aplikasi pengubah suara

5 Rekomendasi Aplikasi Pengubah Suara Terbaik

5 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di HP Android & iPhone

Swakarta.comAplikasi Pengubah Suara – Dalam dunia permainan game online terkini berbagai macam manuver terus dilakukan para gamers agar bermain game menjadi lebih seru.

Antara lain dengan menggunakan aplikasi pengubah suara. Biasanya digunakan di HP Android ataupun iPhone. Gamers salah satunya sering memberikan efek suara pada komunikasi voice yang mereka gunakan dalam berkomunikasi dengan team.

Seperti yang terlihat dalam konten video beberapa gamers. Selain itu, aplikasi pengubah suara biasanya juga dipakai hanya sekedar menyamarkan karakter pribadi. Atau iseng menambah keseruan dalam permainan game online.

aplikasi pengubah suara

Berikut Aplikasi Pengubah Suara yang Bisa Kamu Gunakan Saat Bermain Game

1. Pengubah Suara (AndroidRock)

Kami menjadikan Pengubah Suara milik AndroidRock ini diposisi teratas karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pengubah suara paling populer dan paling banyak didownload di Google PlayStore.

✅ BACA JUGA:   6 Cara Mengetahui Riwayat Login ML dengan Mudah

Aplikasi ini telah digunakan oleh puluhan juta pengguna dengan rating penilaian bintang tertinggi di aplikasi sejenis, jadi kecanggihan dan kemampuan dari aplikasi ini dapat dipastikan adalah yang terbaik.

Berbagai pilihan efek suara yang tersedia pada aplikasi cukup bervariasi, diantaranya ada suara tupai, orang serak, robot, wanita, laki-laki, dan beberapa efek lucu lainnya.

Tampilan menu, pilihan dan pengaturan menu pada aplikasi ini juga sederhana dan simpel, seperti rekam suara, beri efek pada file audio, simpan dan edit suara, dan share ke sosial media.

2. VoiceFX (MOBZAPP)

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur utama yang cukup mumpuni, seperti streaming mikrofon ke game dan pemutar media, pemutar dan pengubah suara secara live.

✅ BACA JUGA:   6 Cara Membuat Deepfake di Android Dengan Mudah

Rekam dan putar ulang suara, simpan dan share, dan serta pengubah suara dari file audio yang sudah ada, seperti musik atau audio lainnya.

Walaupun aplikasi pengubah suara terbaik HP Android dan iPhone merupakan aplikasi gratisan, namun kecanggihan yang disuguhkan oleh aplikasi ini termasuk terbaik.

Karena pilihan efek suara yagn ditawarkan termasuk banyak dan unik, seperti robot, alien, anak-anak, autotune, suara pria dan wanita, berbagai hewan, bahkan juga menyediakan suara seperti orang sedang mabuk, suara monster, ruang angkasa, slow dan fast, serta berbagai lainya.

3. Voice Changer Mic for Gaming – StereoMatch

Voice Changer Mic for Gaming merupakan salah satu aplikasi perubah suara paling canggih yang tersedia di PlayStore, aplikasi ini awalnya digunakan untuk perangkat gaming seperti PC, laptop, plasyStation, dan XBox.

Namun dengan perangkat tambahan, aplikasi pengubah suara ini bisa digunakan untuk smartphone Android. Pada aplikasi ini tersedia 14 efek suara berkualitas tinggi yang dihasilkan noise gate filter dari aplilikasi.

✅ BACA JUGA:   10 Cara Unmute Google Meet Dengan Mudah

Semua suara tersebut akan tetap berjalan dilatar belakang dengan baik walaupun layar sedang off sekalipun. Tak hanya dapat digunakan untuk bermain game online, efek suaranya juga dapat kompatibel dengan skype, discord, cosplay dan bahkan panggilan telepon.

4. Voice Changer with Effects

Pertama, untuk mengubah suara asli saat melakukan rekaman kamu dapat menggunakan aplikasi bernama Voice Changer with Effects yang bisa kamu unduh untuk smartphone Android.

Nah, menariknya kamu aplikasi pengubah suara Android ini mampu mengubah suara kamu ke berbagai karakter film Star Wars. Mulai dari efek suara Darth Vader, Chewbacca, dan banyak lagi, geng.

Jadi, mau coba mengubah suara kamu nih? Makanya buruan unduh dan pasang aplikasi Voice Changer with Effects ini di ponsel kamu ya!

5. TikTok (Aplikasi Pengubah Suara Android Terpopuler)

Saat menjelajah Instagram Stories atau timeline Twitter, pasti kamu pernah lihat video dengan efek suara bergetar yang kocak abis, kan?

Nyatanya efek suara ini bisa kamu buat sendiri dengan aplikasi video lucu, TikTok. Kamu cukup merekam video dan melakukan editing dengan menambah efek suara bawaan yang ada dalam aplikasi.

Kamu bisa memilih untuk mem-publish video atau download video TikTok untuk menggunakan suara yang sudah kamu berikan efek di media sosial lainnya, geng.