chat di tiktok

Cara Chat Di Tiktok! Baca Berikut Ini

Cara Chat di Tiktok

Swakarta.com – Cara Chat di TiktokTiktok pada sekarang ini merupakan salah satu aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan oleh kalangan muda. Di aplikasi Tiktok, kamu bisa berbagi kreasi video pendek yang menarik dan juga menghibur. Kamu juga bisa bersenang-senang dengan menonton video dari kreasi pengguna Tiktok yang lainnya.

Bagaimana caranya mengirim pesan di Tiktok? Jika kamu ingin mengirimkan sebuah chat kepada pengguna Tiktok lainnya, maka kamu harus di ikuti oleh orang tersebut terlebih dahulu. Setelah sudah berhasil, kamu sudah bisa saling berbalas chat dengan pengguna lainnya.

chat di tiktok

Cara Dm di Aplikasi Tiktok

  1. Untuk bisa mengirim sebuah Dm di aplikasi TikTok tentunya kamu harus membuka aplikasi TikTok terlebih dulu.
  2. Kamu bisa mencari video di TikTok dari pengguna yang ingin kamu kirimi chat.
  3. Klik pada akun TikTok pengguna tersebut, lalu kamu follow terlebih dulu akun tersebut.
  4. Setelah sudah kamu follow akun TikTok tersebut kamu bisa menekan pada tombol Pesan
  5. Kemudian kamu tuliskan chat yang ingin kamu kirimkan kepada pengguna TikTok tersebut.
  6. Jika pengguna yang kamu kirimi chat masih belum membalas follow kamu, berarti pesan yang kamu tulis tadi tidak bisa terkirim.
  7. Pesan tersebut hanya bisa terkirim jika kamu dan pengguna TikTok tersebut sudah saling menfollow.
Baca Juga:  Baca Webtoon Gratis Tanpa Coin?, Simak Caranya Berikut Ini

Cara Membuat Akun TikTok Di Android

1. Kamu jalankan aplikasi TikTok pada perangkat Android kamu.

  • Feed video terbaru dan populer akan dibuka.
  • Apabila kamu masih belum memasang aplikasi TikTok pada perangkat Android, maka kamu unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasinya melalui Play Store.

2. Sentuh pada video yang ditampilkan di layar perangkat kamu. Kemudian kamu buka formulir pendaftaran dengan klik di tempat mana pun pada feed video terbaru.

3. Kemudian kamu klik pada opsi pendaftarannya. Kamu bisa menggunakan akun Facebook, Twitter, Instagram, atau Google untuk melakukan pendaftaran pada TikTok.

  • Kamu juga bisa klik pada tombol Sign Up With Phone or Email jika kamu ingin menggunakan nomor ponsel atau surel, bukan menggunakan akun media sosial.
Baca Juga:  Cara Berlangganan Aplikasi IQIYI! Baca Ini

4. Selanjutnya kamu masukkan tanggal lahir. Kemudian kamu masukkan bulan, hari, dan tahun kelahiran, lalu klik Continue.

5. Kamu tentukan cara menerima konfirmasi, apakah melalui ponsel ataupun surel. Sentuh pada opsi yang kamu inginkan pada bagian atas, lalu kamu masukkan nomor ponsel atau bisa juga alamat surel untuk menerima konfirmasi.

6. Masukkan nomor ponsel atau bisa juga menggunakan alamat surel, lalu klik pada tombol Next.

7. Selanjutnya kamu masukkan kode konfirmasinya. Carilah kode konfirmasi di dalam surel atau SMS verifikasi yang kamu dapatkan, lalu  lanjutkan dengan memasukkan kode tersebut untuk melakukan konfirmasi akun.

8. Selanjutnya kamu buat kata sandi untuk akun baru tersebut. Lalu kamu klik pada tombol Confirm untuk menyimpannya.

Baca Juga:  Cara Nonton Offline Di WeTV! Simak Berikut Ini

9. Sentuh dan centang pada kotak I’m not a robot. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa kamu memang manusia, bukan bot komputer yang berbahaya. Setelah melakukan verifikasi, halaman feed beranda kamu akan ditampilkan.

  • Mungkin kamu harus memasukkan captcha di sini untuk memastikan bahwa kamu sudah memang bukan robot.