Aplikasi Ojek Online Terbaik

5 Aplikasi Ojek Online Terbaik 2023

5 Aplikasi Ojek Online di Android Terpopuler dan Terpercaya

Swakarta.comAplikasi Ojek Online Terbaik – Terdapat banyak aplikasi yangbisa membantu aktivitas kamu sehari-hari, terutama pada saat kamu sedang membutuhkan transportasi untuk bepergian.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ojek online yang sudah tersedia di Play Store. Selain sudah terpercaya dan terpopuler di Indonesia, aplikasi ojek online ini juga sudah memiliki berbagai macam fitur yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu, kamu tidak perlu kesulitan dalam mencari transportasi ke luar rumah.

aplikasi ojek online terbaik

Aplikasi Ojol Terbaik dan Termurah

1. NUJEK-Nusantara Ojek

Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memesan ojek online adalah NUJEK atau di sebut dengan nama Nusantara Ojek. Kamu bisa memesan sebuah ojek ke lokasi yang akan kamu kunjungi.

Selain layanan ojek, kamu juga bisa menggunakan layanan pemesanan taksi, kargo, makanan, belanja, dan yang lainnya. NUJEK sudah termasuk ke dalam aplikasi yang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar karena hanya 10 MB.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Al-Quran Untuk Android Terbaik

Kamu juga bisa mengunduh aplikasi NUJEK menggunakan smartphone Android yang hanya memiliki kapasitas RAM 2 GB saja. Karena itu karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat ringan.

2. BONCENG

Jika kamu mencari sebuah aplikasi ojek online yang sangat aman, nyaman, dan juga terjangkau, kamu bisa menggunakan aplikasi BONCENG yang bisa kamu unduh di dalam Play Store.

Ketika kamu memesan sebuah ojek online, aplikasi BONCENG akan memberikan tarif yang rendah, seperti Rp5 ribu atau Rp10ribu.

Kamu juga bisa menggunakan layanan BONCENG MOBIL, lho. Terdapat juga layanan untuk antar makanan dan juga paket yang sangat mempermudah hidup kamu.

Bagi pengguna smartphone Android, kamu juga bisa menggunakan aplikasi BONCENG yang kamu memiliki dengan ukuran 14 MB ini. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali.

✅ BACA JUGA:   7 Aplikasi Kehamilan Bahasa Indonesia Terbaik Untuk Bumil

3. Gojek

Mungkin aplikasi ojek online yang paling terkenal yang ada di Indonesia adalah Gojek. Itu karena Gojek sudah menyediakan beragam macam layanan yang bisa kamu nikmati, seperti transportasi, antar makanan, sampai antar barang atau paket, bahkan dalam sehari saja.

Selain itu, Gojek juga memberikan voucher yang menarik bagi para penggunanya, seperti diskon ataupun cashback. Ukuran aplikasi Gojek juga cukup besar, yaitu bisa mencapai 53 MB.

4. Maxim

Aplikasi ojek online Maxim juga sudah digunakan oleh berbagai macam negara di dunia sehingga dikenakan tarif internasional.

Maxim sudah beroperasi di sekitar 52 kota yang ada di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan geografis supaya dapat mempermudah penggunanya.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik di Android dan IOS

Dalam aplikasi Maxim, terdapat juga fitur yang cukup berbeda dengan aplikasi ojek online yang lainnya, yaitu kamu bisa memilih fitur Economy ataupun tarif murah meriah dan Comfy untuk para pengguna yang lebih mengutamakan kenyamanan selama menaiki kendaraan yang disediakan oleh Maxim.

5. GET Indonesia

GET Indonesia adalah aplikasi ojek online yang juga sudah menyediakan layanan GET Bike, GET Car, dan juga GET Food. Keunggulan dari aplikasi GET Indonesia yaitu kamu bisa memilih pengemudi laki-laki ataupun perempuan sesuai dengan keinginan kamu.

GET Indonesia juga sudah beroperasi kurang lebih di 30 kota yang ada di Indonesia. Aplikasi ini juga sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali di Play Store.

Dengan banyaknya aplikasi ojek online yang tersedia, kamu bisa memilih pada aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.