install vidio di tv indihome

4 Cara Install Vidio di Tv Indihome dengan Mudah 2022

Swakarta.comInstall Vidio di Tv Indihome – Belakangan ini banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara memasang Vidio di Indihome TV agar bisa menonton siaran langsung setiap pertandingan Olimpiade Tokyo.

Harap dicatat bahwa Vidio adalah salah satu Penyiar Resmi acara tersebut. Selain bisa menyaksikan semua siaran langsung semua cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade Tokyo, Vidio juga menawarkan banyak konten menarik lainnya, seperti film, serial hingga pertandingan sepak bola.

Nah, khusus untuk pelanggan Indihome, Vidio memiliki penawaran khusus yang tentunya sangat menguntungkan bagi pelanggan Indihome.

Namun, untuk menikmati manfaat yang ditawarkan, tentunya kamu harus terlebih dahulu menginstal Vidio di Indihome TV.

Jangan khawatir, melalui artikel berikut ini kami akan menjelaskan tata cara instalasi Vidio secara lengkap untuk kamu yang menggunakan paket Internet + TV dari Indihome.

4 Cara Install Vidio di TV Indihome & Mengaktifkan Paket

install vidio di tv indihome

Cara Install Vidio di TV Indihome

1. Buka Menu Aplikasi

Pertama nyalakan Indihome TV lalu masuk ke menu Apps dan buka All Apps.

2. Buka Usee Apps Store

Setelah itu kamu pilih Usee Apps Store.

3. Klik Aplikasi Video

Jika sudah, sekarang cari aplikasi Vidio di layar Indihome TV.

✅ BACA JUGA:   Cara Download Very Little Nightmares Android APK OBB 2022

4. Instal Aplikasi Video

Terakhir, Klik Install dan tunggu hingga proses instalasi berhasil 100%.

Cara Aktivasi Paket Video di STB Indihome

Setelah berhasil menginstal Vidio di Indihome TV, kamu tidak dapat langsung menikmati semua konten yang tersedia, terutama untuk konten eksklusif seperti siaran Olimpiade Tokyo dan film-film terbaik dari dalam dan luar negeri.

Jadi, untuk membuka semua konten eksklusif di Vidio, kamu harus terlebih dahulu mengaktifkan paket berlangganan dengan cara berikut:

1. Buka Aplikasi Video

Jalankan aplikasi Vidio yang sudah terinstall di Indihome TV.

2. Klik Aktifkan Sekarang

Setelah itu klik Activate Now / Activate Now.

3. Masukkan Kode Verifikasi

Tunggu beberapa saat, kamu akan menerima SMS dari Vidio yang berisi 6 digit kode verifikasi. Setelah menerimanya, silahkan masukan kode verifikasi di Indihome TV untuk mengaktifkan paket berlangganan Vidio.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Mirip Unfold! Berikut Ini Aplikasinya

4. Paket Video di TV Indihome Aktif

Terakhir, pada layar Indihome TV akan muncul notifikasi yang menyatakan bahwa paket Video Paket Premier Platinum telah aktif. Selamat menonton.

Biaya Berlangganan Video di Indihome

Sampai di sini, mungkin kamu masih penasaran berapa harga paket berlangganan Vidio di Indihome TV. Baiklah, jadi untuk berlangganan Vidio di Indihome TV hanya ditawarkan satu jenis paket berbayar yaitu Paket Premier Platinum dengan tarif Rp. 29.000 per bulan.

Biaya ini akan disertakan dengan tagihan Indihome bulan berikutnya (setelah aktivasi paket). Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi pengguna Indihome yang memilih berlangganan Vidio, karena proses aktivasi paket tidak memerlukan biaya satu rupiah pun.