Aplikasi Nonton Drakor Sub Indonesia

Inilah 6 Aplikasi Nonton Drakor Sub Indonesia Terbaik Saat Ini

Swakarta Aplikasi Nonton Drakor Sub Indonesia – Apakah kamu salah satu yang ngaku update banget sama drama Korea terbaru, tentunya tidak akan puas kalau nonton Drakor hanya pada TV saja.

Dan terkadang ada juga dari sebagian orang yang suka nonton drakor berulang kali.  Nah era canggih ini, kamu bisa nonton drakor terbaik melalui aplikasi nonton drakor sub Indonesia di smartphone.

Sebenarnya kamu bisa menontonnya di layar televisi karena ada beberapa channel televisi swasta yang menayangkan drakor hampir tiap hari di jam tertentu. Akan tetapi di Tv ada beberapa drakor yang flm yang sudah pernah diputar sebelumnya.

Hal ini akan Berbeda jika kamu menonton drakor sub indo melalui aplikasi tertentu. Dengan adanya aplikasi nonton drakor sub indonesia kamu bisa sepuasnya mulai dari memilih, menonton, bahkan, hingga mengunduh episode drakor yang diinginkan.

Sangat asik bukan? banyak dari pengguna bertanya apakah ada aplikasi nonton drakor sub indonesia saat ini. tentu ada dan aplikasinya sangat memiliki berbagai keunggulan.

Aplikasi Nonton Drakor Sub Indonesia Terbaik

1. Viu

 

✅ BACA JUGA:   Tutorial Mematikan Laptop Acer

viu

Download

Aplikasi nonton drakor sub indonesia pertama ialah viu. pasti bagi kamu yang biasa nonton online pasti mengetahui aplikasi tersebut. Dan Bagi para pecinta drakor, pasti sudah sangat familiar dengan aplikasi yang satu ini.

Fitur pada aplikasi Viu menyediakan film-film Asia termasuk drama Korea terbaru yang sudah ada subtitle Indonesia.

Keunggulan lain kamu bisa nonton drakor secara offline pun. Tinggal download saja drakor mana yang ingin ditonton.

Kamu bisa unduh drama Korea di Viu tersedia dalam kualitas SD,dan HD. Sangat banyak keunggulan dari aplikasi ini silahkan download yaa.

2. KBS World

 

kbs word

Download

Aplikasinya bernama KBS World yang dirilis oleh developer KBS. Sangat banyak channel drakor maupun film Korea yang bisa kamu nikmati sepuasnya.

KBS World merupakan stasiun TV di Korea Selatan yang terkenal menyiarkan berbagai drama Korea terbaik beragam genre.

Nah, KBS World kini hadir berbasis aplikasi smartphone yang dapat diunduh gratis. aplikasinya cukup ringan dan mudah digunakan.

Dengan adanya aplikasi KBS World ini, nonton drama korea gratis yang memiliki rating tinggi tentu bukan lagi hal sulit. Yang terpenting pada aplikasi ini tersedianya Sub Indonesia.

✅ BACA JUGA:   Cara Membuka HP Xiaomi yang Lupa Kata Sandi

3. Viki

 

viki

Download

Aplikasi nonton drakor sub indonesia selanjutnya yaitu Viki. Aplikasi ini memiliki banyak judul drakor, sehingga kamu akan dibuat binung memilihnya. Itu merupakan salah satu keunggulan aplikasi ini

Kamu dapat menonton semua judulnya secara streaming, akan tetapi tidak bisa secara bersamaan. keunggulan lain Aplikasi drakor sub Indo ini menyediakan tayangan TV dari negara-negara Asia selain Korea, seperti China, Jepang, Taiwan, dan Thailand yang terpenting menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia. Jadi, kamu nggak bakal bingung.

4. Netflix

 

netflix

Download

Siapa yang tidak mengenal aplikasi Netflix. Aplikasi ini  adalah salah satu aplikasi streaming film terpopuler saat ini. Kamu yang suka nonton film secara online, aplikasi ini wajib ada pada smartphone kamu.

Salah satu fitur keunggulan Netflix sebagai aplikasi nonton film yaitu menyediakan film dan serial TV dari berbagai negara, termasuk Korea selatan yang terkenal dengan serial drama.

Aplikasi nonton drakor sub indonesia yang satu ini bisa langsung kamu nikmati di secara grati. Juga ada Episode drakor yang lagi on-going juga bisa dinikmati di Netflix.

✅ BACA JUGA:   Berapa Gaji CPNS Untuk Lulusan SMA?

5. iQIYI

 

iqIyt

 

Download

Aplikasi nonton drakor sub indonesia selanjutnya iQIYI. Aplikasi ini juga direkomendasikan buat kamu instal pad asmartphone.

Dengan begitu, kamu bisa menonton drakor sepuasnya dan yang terpenting adanya sbu indonesia. Apliksi iQIYI dirilis dan dikembangkan oleh developer dengan nama sama berasal dari negara Tiongkok.

Salah satu fitur keunggulan nonton drama Korea di aplikasi iQIYI yaitu memiliki Histori Tontonan untuk memberi kemudahan bagi pengguna menonton drakor kapan dan di mana saja. sangat bagus bukan, apakah kamu tertarik silahkan download secara gratis ya.

6. SBS – On Air

 

SBS Onair

Download

Aplikasi nonton drakor sub indonesia terakir ialah SBS-ON air. Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu para pecinta drakor yang ingin merasakan nuansa asli Korea.

keunggulan lain yaitu banyak judul drakor yang sudah bersubtitle bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia. Kamu pilih saja yang sudah bersubtitle karena dipastikan banyak pilihan drakor yang bisa ditonton sepuasnya.

Bukan hanya flm drakor saja, akan tetapi pada aplikasi ini  juga menyediakan film Korea dan acara televisi yang tidak kalah menariknya. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta orang di seluruh dunia.

Lihat Juga: