voucher

Tutorial Menginputkan Atau Menggunakan Voucher Internet All Operator

Swakarta.com – Pada saat ini siapa sih yang tidak menggunakan internet?, Mungkin di seluruh dunia juga sudah menggunakan internet untuk berbagai hal. Tapi masih ada juga yang belum mengerti bagaimana cara menginputkan voucher tersebut kedalam kartu perdana yang dimiliki.

Sudah semestinya setiap operator internet pasti membuat produk voucher internet, karena mudah digunakan dan juga sangat praktis. harga dari voucher internet juga bervariasi, mulai dari yang murah hingga yang mahal, tentunya sesuai kuota yang disediakan dong.

Untuk operator Telkomsel saja, itu menjual berbagai macam jenis vocuher, mulai dari 1.5 GB masa aktif 7 hari, hingga 12 GB untuk masa pakai 30 hari, termasuk juga dengan operator lain nya misal Axis ada 1.5 GB untuk masa aktif 5 hari hingga voucher AIGO 12 GB untuk masa aktif 30 hari, dan begitu juga operator yang lain.

Untuk itu bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara mengunakan voucher internet, mari kita bahas dengan lengkap :

Telkomsel

  • *133*Nomor Kode Voucher#

Indosat Ooredoo

  • *556*Nomor Kode Voucher#

Axis

  • *838*Nomor Kode Voucher#

XL

  • *123*234#

Pilih menu sesuai voucher anda, apakah itu voucher saja atau perdana + voucher
seterusnya anda bisa ikuti instruksi balasan nya

Smartfren

  • *999*Nomor Kode Voucher#

Jika ponsel anda belum mendukung Volte silahkan masukkan kode melalui aplikasi my smartfren
setelah masuk ke halaman aplikasi my smartfren habis itu tekan isi pulsa, dan cari menu masukkan nomor voucher, jika berhasil maka otomatis paket yang anda beli akan tampil di halaman utama aplikasi

Three

  • *111*Nomor Kode Voucher#

Selain menggunakan kode dial di atas kamu juga bisa menggunakan aplikasi dari masing-masing operator untuk menginput kode voucher yang kamu miliki.