lebih murah, biasanya provider XL rajin memberikan paket promo untuk kuota internet harian atau bulanan kamu. Paket yang ditawarkan biasanya sangat cocok untuk anak kost karena tidak bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Bukan rahasia lagi kalau XL merupakan salah satu provider terkemuka di Indonesia yang kerap menawarkan promo paket internet dan nelpon. Namun sayangnya masih banyak orang yang belum mengetahui cara mendapatkan paket internet dengan kuota besar yang murah.

Ada dua cara pembelian isi ulang XL yaitu dengan membeli voucher atau dengan menggunakan kode dial. Buat kamu yang ingin menggunakan kode dial untuk mendapatkan paket XL murah silahkan simak pembahasan berikut ini.

Kode Paket Internet XL Murah Terbaru 2022

Bagi kamu pengguna provider XL yang sedang mencari paket internet XL murah, maka kamu harus mengakses kode dial paket internet XL murah yang akan disajikan di bawah ini oleh iteachandroid. Apalagi bagi yang sedang menunggu gajian dan dompet semakin menipis. Ada banyak paket internet murah yang bisa kamu beli tanpa mengeluarkan banyak uang.

kode paket internet xl

Kode paket internet XL murah terbaru 2022

Dibawah ini adalah beberapa kode yang bisa kamu gunakan untuk mendapat promo paket internet XL, sehingga kamu bisa menghemat pengeluaran kamu dengan menggunakan kode promo tersebut. Selain di situ kamu juga bisa memperoleh paket internet dengan cara membelinya di myXL, Klik disini untuk melihatnya.

1. Kode dial *500*33#

Paket-paket berikut ini bisa kamu gunakan untuk pembelian paket unlimited quota PUBG Mobile, dan 6 aplikasi lainnya. Sedangkan untuk akses regular site terdapat kuota utama sebesar 3GB dan voucher aplikasi senilai Rp. 59.000.

✅ BACA JUGA:   Paket Malam Indosat : Cara Daftar dan Harganya

2. Kode dial *123*5778#

Jika kebutuhan internet kamu lebih dominan dalam mengakses aplikasi chatting, maka paket ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Silakan ketik *123*5778# menggunakan smartphone kamu agar dapat menggunakan aplikasi chat populer seperti Whatsapp, Line, dan aplikasi chat lainnya. Penyedia XL juga menyediakan beberapa varian paket dengan masa aktif harian, mingguan, dan bulanan.

3. Kode dial *123*4*6*3#

Beberapa orang mungkin bisa berselancar di internet hanya dengan kuota 1GB selama sebulan. Namun jika akses internet lebih sering ke Youtube, Tiktok, Iflix hingga Instagram pasti membutuhkan banyak kuota. Melalui kode dial *123*4*6*3# kamu bisa mendapatkan paket ekstra kuota 30 GB dari XL dengan distro berikut.

1 GB untuk aplikasi chatting seperti WhatsApp, Line dan BBM, 14 GB untuk nonton film dari Iflix, dan 15 GB lagi untuk paket malam. Paket ekstra kuota ini memiliki masa aktif 30 hari dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 11.900.

4. Kode dial *123*505*2#

Kode *123*505*2# adalah paket internet khusus untuk para maniak pengguna media sosial Twitter. Jika akses internet harian kamu hanya twitter, maka paket ini wajib kamu beli.

5. Kode dial *123*999#

Bagi pengguna HP vivo V9 yang menggunakan kartu XL dapat menikmati penawaran promo spesial dengan paket kuota 9 GB. Melalui penawaran paket dari XL ini, kamu bisa menggunakan kuota 9 GB untuk menonton film dari Iflix. Selain itu, ada juga kuota 900 MB yang bisa kamu gunakan untuk akses internet lainnya secara gratis.

6. Kode dial *123*5*4*1#

Dapatkan paket internet super cepat dari XL dengan menggunakan kode dial *123*5*4*1# . Kode ini merupakan paket internet yang menawarkan kecepatan maksimal dengan kuota 2 GB selama 00-12 jam. Sedangkan untuk 12-24 jam tersedia kuota sebesar 200 MB. Kamu dapat membeli paket ini dengan memotong pulsa utama yang seharga Rp. 50.000.

✅ BACA JUGA:   Cara Kerja Database! Simak Berikut Ini

7. Kode dial *123*4*1*2*2#

Paket internet super murah hanya seribu rupiah per hari. Caranya tentunya dengan menekan kode dial *123*4*1*2*2#. Melalui paket ini, kamu bisa mengakses situs populer seperti Youtube atau VIU untuk menonton drama Korea keren. Jika kamu membeli paket ini, kamu akan mendapatkan kuota 1 GB hanya dengan seribu rupiah dengan masa aktif 24 jam.

8. Kode dial *123*4*1*2*1#

Ini kode paket internet XL untuk mendapatkan kuota 2 GB (00-12) + 200 MB (12-24). Pilihan lainnya, kamu juga bisa memilih paket 5.5GB dengan harga Rp50.000. Cukup murah bukan? Untuk mengaktifkannya, cukup ketik kode *123*4*1*2*1# di smartphone kamu.

9. Kode dial *123*11*3#

Apakah kamu aktif di media sosial? Ini adalah paket yang sempurna untuk kamu coba. Kode panggil ini akan memberi kamu paket Facebook yang dapat digunakan untuk pembaruan status selama 30 hari. Untuk harganya sendiri Rp 33.000 per paket per bulan.

10. Kode dial *123*363*3#

Kode paket internet XL murah selanjutnya adalah *123*363*3# untuk bisa mengakses Opera Mini sepuasnya

11. Kode Dial *123*600#

Paket internet XL murah ini akan memberikan kamu kebebasan menggunakan WhatsApp sepuasnya. WhatsApp adalah messenger yang memiliki pengguna terbanyak saat ini, kamu dapat menggunakannya sebagai alat untuk mengirim pesan, melakukan panggilan, dan melakukan panggilan video.

Untuk menjaga kelancaran komunikasi kamu, baik itu untuk pekerjaan, pribadi, atau kepentingan lainnya, kamu dapat membeli paket ini.

12. Kode Panggil *123*11#

Masih belum puas dengan paket sebelumnya? kamu dapat mencoba ini. Kode *123*11# kasi kamu paket internet XL murah untuk chat WhatsApp, Facebook, Line, BBM hanya Rp. 2.500 per hari

13. Kode Panggil *123*6*4*4#

Kuota habis tapi pulsa tidak cukup untuk bel paket besar? Jangan khawatir, kamu bisa menggunakan paket hemat untuk mengakses Facebook hanya dengan Rp. 3.500 di antaranya.

✅ BACA JUGA:   Login Gmail Tanpa Verifikasi?, Simak Di Bawah Ini

14. Kode Panggil *123*4*1*2*2#

Bagi kamu yang terbiasa menggunakan paket kuota harian, XL menawarkan penawaran menarik. Kamu bisa mendapatkan kuota harian yang cukup besar dengan harga yang murah. Kode ini akan memberikan kamu paket internet 1 GB dengan Rp. 1.000 per hari

15. Kode Panggil *123*4*1*2*3#

Streaming video YouTube dan VIU menggunakan kuota biasa pasti akan boros. Jika kamu suka menonton video di situs ini, maka kamu dapat mencoba paket khusus untuk streaming. Dengan menggunakan kode ini kamu bisa mendapatkan paket streaming Youtube dan VIU sebesar 1 GB dengan harga Rp. 1.000 per hari.

Cara beli paket internet XL murah

  • Pertama silahkan masuk ke menu panggilan terlebih dahulu melalui smartphone kamu.
  • Setelah itu, masukkan kode dial sesuai paket internet XL yang kamu pilih.
  • Misalnya, saya memasukkan kode *500*33# dan menekan tombol panggil.
  • Tunggu beberapa saat dan setelah itu akan muncul pesan di layar HP yang menampilkan berbagai menu pilihan paket.
  • Pilih paket yang diinginkan dengan menekan nomor sesuai deskripsi paket kemudian tekan tombol kirim.
  • Pastikan terlebih dahulu pulsa utama mencukupi agar pendaftaran paket internet dapat berjalan dengan lancar.
  • Jika berhasil, XL akan mengirimkan pesan melalui SMS atau kamu bisa langsung status melalui aplikasi.

Untuk bisa menikmati layanan internet dari provider XL, tentunya kamu harus sudah memiliki kartu XL yang masih aktif. Pasang kartu melalui smartphone kamu dan tentunya kamu harus mendaftar terlebih dahulu sesuai prosedur yang benar agar kartu menjadi aktif penuh.

Setelah kartu XL aktif, maka kamu dapat melakukan top up pulsa utama yang nantinya akan digunakan untuk pembelian paket internet murah sesuai promo yang berlaku. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, setiap paket memiliki harga yang berbeda-beda, jadi pastikan jumlah pulsa utama mencukupi agar bisa berhasil melakukan pembelian paket.

Lihat Juga: