aplikasi belajar bahasa jepang

5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik

Aplikasi Ponsel Pintar untuk Belajar Bahasa Jepang

Swakarta.comAplikasi Belajar Bahasa Jepang – Bahkan kalau sekedar ingin belajar Bahasa Jepang secara otodidak, boleh-boleh saja, lho! Nah, berikut ini beberapa aplikasi belajar Bahasa Jepang yang kamu bisa coba.

aplikasi belajar bahasa jepang

Aplikasi Android Belajar Bahasa jepang Secara Otodidak

1. LingoDeer

LingoDeer yang menyuguhkan dua ribu lebih kosakata Bahasa Jepang pada berbagai tingkat kesulitan, mulai dari yang sederhana sampai yang terbilang cukup rumit.

Didukung dengan adanya klip audio, Sobat dapat juga mempelajari bagaimana pengucapan setiap kata dengan baik dan juga dengan benar. Sobat Pintar yang juga bisa belajar menulis hiragana, katana, dan kanji di LingoDeer.

Seluruhnya terdapat 150 pelajaran pada aplikasi ini dan juga dapat kamu unduh ketika ingin belajar secara offline dan dengan cara yang gimping.

2. Drops

Bila kamu yang ingin fokus memperbaiki kosakata, alih-alih tata Bahasa Jepang, Drops sangat dapat mendukung untuk mewujudkan tujuan tersebut dengan penggunaan drops ini.

Begitu selesai mengunduh aplikasi ini, kamu harus sudah siap menunggu 1700 kata dan 99 pada topik pembelajaran. Drops juga mempunyai fitur permainan yang pastinya akan membuat belajar Bahasa Jepangmu menjadi lebih seru dan sangat menyenangkan. Tapi jangan habiskan kuota lima menit per harimu hanya untuk main-main di Drops saja.

3. Hello Talk

Aplikasi yang satu ini juga telah menawarkan fitur wicara dengan penutur asli Bahasa Jepang. Jangan sampai lewatkan kesempatan kali ini untuk dapat memperbaiki pengucapanmu.

In return, you can teach the native speaker the language you’re good at. It may be Bahasa Indonesia or your local language.

4. Tandem

Tandem juga terhitung memiliki banyak fitur, misalnya video, audio, voice note, pesan dengan gambar, hingga chat. Sama seperti Hello Talk, Tandem yang mana juga menawarkan pembelajaran bahasa asing yang lainnya. Bahkan, Tandem juga dapat mendukung 150 bahasa asing.

5. Mondly

Mondly provides limitless offer of daily lessons for you. Kosakata penting yang disajikannya dapat membantu Sobat Pintar menguasai Bahasa Jepang dengan lebih cepat dan mudas dipahami.

Quick session, chat bot, and speech recognition are some interesting features Mondly offers. You can use them to learn English as well.

6. Learn Japanese Offline

Learn Japanese Offline yang bahkan menyimpan 1.000 kata dan frasa dalam Bahasa Jepang yang cukup sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Kata dan juga frasa tersebut terkategorikan kedalam 18 topik pada percakapan, seperti tanggal, waktu, salam, dan lain-lain. Aplikasi ini juga sangat direkomendasikan untuk pelajar yang sangat ingin belajar Bahasa Jepang secara mandiri dengan penggunaan aplikasi ini sangat membantu.

Bahkan kalau kamu berencana berlibur ke Jepang, Learn Japanese Offline dapat membantu mempersiapkan penguasaan bahasa jepang kamu sebelum berangkat.