mendapatkan uang dari fiverr

Cara Mendapatkan Uang Dari Fiverr!

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Fiverr? Cek Di sini Ulasannya

Swakarta.comMendapatkan Uang Dari Fiverr – Jika kamu memiliki sebuah skill ataupun keahlian, kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan memanfaatkan fitur dari situs Fiverr.

Apa sih itu Fiverr dan bagaimana cara untuk mendapatkan penghasilan lewat Fiverr ini? Berikut ini adalah ulasannya. Silahkan kamu simak dibawah ini bagaimana caranya

mendapatkan uang dari fiverr

 

Bagaimana cara kerja Fiverr?

Jika kamu tertarik untuk bekerja ataupun menjual jasa kamu secara digital melalui Fiverr, kamu terlebih dahulu harus tau kalau Fiverr adalah sebuah tempat untuk mencari pekerjaan layanan secara online.

Oleh karena itu, kamu harus memiliki sebuah kemampuan supaya bisa mendapatkan sebuah pekerjaan di situs Fiverr ini.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Daftar BRI Mobile di HP Dengan Mudah

Contohnya saja jika kamu memiliki sebuah keahlian dalam membuat desain logo, membuat dan juga mendesain website atau bahkan undangan untuk pernikahan.

Selain menjual kamu bisa menjual jasa secara online, kamu juga bisa menggunakan kemampuan pembangunan strategi marketing online yang kamu miliki atau bahkan strategi dalam manajemen manusia melalui akun Fiverr kamu.

Artinya apapun keahlian dan talenta yang kamu miliki, Fiverr akan memberikan peluang untuk mempertemukan kamu dengan orang-orang yang akan membutuhkan jasa kamu di seluruh dunia ini secara online.

Dan lebih menariknya lagi akan membuat kamu bisa memperoleh uang selagi kamu melakukan pekerjaan kesukaan kamu.

Cara memulai di dalam Fiverr

  • Lakukan Registrasi

Untuk mendapatkan uang melalui Fiverr, hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu melakukan registrasi. Untuk bisa melakukan registrasi ini, pertama kamu buka atau buat akun baru dengan klik pada Join di https://www.fiverr.com/.

  • Buat profil seller

Untuk kamu yang ingin memperoleh pekerjaan dari Fiverr, setelah kamu melakukan registrasi, kamu bisa mulai membuat profil seller pada Fiverr.

  • Selanjutnya kamu Buat gig

Jika kamu sudah membuat profil yang memiliki kesan “menjual” kamu bisa membuat gig untuk membagikan potensi kamu pada buyer.

✅ BACA JUGA:   Cara Bayar Parkir Pakai OVO! Simak Berikut Ini

Kamu bisa memasukkan informasi mengenai layanan, requirement, dan juga beberapa bayaran kamu dalam gig ini.

Membuat penawaran untuk buyer

Selain membuat promosi mengenai jasa dan juga layanan kamu. Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang dari Fiverr yaitu dengan membuat penawaran kepada seller.

Seller juga bisa melakukan 2 cara supaya bisa mendapatkan layanan dari buyer, yaitu mencari buyer dan juga membuat sebuah penawaran pekerjaan.

Sebagai seller, kamu harus bisa mencari layanan ini dan juga mengirimkan penawaran untuk pengerjaan tugas dengan cara yang satu ini. Selain itu Kamu juga bisa menentukan harga kamu inginkan dengan cara ini.

Pekerjaan di Fiverr dengan jumlah bayaran paling banyak

Membangun website

Pekerjaan ini mempunyai harga yang paling besar. Kamu bisa mendapatkan penghasilan $100 sampai $2.000 untuk membuat 1 website penjualan.

✅ BACA JUGA:   3 Cara Mendaftar BNI Mobile Dengan Mudah

Desain grafis

Di dalam Fiverr, sebagai seorang desainer grafis, kemampuan dalam mendesain kamu tidak akan dipandang remeh, karena kamu bisa mendapatkan penghasilan $10 sampai $1.000 untuk setiap pekerjaan yang kamu dapatkan.

Copywriting

Apakah kamu Jago menulis? kamu bisa mendapatkan penghasilan $50 hingga $2.0000 dalam 1 waktu sekaligus dari keahlian kamu dalam copywriting.

Video marketing

Untuk kemampuan yag satu ini kamu akan dihargai dengan $100 sampai $10.000 tergantung dari kemampuan dan juga portfolio yang kamu miliki.

Jasa translate

Punya keahlian menggunakan banyak bahasa? penghasilan $100 sampai $1.000 bisa masuk kantong kamu hanya dalam 1 gigs melalui Fiverr.

Marketing sosial media

Apakah kamu mempunyai kemampuan dalam marketing sosial media juara? Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari $50 sampai $2500 untuk kemampuan marketing sosial media kamu ini.

Influencer marketing

Jika kamu mempunyai follower yang besar di sosial media kamu, kamu juga bisa mendapatkan bayaran dari $10 sampai $1.000 untuk pekerjaan yang satu ini.

Voice over

Belakangan ini menjadi salah satu gig adalah hal yang paling populer di dalam Fiverr. Kamu juga bisa mendapatkan bayaran dimulai dari $10 sampai $500

Pembuatan ilustrasi

Bagi kamu yang memiliki sebuah hobi dalam membuat karikatur. Kamu juga bisa mendapatkan bayaran dari $10 sampai $300 untuk membuat sebuah ilustrasi di dalam Fiverr.

Asisten virtual

Kamu juga bisa mendapatkan bayaran menjadi seorang asisten virtual dengan penghasilan dari $5 sampai $100 untuk tiap gig.