menambahkan lirik lagu

Cara Menambahkan Lirik Lagu Di Hp Xiaomi dengan 10 Langkah

Swakarta.comMenambahkan Lirik Lagu – Bersenandung merupakan suatu hal menyenangkan bagi beberapa orang, oleh karena itu banyaknya aplikasi yang dapat memutar musik dengan dibarengi oleh liriknya.

Adapun Kabar baiknya, pada pemutar musik bawaan Xiaomi juga telah mendukung hal ini. Mengusung MIUI sebagai ROM pada setiap perangkatnya, Xiaomi juga memberikan beberapa peningkatan di sana-sini dalam sistemnya.

Cara Menambahkan Lirik lagu

Hal ini juga dilakukan untuk mengacu pada tujuan utama dan dikembangkannya ROM oleh vendor asal Tiongkok ini, yaitu untuk memberikan kemudahan dan kesederhanaan pada sistem Android, dengan utilitas yang lebih baik lagi.

menambahkan lirik lagu

Sudah tahukah kamu caranya?

  1. Adapun Cara menambahkan lirik lagu yang ada pada pemutar musik bawaan Xiaomi sebenarnya sangat mudah, namun hanya membutuhkan sedikit upaya untuk melakukannya.
  2. pada Pemutar musik bawaan Xiaomi tidak dapat secara otomatis dan mengambil lirik dari Internet, untuk dapat ditampilkan pada aplikasinya.
  3. Bagi kamu sebagian orang pasti akan sedikit menyebalkan karena tidak ikut bernyanyi maupun mengetahui secara jelas tulisan lirik dari lagu tersebut.
  4. Oleh karena itu, kamu juga perlu mengunduh terlebih dulu lirik, kemudian kamu dapat menambahkannya pada pemutar musik Xiaomi.
✅ BACA JUGA:   Mau Mengunci Jaringan 4G Realme?, Simak Caranya Berikut Ini

Cara Menambahkan Lirik Lagu pada Pemutar Musik Xiaomi.

Bagi kamu yang ingin melakukan hal ini, kamu juga harus mengunduh aplikasi pihak ketiga andLyrics dari APKPure (Download Di Sini).

Aplikasi di atas juga dapat digunakan untuk mencari lirik yang akan ditambahkan ke pemutar musik bawaan Xiaomi. Setelah mengunduhnya, ikuti cara berikut ini :

  1. kamu Buka aplikasi terlebih dahulu.
  2. Kemudian Tuliskan nama artis atau penyanyi pada bagian kolom pencarian yang sudah disediakan
  3. kemudian Cari lirik lagu yang ingin disimpan, lalu dengan mengekliknya satu persatu
  4. kemudian Jika sudah menemukan liriknya  yang sudah tepat, kamu dapat klik pada ikon anak panah pada sudut kiri atas untuk menyimpannya kamu dapat meIngat lokasi penyimpanan dengan mebuka pengaturan aplikasi.
  5. Selesai, kamu dapat buka aplikasi pemutar musik bawaan Xiaomi
  6. adapt Pada lagu yang dimainkan, kamu dapat buka menu, kemudian pilih Edit Song Info
  7. lalu Klik pada bagian Couldn’t Find Lyrics
  8. kemudian kamu Arahkan ke lokasi penyimpanan lirik, dan kemudian klik save
  9. nah Setelah itu klik Ok yang ada pada bagian kanan atas
  10. Kini Kamu dapat bernyanyi mengikuti lirik yang ditampilkan pada pemutar musik bawaan Xiaomi saat sedang memainkan sebuah lagu.
✅ BACA JUGA:   Cara Mengunci Playstore DI Hp Samsung!

Dengan sudah melakukan cara yang ada di atas, kamu sekarang bisa ikut bernyanyi saat mendengarkan musik layaknya sedang karaoke. Semoga MIUI kedepannya punya fitur tersendiri untuk memudahkan pengguna setianya dalam menambahkan lirik lagu di Xiaomi.