rekomendasi game balap

Rekomendasi Game Balapan PC Terbaik!

Rekomendasi Game Balapan PC Terbaik Sepanjang Masa!

Swakarta.comRekomendasi Game Balapan PC – Bagi seorang gamers tentu saja kamu sudah tidak asing dengan Tema game yang satu ini.

Game Racing PC adalah sebuah game yang sering dimainkan oleh banyak orang untuk merasakan sensasi balapan. Nama game racing yang terbaik dan juga sering diobrolin oleh para gamers adalah Asphalt dan Need for speed.

Namun, selain dari nama game-game tersebut, masih banyak game racing yang lainnya yang juga menarik dan bisa memberikan keseruan kepada kamu.

rekomendasi game balap

Daftar Rekomendasi Game Racing PC Terbaik!

1. Forza Horizon 4

Forza Horizon 4

Forza Horizon 4 akan benar-benar memberikan kamu sensasi balapan yang sesungguhnya. Game yang satu ini akan menyuguhi balapan di dataran tinggi di Skotlandia, pantai Lake District dan juga berkendara melalui desa-desa inggris yang kuno.

✅ BACA JUGA:   Cara Mematikan Komputer Windows 10 Secara Otomatis

Dalam game yang satu ini juga memiliki berbagai macam musim, seperti musim panas, gugur, semi dan juga pastinya dingin.

Jadi Pemain harus bisa menyesuaikan kendaraannya dengan musim yang ada dan juga akan merasakan efek-efek dari setiap perubahan musim.

Game ini juga sudah menyediakan beberapa jenis pertandingan mulai dari traditional races, seasonal championships, co-op campaigns, stunt jumps, dan juga tes kecepatan. Tidak hanya itu saja, pemain juga bisa memodifikasi mobilnya sebagus mungkin.

2. Dirt Rally 2.0

Dirt Rally 2.0

Jika kamu mencari game balapan biasa, Kamu bisa mencoba mainkan game yang satu ini. Dirt Rally 2.0 akan memberikan kamu pengalaman untuk menangani berbagai macam medan dan juga tikungan tajam yang bisa membuat kamu menabrak banyak objek sekitar.

Berbeda dengan game balapan yang lain, kegagalan di dalam game ini adalah hal biasa, dan juga kesalahan sekecil apa pun akan sangat beresiko tinggi.

Dalam game ini, kamu tidak akan menemukan tutorial memainkannya, jadi tabrakan adalah suatu hal yang lumrah terjadi di dalam game ini. Maka dari itu, kamu harus cermat ketika memainkan game racing yang satu ini.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Game Bola HD 2021

3. Shift 2: Unleashed

Shift 2 Unleashed

Shift 2 merupakan sebuah game racing dari gabungan dunia nyata dan juga aksesibilitas game mana pun. Game yang satu ini sudah menghadirkan lebih dari 145 mobil balap yang sering digunakan dan juga ada 36 trek yang berbeda-beda, Kamu juga bisa bersaing di berbagai jenis balapan.

Game ini juga sudah menyuguhi grafik yang lembut dan juga terlihat sangat nyata. benar-benar nyata dan juga sangat lembut. Saat mobil melaju dengan cepat, layar kamu akan menjadi buram dan juga fokus kamu ke depan yang membuat kamu akan ketagihan memainkannya.

Balapan malam juga tersedia di dalam game ini, dan dihiasi oleh lampu kota dan juga suasana malam yang sangat mengesankan.

4. Project CARS 2

Project CARS 2

Project CARS 2 Merupakan game racing besutan dari Slightly Mad Studios yang dimainkan oleh banyak pengguna. Game ini sudah menyuguhi sebanyak 140 Lintasan dengan 60 lokasi yang berbeda-beda.

Tidak hanya itu saja, Project CARS 2 juga sudah memberikan 189 Mobil yang bisa kamu gunakan. Game ini juga sudah memiliki sistem LiveTrack 3.0 yang berarti kamu bisa membuat lintasan menjadi benar-benar hidup dan juga bisa berubah setiap saat. Seperti halnya suhu lintasan ataupun cuaca.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Laptop Full HD Terbaik!

Project CARS 2 juga sudah menghadirkan perusahaan mobil yang ternama seperti Porsche, Ferrari, Lamborghini dll. Selain itu, Proyek CARS 2 ini juga sudah mendukung virtual reality (VR), resolusinya sampai 12K, dan sudah di dukungan tiga layar yang lainnya yang membuat kamu lupa waktu saat memainkannya.

5. TrackMania 2: Canyon

TrackMania 2

TrackMania 2 Merupakan jenis racing yang hampir sama dengan game yang sebelumnya dalam seri ini. Pemain bisa mencoba balapan di berbagai macam lintasan yang sangat menakjubkan.

Game ini juga sudah menyuguhi berbagai macam mode championship dan juga cooperative serta track yang dihadiri kembali adalah ManiaScript.

Seiring dengan meningkatnya popularitas dari game ini, para pemain juga sudah mengunggah pelatihan yang rumit yang dibuat secara khusus pada YouTube untuk menunjukkan kreativitas yang mereka miliki.

TrackMania 2 juga bisa dimainkan secara online, jadi semua kreatifitas dari pemain luar bisa kamu lihat. Game ini juga sudah menghadirkan berbagai macam perlombaan balapan yang akan berunjung sangat sengit dan sangat mengasyikan dan membuat kamu ingin memainkannya berulang kali.