aplikasi karaoke android terbaik

5 Aplikasi Karaoke Android Terbaik

Aplikasi Karaoke Android Terbaik dan Gratis

Swakarta.com Aplikasi Karaoke Android Terbaik – Karaoke adalah aktivitas yang menyenangkan yang bisa melepas penat.

Jika dulu kita hanya bisa melakukan karaoke di tempat yang khusus atau menggunakan perangkat alat secara khusus, sekarang kita sudah bisa melakukannya hanya dengan bantuan sebuah perangkat Android.

Banyak aplikasi Android yang sudah menyediakan karokean dan juga aplikasi-aplikasi tersebut bisa kamu gunakan secara offline ataupun online. Jika kamu ingin tahu, baca selengkapnya di sini!

aplikasi karaoke android terbaik

Aplikasi Karaoke Untuk Android Terbaik

1. StarMaker

StarMaker merupakan salah satu aplikasi karaoke yang terpopuler di Android. Lebih dari 100 juta orang sudah mengunduh aplikasi ini di perangkat Android mereka.

✅ BACA JUGA:   Crop Foto Menggunakan Photoshop Sangat Mudah Dan Praktis!

StarMaker juga memberikan penawarkan jutaan judul lagu yang bisa kamu pilih dan nyanyikan bersama dengan musik latar dan lirik bergulir. kamu juga bisa mengedit rekaman

Terdapat pilihan efek suara dan juga filter video, dan membagikan hasilnya ke dalam platform sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan yang lainnya.

Beberapa fitur yang ditawarkan pada aplikasi ini selain yang disebutkan di atas yaitu kamu bisa menggunakan koreksi Pitch untuk membuat suara kamu terdengar seperti penyanyi pro, Go Live untuk menyiarkan nyanyian kamu, mengadakan konser kamu sendiri, atau hanya menikmati yang lain, dll.

2. Smule

Smule adalah sebuah aplikasi karaoke yang sudah dibekali dengan berbagai macam fitur yang menarik. Yang pertama yaitu fitur voice enhancer yang akan membuat suara kamu terdengar lebih merdu seperti hasil rekaman studio.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Kompress Foto Untuk Android Terbaik

Selanjutnya yaitu fitur duet mode yang bisa kamu gunakan untuk bernyanyi bersama teman kamu. Lagu yang kamu nyanyikan tersebut kemudian bisa disimpan dan juga dibagikan melalui platform Facebook, Twitter, atau Google Plus.

3. WeSing

Selain Smule, terdapat juga aplikasi karaoke yang cukup populer saat ini, Wesing. Ini merupakan aplikasi gratis di mana sudah meraih lebih dari 80 ribu kali pengunduh di dalam PlayStore.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Smule, kamu juga bisa melakukan duet bersama Artis ataupun teman sesama pengguna Wesing.

Tidak hanya itu saja, di aplikasi Wesing juga, pengguna sudah bisa mengedit dan juga menyimpan hasil karaoke yang sudah dilakukan. Bahkan, terdapat juga fitur untuk edit dan menambahkan efek-efek yang menarik pada hasil rekaman karaoke kamu lho.

4. StarMaker Lite

Ini merupakan versi Lite ataupun ringan dari aplikasi StarMaker. Jika ponsel kamu kurang mendukung untuk memasang aplikasi StarMaker reguler,maka kamu bisa mencoba versi Lite-nya.

✅ BACA JUGA:   9 Cara Download Pinterest di Telegram dengan Mudah

Namun fiturnya mungkin tidak selengkap yang ada pada versi regulernya. Sejauh ini StarMaker Lite sudah diunduh oleh puluhan juta kali di dalam Play Store. Judul lagu yang ditawarkan juga lebih dari 2 juta judul.

StarMaker Lite sudah menyediakan fitur berupa efek audio, memungkinkan kamu untuk merekam video musik kamu dan menambahkan filter yang keren, dll.

5. Karaoke Online

Sesuai dengan namanya, Karaoke Online ini memang mengharuskan kamu untuk melakukannya secara online selama melakukan rekaman karaoke atau melakukan karaoke tanpa rekaman.

Untuk fiturnya sendiri, Karaoke Online sudah menyuguhkan fitur yang bisa memudahkan kamu dalam mencari lagu yang hits dan populer masa kini, untuk kemudian kamu nyanyikan.

Selain itu, Karaoke Online juga bisa menampilkan video kamu pada saat sedang bernyanyi, layaknya kamu sedang menggunakan aplikasi Smule. Nah, Karaoke Online juga sudah punya fitur efek-efek keren lho.