Aplikasi TV Online

Rekomendasi 5 Aplikasi TV Online untuk Android & PC Terbaik Gratis

Swakarta Aplikasi TV Online – Sebagian orang Menonton TV merupakan salah satu kegiatan sehari-hari apakah itu menonton berita ataupun menonton flm. hal ini karena televisi merupakan media informasi yang menarik untuk dinikmati saat ini.

Selain sebagai media informasi, TV juga mengahadirkan acara hiburan sehingga sebagian orang rela menghabiskan banyak waktu di depan TV seperti menonton flm ikatan cinta maupun flm yang lainnya.

Pada era teknologi sekarang ini mendapatkan informasi sangatlah mudah bukan hanya melalui Tv saja akan tetapi kita juga bisa menikmati Tv secara online.

Berikut Aplikasi TV Online android Gratis dan Terbaik

Banyak dari pengguna bertanya apakah ada Aplikasi Tv online saat ini? jawabanya sangat banayak aplikasi Tv online android yang bias kamu nikmati secara gratis.

✅ BACA JUGA:   7 Aplikasi Mirip Gogolive Untuk Android Terbaru

Dengan adanya aplikasi Tv online gratis android ini sangat memudahkan kamu dalam mencari informasi bahkan menonton dimanapun dan kapanpun. Itulah kecanggihan teknologi saat ini jadi memungkinkan kita mendapatkan semua informasi melalui Tv online.

1. UseeTV

Use Tv

Download

 

Aplikasi Tv online pertama yang kami rekomendasikan ialah UseeTV.  Bagi yang suka nonton online pasti pernah mendengar UseeTV? aplikasi TV ini ternyata buatan dalam negri yaitu Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang menyediakan berbagai fitur stasiun televisi lokal dan internasional.

Pada aplikasi UseeTV ini kamu dapat menonton berbagai film menarik, flm terbaru dari berbagai genre yang berbeda.

Jadi bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya bisa langsung membuka websitenya di useetv.com atau mendownload aplikasi useetv via Android dan iOS. Gratis tentunya

2. MAXstream

 

maxstream

Download

Aplikasi Tv online berikutnya MAXstream. MAXstream merupakan platform layanan streaming video yang dimiliki oleh Telkomsel.

✅ BACA JUGA:   Menggunakan Laptop Gaming untuk Bermain Game

MAXstream selain memiliki fitur film-film menarik, terdapat juga layanan aplikasi TV streaming yang bisa kamu akses dan nikmati secara bebas.

Terdapat Banyak jenis film, tv series, asian movies, k-pop movies dan jenis film lainnya. Sangat lengakap bukan, apabila menurut kami menarik silahkan download pada playstore secara gratis.

3. Gratisoe TV

gehesa

Download

Gratisoe Merupakan aplikasi TV online untuk Android. Fungsinya hampir sama dengan aplikasi Disney+ Hotstar, Netflix, Hulu, dan lainnya. Kamu bisa menonton siaran apapun, di mana pun, serta kapan pun secara gratis.

Fitur unggulan yaitu adanya channel lokal Indonesia maupun luar negeri. Serta ada juga siaran untuk menonton anime terbaru hingga pertandingan bola secara langsung. jadi bagi kamu hoby nonton bola apliaski ini wajib ada sama hp kamu.

Keunggulan lain lagi aplikasi TV online ini telah mendukung siaran dengan kualitas HD, sangat bagus bukan.

4. CNN Indonesia

 

✅ BACA JUGA:   Tutorial Mendownload Video Status WA (WhatApps) Di Android

cnn

Download

Bagi kamu yang hobi memnonton berita aplikasi ini sangat cocok. siapa yang tidak kenal dengan CNN Indonesia. Para pemburu berita atau penikmat berita wajib memiliki aplikasi ini pada Smartphone.

Aplikasi ini menawarkan beragam macam berita terbaru yang dijamin membuat kamu suka.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini Mulai dari informasi bisnis, pendidikan, hiburan, semua bisa kamu dapatkan hanya dengan kuota internet dan sebuah ponsel.

5. TV Indonesia

 

tv Indonesia

Download

Sesuai dengan namanya, aplikasi TV Indonesia merupakan salah satu tempat menyaksikan program acara semua channel secara mudah dan gratis.

Pada aplikasi Tv online ini, telah dilengkapi kualitas gambar dan audio yang bagus serta semua channel Indonesia yang lengkap.

Misalkan TV di rumah anda sedang bermasalah maka bisa menggunakan aplikasi ini sebagai pilihannya. Aplikasi ini sangat bagus dan telah banyak dinikmati oleh para pengguna di indonesia.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini gratis dan All Channel ini melalui Android dan coba sendiri bagaimana serunya pengalaman nonton menggunakan aplikasi ini.