Aplikasi Desain Rumah Sendiri

Rekomendasi 7 Aplikasi Desain Rumah Sendiri Gratis dan Mudah digunakan

Swakarta Aplikasi Desain Rumah Sendiri – Apakah kamu mau membangun rumah ? dan Apakah kamu sudah memiliki desain rumah impian sebelumnya.

Untuk desain rumah untuk saat sekarang ini tidak perlu menggambar di kertas, karena aplikasi desain rumah sendiri sudah hadir pada smartphone untuk memudahkan kamu.

Merancang rumah membutuhkan sebuah proses yang lumayan panjang dan rumit. Kamu membutuhkan sebuah keahlian untuk mendesain rancangan rumah agar rancangan tersebut sesuai dengan keinginan.

Aplikasi desain rumah sendiri umumnya memiliki fitur yang sangat lengkap serta membuat kamu bisa melakukan kreatifitas secara mudah dan cepat.

Kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut mulai dari melihat site plan tanah hingga merancang sebuah layout listrik yang akan kamu pasang pada rumah.  Berikut 6 aplikasi desain rumah yang sudah swakarta rangkum.

7 Aplikasi Desain Rumah Sendiri Mudah digunakan.

1. Aplikasi Planner 5D

 

✅ BACA JUGA:   5 Cara Mengganti Font Xiaomi Dengan Mudah

5d

Download

Aplikasi desain rumah android terbaik pertama yaitu Planner 5D. Pada aplikasi ini memiliki fitur penyediakan view mode dalam dua jenis, yakni dua dimensi dan tiga dimensi.

Dengan adanya fitur tersebut membuat kamu merasakan pengalaman mendesain rumah menjadi lebih real.

Meski aplikasi ini belum menyediakan berbagai fitur untuk mendesain rumah secara lebih mendetail, akan tetapi ukuran aplikasi yang tergolong kecil cocok untuk kamu yang memiliki sisa ruang di memori sedikit.

2. Home Design 3D

 

home desain

Download

Aplikasi android untuk mendesain rumah selanjutnya ialah Home Design 3D.sesuai dengan namanya, aplikasi ini memiliki fitur desain uang bisa kamu gunakan berfokus pada bangunan apartemen secara detail.

Mulai dari pembuatan denah ruangan, pola lantai, aksesoris interior, sampai pemberian warna dinding sesuai selera.

✅ BACA JUGA:   Cara Screenshot Panjang Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Fitur selanjutnya kamu bisa mendesain dalam dua dimensi, maupun tiga dimensi. akantetapi, untuk mendapatkan keseluruhan fitur menariknya, kamu akan diminta untuk beralih ke akun premium atau berbayar.

3. 3D Small House Design

 

3 d small

Download

Apakah kamu menyukai desain rumah minimalis dibanding berukuran terlalu besar? kalau ia kamu wajib memiliki aplikasi ini karena aplikasi ini khusus untuk rumah minimalis dan menyediakan berbagai fitur yang mudah.

Lewat aplikasi ini, mendesain rumah yang berukuran minimalis dapat dengan mudah dikerjakan. karena aplikasi ini berfokus untuk menyediakan fitur rancangan rumah berukuran minimalis yang nyaman ditinggali.

4. Room Planner – Interior Design IKEA

 

 

Magic

Download

Aplikasi desain rumah selanjutnya ialah Room Plammer. Perbedaan dengan aplikasi lain yaitu kamu bisa merancang rumah secara mendetail hingga ke hal kecil, maka aplikasi desain rumah ini bisa jadi pilihan terbaik.

Pada aplikasi ini tersedia khusus sampai hal yang mendasar. Mulai dari penempatan posisi lemari, pola lantai, jenis ranjang, wallpaper dinding,  serta masih banyak lainnya.

✅ BACA JUGA:   Fitur Yang Ada Di Android Tapi Jarang Diketahui

5. 600+ Minimalist House Modern Design Ideas

 

600 idea minimalis

Download

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi 600+ Minimalist House Modern Design Ideas juga bisa kamu andalkan sebagai aplikasi desain rumah android. Akan tetapi aplikasi ini lebih berfokus pada jenis rumah minimalis.

Bedanya, aplikasi ini memiliki fitur penyediaan sekitar 600 desain rumah minimalis yang bisa kamu pilih jadikan inspirasi.

6. Aplikasi Design Home

 

Desain Home

Download

Aplikasi sebelumnya yang berfokus pada rumah minimalis, maka kali ini sebaliknya. Ya, aplikasi desain rumah bernama Design Home ini yang difokuskan untuk merancang atau mendesain rumah yang besar dan mewah.

Fitur lain pada aplikasi ini menyediakan pilihan aksesoris rumah yang mewah dan mahal yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

7. Floor Plan Creator

 

room planer

Download

Aplikasi desain rumah sendiri yang terakir adalah Floor Plan Creator. Pada Aplikasi ini  bisa membantumu membuat desain rumah dalam bentuk denah.

Aplikasi Floor Plan Creator menyediakan fasilitas desain rumah dengan penampakan dari sudut pandang atas.

Salah satu yang menarik dari aplikasi ini ialah adanya fitur 3D Tour Mode yang dapat membuatmu seakan-akan berada di dalam ruangan yang telah kamu buat dengan kreasi sendiri.