game badminton terbaik

5 Game Badminton Terbaik di Android dan IOS

Game Bulu Tangkis Terbaik di Smartphone Android

Swakarta.comGame Badminton Terbaik – Untuk kamu yang menggemari olahraga khususnya pada olahraga badminton atau bulu tangkis, Sekarang ini semakin majunya teknologi membuat kamu semakin dimudahkan juga untuk bermain bulu tangkis.

Namun, olahraga atau permainan bulu tangkis yang akan dibahas di pembahasan kali ini adalah sebuah game bulu tangkis dalam artian permainan bulu tangkis secara virtual.

game badminton terbaik

Game Bulu Tangkis Terbaik di Android

1. Badminton League

Ini adalah salah satu game badminton yang terbaik pilihan editor di PlayStore dan tentunya menjadi salah satu permainan terbaik pilihan untuk kamu.

Di game Badminton League ini, pemain akan diajak untuk bertanding bulu tangkis yang cukup menantang.

✅ BACA JUGA:   5 Hp Tercanggih Di Dunia Terbaru Tahun 2021

Ini adalah game online, jadi kamu harus terhubung dengan jaringan internet. Karena Badminton League adalah game yang mengharuskan kamu mainkan secara online, maka game ini menyediakan fitur multiplayer di mana kamu juga bisa bertanding bulu tangkis dengan pemain yang lain.

2. Badminton

Permainan bulu tangkis secara virtual dengan sajian grafis animasi yang digolongkan dengan kata baik kini disuguhkan oleh game bernama Badminton. Game ini merupakan hasil ciptaan developer Enjoysports. Tergolong mudah, sehingga, Badminton bisa dimainkan oleh anak-anak minimal usia 3 tahun.

Tak hanya itu saja, suara atau backsound yang disiapkan pun terdengar lebih nyata. Dalam permainan yang disajikan oleh Badminton ini, pemain bisa meningkatkan skill permainan bulu tangkis untuk memenangkannya. Cara bermain, kamu hanya perlu bergerak dengan arah maju, mundur, lompat dan tembakan ke arah lawan. Mudah.

3. Badminton 3D – 3D Games

Memiliki nama game yang sama dengan game besutan Giraffe Games Limited, meskipun gitu tentu saja permainan yang diciptakan oleh 3DGames ini tak kalah bagusnya dengan game buatan Giraffe Games Limited. Di sini, pemain bisa membuat sebuah karakter yang tentunya bisa ditingkatkan skill-nya.

Buat dan ciptakan seorang master bulu tangkis. Tak hanya itu saja, bahkan Badminton 3D juga membiarkan kamu untuk beradu kehebatan dengan para master bulu tangkis yang sudah tersedia di game. Jangan takut kesulitan untuk bermain, Badminton 3D sudah memastikan bahwa gamenya dapat dimainkan oleh semua kalangan termasuk anak-anak.

4. 3D Pro Badminton Challenge

3D Pro Badminton Challenge adalah game bulu tangkis pertama yang Jaka rekomendasikan. Game ini dikembangkan oleh PNB MetLife, perusahaan asuransi di India.

✅ BACA JUGA:   7 Rekomendasi Hp Xiaomi Ram 6Gb Terbaik

Game satu ini memiliki 4 tipe permainan yang bisa kamu coba sendiri, seperti Quick Match, Championship, Challenges, dan Training.

Selain itu, kamu juga bisa mengkustomisasi sendiri karaktermu, geng. Dengan fitur ini, mungkin kamu bisa mengobati rasa kangen kamu bermain bulu tangkis.

5. Badminton Legend

Badminton Legend merupakan game badminton Android yang dikembangkan oleh Enjoysports.

Kalau kamu nggak keberatan bermain game dengan grafis kartun, Badminton Legend bisa jadi pilihan kamu, geng.

Terdapat beragam skill unik yang bisa digunakan saat bermain. Cara bermainnya pun tidak terlalu sulit, kamu hanya perlu bergerak maju, mundur, lompat, dan smash untuk mengalahkan lawanmu.

Lihat Juga: