aplikasi belajar gitar android

7 Aplikasi Belajar Gitar Android Terbaik

7 Aplikasi Belajar Gitar Android Terbaru 2022 : Offline & Online

Swakarta.comAplikasi Belajar Gitar Android – Musik memang menjadi salah satu hobi yang banyak digemari oleh sebagian besar orang di seluruh dunia.

Kamu juga pasti mengetahui bahwa ada banyak sekali jenis musik atau genre musik yang memiliki ciri khas masing-masing.

Dan berbicara mengenai musik tentu kita akan tertuju pada alat-alat musik mulai dari gitar, bass, drum, piano, dan alat musik lainnya yang sering kita jumpai di setiap konser musik.

Banyak sekali musisi gitar yang memiliki skil dan teknik bermain gitar diatas rata-rata. Mereka menjadi gitaris terkenal memang memerlukan waktu dan usaha yang cukup lama sampai bisa ahli seperti sekarang ini.

✅ BACA JUGA:   Menambahkan Preferensi Bahasa Indonesia di Word 2016

Nah berbicara mengenai gitaris, kamu yang hobi musik khususnya untuk alat musik gitar tentu ingin menjadi gitaris yang profesional bukan?.

Maka dari itu saat ini kamu juga bisa memanfaatkan perkembangan teknologi digital saat ini, dengan mendownload sebuah aplikasi belajar gitar Android di Playstore secara gratis, ada banyak sekali aplikasi latihan gitar yang bisa kamu download.

aplikasi belajar gitar android

Aplikasi Belajar Gitar Android Terbaru : Offline & Online

1. Kunci Gitar Dasar 3D

Pertama ada aplikasi Kunci Gitar Dasar 3D. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kunci gitar terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin belajar gitar tanpa harus pergi ke tempat kursus.

Ada banyak sekali tools menarik di aplikasi ini, yang paling menarik adalah aplikasi ini mampu memberikan informasi mengenai teknik dasar bermain gitar.

2. Gitar Sejati Gratis

Belajar gitar dengan aplikasi akan menyenangkan, terlebih Gitar Sejati Gratis ini memiliki beberapa fitur yang menarik, seperti database akord, mode solo, buku lagu, suara HI-FI dan masih banyak lagi lainnya.

4. Belajar Gitar Pemula

Bagi kamu yang masih pemula, ada salah satu aplikasi dengan Belajar Gitar Pemula yang pastinya sangat cocok untuk kamu unduh di Playstore.

Karena di aplikasi ini kamu juga bisa belajar mengenai teknik dasar dalam memainkan gitar dengan melihat tuntunan chord gitar dalam bentuk yang mudah dipahami.

✅ BACA JUGA:   Perbedaan Kinemaster Pro dan Mod, Lengkap

5. Belajar Gitar Mudah

Sesuai dengan namanya, Belajar Gitar Mudah ini memberikan banyak sekali pengetahuan dalam bermain gitar.

Walaupun dalam segi tampilan, aplikasi ini bisa dikatakan kurang nyaman, namun terlepas dari itu semua aplikasi ini sangat membantu kita dalam belajar gitar.

6. Belajar Kunci Gitar Pemula

Ada satu hal yang cukup menarik dari aplikasi, yakni memiliki kumpulan kunci gitar yang sangat lengkap dan ada lagi lainnya. Sayangnya aplikasi ini tergolong baru, jadi masih belum banyak yang mendownloadnya.

7. Kumpulan Kunci Gitar Indonesia

Indonesia memiliki banyak sekali grup band ternama yang mungkin salah satu dari mereka adalah idola kamu. Nah jika kamu ingin berlatih kunci gitar untuk memainkan lagu-lagu band favorit kamu, kamu juga bisa mengunduh aplikasi belajar gitar Android yang satu ini.