mencoba smartphone gaming

Mencoba Smartphone Gaming yang Terbaik

Swakarta News Smartphone gaming menjadi sangat populer, ini didukung dengan berkembangnya game mobile dengan inovasi grafis luar biasa. Tidak hanya laptop sekarang bermain game mobile juga menyenangkan.

Bahkan sebagian besar turnamen diadakan pada mobile. Seperti game MOBA, Battle Royale dan Arcade. Hal ini membuat produsen menciptakan hp terbaru untuk memenuhi pasar.

Namun menjadi menarik juga bagaimana jika hp dengan serial gaming digunakan sebagai daily driver. Apakah dengan penggunaan sehari-hari tetap nyaman. Atau nyaman hanya ketika bermain game.

Review Singkat Smartphone Gaming Terbaik

Semua pengalaman bermain game tidak bisa ditemukan pada sekali pakai, butuh beberapa pekan untuk menggunakannya. Supaya mengetahui kekurangan dan kelebihan dari hp dengan serial gaming, agar nyaman dalam pemakaiannya.

Selain laptop, smartphone untuk gaming juga tentunya memiliki desain ciri khas untuk para gamer. Seperti biasa pasti memberikan desain sangar di setiap lini produknya. Tetapi tentu menjadi pertanyaan bagaimana pengalamanan menggunakannya.

✅ BACA JUGA:   Tutorial Crop Video Menggunakan Adobe Premiere

1. Desain Unik dan Tebal

Para produsen sudah mengetahui kebutuhan konsumen, sehingga selalu memberikan inovasi untuk memenuhi kebutuhan itu. Termasuk kebutuhan akan bermain game yang kian bertambah seiring berjalannya waktu.

Maka perkembangan desain pastinya berubah setiap waktunya, namun untuk pasar gamer tidak berubah signifikan. Desain tebal dan dilapisi oleh bahan kaca dan metal membuat semakin terlihat premium.

Bahasa desain seperti ini memang nyaman digunakan untuk bermain game, tetapi terasa kurang nyaman jika digunakan sehari-hari. Mengingat bobot dan ketebalannya terasa tidak kompatibel.

Namun keunikan menggunakan smartphone gaming yakni tidak bosan desain desain. Karena terpasang lampu RGC di setiap sudut nya itu memungkinkan kamu sebagai pengguna merubah-ubah warna sesuai kesukaan.

2. Kenyamanan Layar dan Audio

Ketika bermain game akan terasa nyaman jika layar di hp kamu memberikan kualitas gambar sangat bagus. Mengingat harga hp dengan serial gaming tidaklah murah bisa pastikan sudah menggunakan panel layar terbaik.

Sama seperti laptop gaming, smartphone juga telah menggunakan panel layar terbaik. Panel AMOLED E4 setidaknya membuat layar sangat nyaman digunakan, layar besutan samsung memang sudah terjamin sejak dulu.

✅ BACA JUGA:   Intip spesifikasi dan harga Realme Narzo 20 Pro yang segera hadir di Indonesia

Terlebih lagi smartphone gaming selalu memiliki ukuran layar lebar sekitar 6 inci. Didukung dengan kekayaan warna sampai 1 miliar warna, membuatnya sangat sempur jika digunakan bermain game atau tidak.

3. Kualitas Kamera Default

Mengingat diciptakan nya hp ini untuk kebutuhan bermain game, namun produsen tetap memberikan komponen terbaik disetiap sudut nya. Termasuk berada pada bagian kamera.

Kebanyakan merek hp serial gaming saat ini sudah menerapkan kualitas kamera setidaknya sebesar 13 MP. Dengan didukung oleh sensor kamera dari sony IMX tentunya memungkinkan kamu merekam vidio hingga 8K.

Ketika memotret dan merekam ditambah dengan pencahayaan cukup maka hasil sudah tidak perlu ditanyakan. Tentunya sangat bagus, selain itu memberikan detail warna begitu akurat sesuai dengan harga dari smartphone untuk gaming.

4. Kinerja Super Kencang

Mengingat size game di Google Play Store saat ini semakin besar, maka itu membuat para produsen menciptakan produk lebih baik. Terlebih lagi hp ini diciptakan untuk bermain game dengan nyaman.

Snapdragon 888 tentunya memberikan performa super kencang, chipset besutan Qualcom sudah tidak perlu diragukan mengenai kecepatannya. Dibantu memiliki memori RAM 16 GB serta ROM 256 GB.

✅ BACA JUGA:   Kenali 10 Penyebab HP Tidak Bisa Telepon

Rakitan sempurna ketika semuanya disatukan, memungkinkan kamu bermain game dengan resolusi grafis tertinggi. Selain digunakan bermain game pastinya sangat nyaman jika basic nya sudah kokoh.

Sejauh ini hasil data menunjukan hanya smartphone gaming yang bisa menandingi kecepatan dari produk Apple. Chipset Snapdragon high end dibantu dengan komponen lainnya dapat menyaingi chipse Apple Bionic terbaru.

5. Durabiliy Baterai

Ketika bermain game pasti membutuhkan kapasitas baterai super besar, mengingat membutuhkan power besar juga untuk menjalankan komponen high end. Kapasitas besar sangatlah membantu.

Didukung oleh 6000 mAh sebagai dukungan tenaga memungkinkan kamu dapat bermain lebih lama. Tetapi perlu diingat jika menggunakan settingan tinggi terutama layar 144 Hz pastinya cepat terkuras habis.

Selain digunakan bermain game tentunya sangat membantu jika memiliki hp baterai besar. Penggunaan sehari-hari bisa diselesaikan dengan nyaman tanpa perlu membawa-bawa charge.

Berikut merupakan pengalamanan menggunakan hp serial gaming. Tentunya pengalaman seseorang akan berbeda tergantung bagaimana digunakannya. Sejauh ini smartphone gaming memberikan pengalaman terbaik.