menyimpan video tiktok ke galeri

10 Cara Menyimpan Video Tiktok Ke Galeri Android dan IOS

Cara Menyimpan Video Tiktok ke Galeri Tanpa di Post

Swakarta.comMenyimpan Video Tiktok ke Galeri – Cara untuk menyimpan video Tiktok ke dalam galeri tanpa di post atau dari draft ke dalam galeri terbilang sangat mudah sekali.

Dimana tutorial yang akan kami berikan disini bisa kamu gunakan pada HP Android ataupun iPhone. Buat kamu yang baru saja membuat sebuah video slowmo di Tiktok dan ingin simpan video Tiktok tersebut ke dalam galeri HP Android tanpa harus terlihat oleh pengguna Tiktok. Maka tutorial yang akan kami bagikan disini bisa kamu jadikan solusinya.

Untuk bisa menyimpan video Tiktok ke dalam galeri smartphone Android ataupun iOS, maka kamu harus tersambung dengan jaringan internet. Kalau bisa kamu gunakan internet yang stabil supaya nantinya proses simpan video Tiktok bisa dengan lancar.

Cara Menyimpan Video Tiktok ke Galeri Tanpa di Post

menyimpan video tiktok ke galeri

Cara Simpan Video Tiktok ke Galeri Tanpa di Post

1. Buka Aplikasi Tiktok

Silahkan kamu buka aplikasi Tiktok yang ada di HP Android ataupun iPhone yang kamu miliki. Pastikan disini kamu sudah memiliki sebuah akun Tiktok.

2. Profil Tiktok

Setelah itu baru kamu klik pada menu “Profil” yang ada pada bagian pojok kanan bawah.

3. Buat Video

Jika belum memiliki sebuah video tiktok yang pada di Draft Video, maka silahkan kamu buat terlebih dahulu video Tiktok.

4. Video Draft

Jika sudah membuat dan juga ada video Tiktok kamu di Draft, maka silahkan kamu klik saja pada video yang ingin kamu simpan ke dalam Galeri HP Android atau iPhone kamu.

5. Posting

Disini kamu klik pada video yang ingin kamu disimpan ke dalam galeri, lalu ubah menjadi pengaturan izinkan komentar di off lalu simpan ke dalam album di aktifkan.

Dan jangan lupa siapa yang saja yang bisa melihat video tersebut menjadi privat. Hal ini supaya video kamu tidak bisa dilihat oleh siapapun, setelah itu kamu klik pada tombol “Posting“.

6. Pengaturan

Setelah itu kamu klik pda video yang tadi di posting dan pilih pada menu titik 3 yang ada pada bagian kanan video kamu.

7. Simpan Video ke Galeri

Nantinya akan ada menu “Simpan Video” kamu klik saja pada menu tersebut dan setelah itu kamu sudah bisa melihat video tiktok kamu di dalam galeri HP Android ataupun iPhone kamu.

Jika semua langkah simpan video Tiktok ke dalam galeri tanpa terlihat oleh pengguna Tiktok yang lainnya. Lalu video Tiktok kamu sudah tersimpan di dalam galeri, maka kamu cukup melakukan hapus video Tiktok yang sebelumnya.