perbedaan combo sakti dan OMG

Perbedaan Combo Sakti dan OMG : Simak di Sini

Swakarta.com – Perbedaan Combo Sakti dan OMG yang terlihat jelas pada isi masing-masing paket, dimana paket combo ada bonus nelpon dan SMS dan paket OMG hanya bonus kuota omg yang bisa digunakan untuk mengakses YouTube, Facebook dan Instagram.

Pada dasarnya ada varian paket yang dikeluarkan Telkomsel pada periode 2020 yaitu paket internet OMG, paket internet kombo omg, dan paket kombo ajaib unlimited yang masing-masing memiliki perbedaan yang cukup mudah dilihat.

Perbedaan Combo Sakti dan OMG Pada Telkomsel

Bagi kamu yang menggunakan nomor prabayar Telkomsel (Karu As, Simpati, dan Loop) tentunya akan sering melihat penawaran paket internet melalui pesan SMS dari Telkomsel. Paket yang sering ditawarkan oleh operator ini adalah Paket Combo Sakti dan Paket OMG. Menurut kamu, mana yang terbaik di antara kedua paket tersebut?

perbedaan combo sakti dan OMG

Perbedaan Combo Sakti dan OMG? Mana Yang Terbaik

1. Paket Internet Telkomsel OMG

Paket Internet Telkomsel OMG adalah paket internet yang berisi kuota utama penuh dengan masa aktif 30 hari dan bonus kuota OMG. Bonus kuota OMG tidak terlalu banyak, paling hanya 2GB.

Kuota bonus OMG ini dapat digunakan untuk mengakses Facebook, Instagram, YouTube dan platform video seperti MAXstream, HOOQ, iFlix, Viu, Klik Film, Bein Sport dan Nickelodeon Play.

Paket Internet OMG Telkomsel termasuk paket reguler utama Telkomsel yang jadi andalan, jadi jangan tanya speednya full speed. Tapi bonusnya hanya ada kuota OMG maksimal 2GB, tidak ada yang lain.

✅ BACA JUGA:   4 Cara Download Video di Video.com, Lengkap

2. Paket Combo Internet Telkomsel OMG

Paket Internet Combo Telkomsel OMG pada dasarnya sama dengan paket OMG reguler, bedanya pada Paket Internet Combo Telkomsel OMG ada bonus tambahan kuota nelpon dan SMS antar Telkomsel.

Jadi, misalnya jika kamu hanya membutuhkan kuota internet, maka pilihan yang tepat adalah paket OMG reguler, tetapi jika kamu perlu melakukan panggilan ke nomor Telkomsel lain, lebih baik memilih Combo OMG yang memiliki bonus tambahan panggilan SMS.

3. Paket Combo Unlimited Sakti Telkomsel

Paket Unlimited Combo Telkomsel Sakti merupakan paket varian baru bergenre PROMO dengan akses gratis ke aplikasi pilihan. Walaupun berjenis promo, sangat mudah untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu menggunakan kartu Telkomsel kamu selama 3 bulan dan kamu sudah bisa mendapatkan penawaran Paket Telkomsel Combo Sakti Unlimited ini.

Paket ini berisi kuota utama, bonus kuota nelpon dan SMS ke sesama Telkomsel serta bonus akses ke aplikasi pilihan sepuasnya. Dalam paket ini tidak ada yang namanya bonus OMG. Aplikasi opsional yang dapat diakses tanpa batas setelah kuota utama habis adalah aplikasi chatting seperti WhatsApp, Line, Media Sosial Facebook Instagram, YouTube dan hiburan seperti MusicMAX, GamesMax, dan MAX stream.

Apa itu SAKTI Combo?

Combo SAKTI dari Telkomsel merupakan paket yang berisi tiga kuota yang memiliki fungsi berbeda seperti kuota internet, telepon, dan SMS. Dengan kata lain, kamu bisa menikmati beberapa keuntungan dalam satu paket. Sedangkan Combo SAKTI merupakan paket yang sebelumnya bernama Combo Best For You atau Paket Spesial yang dapat diperoleh di channel penjualan melalui aplikasi MyTelkomsel atau kode *363#

✅ BACA JUGA:   Kode Paket Internet XL Murah di Tahun 2022

Untuk membuat pengguna merasa nyaman seperti paket Swadaya yang juga ditawarkannya, Telkomsel juga menghadirkan paket Combo SAKTI dengan masa aktif hingga 30 hari. Paket kuota internet ini dapat digunakan di semua jaringan 2G/3G/4G milik Telkomsel.

Namun perlu dicatat, paket ini hadir dengan dua kategori yang terdiri dari Combo SAKTI Max dan Unlimited. Bisa dibilang harga Combo SAKTI MAX lebih murah dari Combo SAKTI Unlimited sehingga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang memiliki dana terbatas.

Hal ini wajar mengingat Combo SAKTI Unlimited hadir dengan tambahan kuota Unlimited Apps. Bahkan paket Combo SAKTI Unlimited tertinggi juga akan mendapatkan langganan dan memiliki kuota Disney+ Hotstar selama 30 hari.

Apa itu Paket OMG! Telkomsel?

Apa itu paket Telkomsel OMG? Mungkin kamu sedang mencari kata itu di mesin pencari. OMG dari Telkomsel merupakan singkatan dari Oh My Gigabytes yang merupakan program terbaru dari provider milik BUMN.

Paket Om! Telkomsel adalah paket dengan OMG! yang menggantikan kuota MAXstream. Kuota ini berlaku sejak 5 Oktober 2019. Kuota Om! adalah paket terbaru dari Telkomsel yang dapat digunakan khusus untuk mengakses media sosial dan berbagai aplikasi lainnya, di luar kuota utama.

Kegunaan Paket OMG

Kegunaan Paket OMG adalah untuk mengakses beberapa aplikasi seperti Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, Bein Sport dan Nickelodeon. Namun prinsip kerjanya hampir sama dengan kuota Maxstream, kuota ini harus digunakan terlebih dahulu saat pelanggan mengakses aplikasi sebelum memotong kuota utama.

✅ BACA JUGA:   Pulsa Telkomsel Tersedot : Ini Cara Mengatasinya

Apa itu paket OMG Telkomsel? paket yang memiliki kuota OMG, paket OMG terbagi menjadi 2 paket yaitu Combo OMG dan OMG Internet. Paket OMG Combo adalah paket yang sudah termasuk kuota internet, nelpon, SMS dan kuota OMG. Sedangkan paket internet OMG adalah paket yang sudah termasuk kuota internet sekaligus OMG.

Untuk apa paket OMG Telkomsel? Penggunaan paket Telkomsel OMG merupakan kuota yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi media sosial (social media) serta hiburan yang telah disediakan oleh Telkomsel seperti Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream dan aplikasi lainnya.

Di sisi lain, kuota internet utama dapat digunakan untuk mengakses semua layanan internet seperti browsing, chatting, streaming dan lain-lain.  Khusus untuk paket internet reguler, harganya akan lebih murah jika menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Kamu bisa mendapatkan Kuota OMG! Melalui aktivasi beberapa jenis paket berikut :

  • Paket internet pertama Telkomsel. Kuota Om! Berupa preload pada kartu perdana prabayar Telkomsel.
  • Paket internet reguler bulanan di UMB*363# atau aplikasi MyTelkomsel.
  • Paket#Kuota Keluarga.
  • voucher internet sport telkomsel.

Alih-alih membuat metode untuk membenarkan aktivasi paket internet OMG! Berhasil atau tidak, kamu akan menerima SMS notifikasi pembelian dan kuota dapat dicek melalui :

  • Menu “Cek Status” di *363#.
  • Menu “Cek Kuota Internet” di *888#.
  • Menu “Status” di aplikasi MyTelkomsel.