aplikasi belajar bahasa inggris

5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah

5 Aplikasi Gratis Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah

Swakarta.comAplikasi Belajar Bahasa Inggris – Bahasa Inggris pada saat ini merupakan Bahasa yang harus di pahamı pada semua kalangan. Dengan perkembangan teknologi, untuk belajar bahasa inggis bisa di lakukan di mana saja dengan mudah.

Saat ini ada beberapa macam model aplikasi gratis yang dapat kamu gunakan sebagai media pembelajaran. Beberapa aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang cukup sederhana sehingga memudahkan para pengguna untuk memahaminya. Ada pula  mendukung fitur offline.

✅ BACA JUGA:   5 Pilihan Aplikasi Belajar Membaca Terbaik

aplikasi belajar bahasa inggris

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris.

Berikut ini akan di kami paparkan Berbagai macam aplikasi bahasa inggis yang di rekomendasikan, dan dapat kamu gunakan kapan saja agar memudahkan kamu dalam mempelajari Bahasa inggris.

1. Duolingo

Duolingo yaitu aplikasi yang terbilang cukup ringan karena hanya memerlukan memori sekitar 14 MB untuk dapat mengunduhnya. Aplikasi masuk di daftar Editor’s Choice di Play Store sehingga memiliki kualitas yang cukup baik.

Dalam aplikasi ini, para pengguna bisa melatih kemampuan dalam berbicara, membaca, mendengarkan, dan menulis bahasa Inggris.

2. Cake

Cake yang menyediakan materi pembelajaran dalam  bahasa Inggris yang disampaikan melalui video YouTube. Video ini juga berisi materi yang diucapkan dalam bahasa Inggris yang disertai dengan subtitle bahasa Indonesia. Aplikasi ini mampu untuk membantu mengasah kemampuan dalam berbicara (speaking) dengan fitur AI Speech Recognition.

✅ BACA JUGA:   Formasi CPNS 2021 yang Mewajibkan Sertifikat TOEFL dan Skor Minimalnya

3. Beelinguapp

Aplikasi ini juga mengusung konsep dalam pembelajaran lewat sebuah cerita. Melalui Beelinguapp, pengguna dapat belajar membaca cerita dalam bahasa Inggris dan juga bahasa Indonesia secara bersamaan.

Di aplikasi ini para pengguna juga bisa mengaktifkan fitur audio yang tersedia untuk dapat mendengar langsung bagaimana cara pengucapan sebuah kalimat dalam bahasa Inggris yang benar.

4. Grammarly

Grammarly yang merupakan salah satu aplikasi pendukung dan dapat membantu pengguna belajar menulis (writing) dalam bahasa Inggris.

Grammarly yang akan menggantikan fungsi keyboard ponsel. Salah satu dari keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini yaitu pada fitur nya dapat mengecek ejaan dalam bahasa Inggris.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Arab, Mudah

5. HelloTalk

HelloTalk yang menyediakan fitur obrolan (chatting). Fitur ini juga sangat memungkinkan pengguna HelloTalk yang dapat berinteraksi dengan para pengguna yang berasal dari negara lain.

Pengguna HelloTalk dapat untuk belajar bahasa Inggris sambil berkomunikasi layaknya sedang mengobrol lewat  aplikasi layanan pesan singkat. Bedanya, setiap kata yang akan diketik oleh pengguna dapat dideteksi oleh sistem HelloTalk.